Harga Masker Innisfree Coconut Terbaru

Harga Masker Innisfree Coconut Terbaru - Sheet mask yaitu salah satu variasi masker andalan yang diukur paling efisien dan cukup populer dibandingkan variasi masker lainnya, kenapa? Karena formatnya bagaikan lapisan sehingga gampang untuk digunakan kapan malahan kau inginkan.


Lebih-lebih masker adalah skincare routine wanita yang mau mendapatkan wajah yang sehat serta terawat. Karenanya tidak heran banyak wanita yang tak memiliki banyak waktu lowong beralih menerapkan sheet mask sebagai skin-care wajahnya.


Dengan dibuat dari kandungan vitamin, protein sampai mineral, membuat sheet mask mampu menghidrasi kulit karenanya dikala memakainya muka terasa lembab juga kenyal lebih lama. Selain mudah untuk diaplikasikan, sheet mask juga menawarkan sebagian macam andalan yang bisa kau sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu.



Harga Masker Innisfree Coconut Terbaru


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Pelbagai temuan dilakukan pada produk kecantikan, salah satunya adalah masker dengan bermacam-macam fungsi yang dapat diterapkan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask hadir dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker itu juga bisa diaplikasikan secara beriringan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker itu dikemas dalam tube size 70 ml dengan 7 varian warna juga tutup botol flip berwarna cokelat yang sangat praktis.


Komposisi masker itu berwujud pasta yang ringan dengan warna layak dengan tube masker. Masker itu terbagi ke tiga komponen, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Segala masker itu mengandung Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi guna membersihkan pori-pori juga mengendalikan sebum. Lalu dipenuhi dengan bermacam-macam kandungan aktif lainnya yang berguna benar-benar bagus untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Orisinil Dan Palsu


Guna produk orisinil mempunyai sifat-sifat:


- Permukaan keluaran tak cair melainkan agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an bahkan ada sedikit bau asam


- Saat di gunakan ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kira-kaprah 15 menit telah mengering ( tp tersebut tergantung dari tebal tipis saat penerapan jikalau tebal pasti lebih lama kering)


- Setelah masker dilepas kulit kerasa soft juga glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tak sirna ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- diarea tutup terdapat lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi ciptaan ketika belum d gunakan agak berair tapi tidak cair namun makin lama jikalau telah d buka bisa agak mengeras juga mengering... oleh karena itu seharusnya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan bagaikan kertas


Barang palsu:


- keluaran cair, dan encer tak padat tekstur seakan-akan body lotion isi kemasan tak full


- ciptaan ada wangi2an seakan-akan wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di gunakan tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tidak ada artikel exp, ada ciptaan dengan tulisan exp namun tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos seperti bagian tutup luar


- Wadah terbuat dari bahan glossy beda dengan kertas yg gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask memiliki sifat drying skin agent yg nantinya efek sesudah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang lazim kita rasain adalah \"kulit ketarik\" karena cocok dengan fungsinya yang mengabsorpsi sebum, membersihkan debu juga kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan bikin kecil pori\" (sebab dia ngangkat debu serta kotoran).


Jadi tipe clay mask ini sesuai untuk kulit yg cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic tersebut memang bagi macam kulit berminyak, namun jangan cemas bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg terdapat seri jeju volcanic yang emang cocok bagi macam kulit yg kadar sebumnya enggak separah kulit oily.



Metode penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu dipakai ke wajah (oke itu udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang dipakai dan ingat jangan hingga over-dry. Clay mask digunakan cukup 2-3x seminggu, saya pribadi gunakan 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke lantas ke battlenya:



Packaging


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada protectednya dibuat dari plastik, dan sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pemakaiannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya seperti whip cream dan ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya semestinya hati\" karena agak keras dan akhirnya belepotan



Permukaan


2X: creamy serta padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam juga mudah diratain, memakai sedikit aja sudah dapat menutup semua wajah. Gk ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk masalah pori\" nggak ada bedanya, keduanya sama\" membersihkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Cuma aku ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


seandainya untuk variasi kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, disebabkan fungsinya yang meresap sebum juga deep cleansing. Bagi macam kulit combination normal to dry lebih bagus gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yg 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, seandainya yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box pas innisfree day (kalau beli sendiri duit tersebut tidak cakap).


Lebih menyenangi yang mana? sekiranya dari efek aku pribadi lebih menyukai yang mousse, melainkan seandainya dari harga pastinya yg 2x. Moga menolong, maaf jikalau kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea untuk menjaga kelembaban kulit


Mengandung Alkohol


Ingin kulit lembab tiap-tiap ketika? Innisfree Green Tea Seed Serum dapat menjadi ciptaan yang ideal untukmu. Serum yang memuat Green tea seed oil tersebut betul-betul layak dipakai bagi si pemilik kulit kering karena sanggup melembapkan sekaligus menutrisi.


Campurannya tergolong ringan dan tidak meninggalkan kesan lengket dikala digunakan. Selain melembapkan kulit, penggunaan serum secara teratur juga bisa menolong mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, guna memberikan solusi cocok dengan kebutuhan dan situasi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan namun tak mudah sobek serta membantu kulit meresap essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara perlahan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga nutrisi dan legalitas kandungan masker.


Urutan penggunaan


Cleanser - toner - masker



Metode penggunaan


Sesudah menggunakan toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yakni masker 6 in 1 yang cakap menyelesaikan beraneka situasi sulit pada muka, layaknya membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun konsisten nyaman dikala diaplikasikan pada kulit.


Produk tersebut termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan juga menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang dapat digunakan sepanjang malam dengan peran untuk mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah terlihat bercahaya serta cerah. ciptaan ini dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa benar-benar menyegarkan ketika dipakai pada kulit.


keluaran ini dapat berperan untuk memegang sel kulit mati juga membikin kulit nampak lebih cerah dengan penggunaan secara rutin. keluaran itu juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan juga tak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam merupakan cleanser berbentuk busa yang dapat mengabsorpsi sebum. ciptaan ini mengandung kandungan natural Jeju volcanic scoria, yakni zat alkali dengan kadar PH yang dapat menarik kotoran secara menyeluruh.


Selain itu, keluaran ini juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam amat sesuai untuk diterapkan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok untuk kulit kering juga kombinasi


Orchid Enriched Cream adalah satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus untuk mengatasi keadaan sulit penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kecakapan 5-in-1 ini memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga sesuai bagi kulit kering serta kombinasi.


Didesain khusus untuk menyelesaikan dilema penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil menerapkan sheet mask masih dibolehkan dan sebetulnya semua ragam masker masih dapat diterapkan. Selama hamil pastinya boleh menerapkan masker. Sebaiknya pakai masker yang menyimpan hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun aku tenar dengan ciptaan Innisfree. Terlebih Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya saya mengaplikasikan Innisfree Pore Clay yang macam lama. Tetapi saya nggak rutin gunakan. Dan pas Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya segera mengorder via official store di Shopee.


Kenapa aku penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X ini diklaim mampu mengecilkan pori-pori serta optimal menghilangkan wajah dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X tersebut masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong mengontrol sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan macam yang lama. Pun kemasannya malahan mirip banget dengan macam lama. Bungkusnya berwarna cokelat dari kandungan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda dan cokelat gelap di kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Dikala dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga supaya kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Masker Innisfree Coconut Terbaru

0 comments:

Posting Komentar