Harga Biskuit Regal Kaleng Di Indomaret

Harga Biskuit Regal Kaleng Di Indomaret - Biskuit pastinya jadi sebagian makanan ringan yang enak yang bikin kenyang saat lapar terjadi. Tidak sedikit orang makan biskuit guna mengendalikan perut laparnya. Malah rasa lapar sering tidak bisa terkendali membuat banyak orang akan nyamil apa saja.


Biskuit Regal jadi diantara makanan ringan yang amat nikmat serta tak membuat neg sebab itu banyak seseorang suka makanan ringan yang satu ini. Tetapi demikian itu bagi diantara orang yang memiliki kegemukan berlebih, makan biskuit seperti Merie Regal tersebut secara terus menerus dikawatirkan dapat menaikkan bobot tubuh. Hal tersebut mengingat kandungan kalori dari komponen yang dibikin dari telur, tepung minyak, susu dan mentega membikin cemilan tersebut tinggi kalori.


Tetapi yang tidak mempunyai bobot tubuh berlebihan tentu tak akan keadaan sulit dengan ngemil biskuit Regal ini.



Harga Biskuit Regal Kaleng Di Indomaret


Price list Regal Marie Biscuit


Berikut ini adalah daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Biskuit Regal 25g (isi 3 pack)


Regal biskuit 230 g (Rp.21 ribu)


Harga Merie Biskuit Regal 250 gram    24 ribu


Regal Marie biscuits Kaleng 550 gram 55 ribu


Merie Biskuit Regal Special 1000 gram Rp.95.000


Regal biskuit Duo 100g Rp.6400


Harga Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 gram Rp.7.500



Isi Regal 125 serta 230g Berapa Keping?


Isi Merie Regal Biskuit 250 gr ada 37 keping. Sedangkan 230 g isinya yaitu sejumlah 27 keping serta yang 125 g berisi 17 keping.



Beda Regal Spesial dengan Lazim


Perbedaan Regal biskuit spesial dengan yang lazim yakni yang istimewa lebih kaya kandungan susu juga mentega karena itu rasanya akan lebih terasa spesial. Tapi Biskuit Regal awam konsisten enak dan nikmat untuk dinikmati sebab mengaplikasikan bahan berkualitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung bermutu dan bahan lain yang juga berkwalitas.



Regal Duo Cokelat


Regal sandwich diketahui dengan krim cokelat pada bagian tengahnya yang dibuat dari mentega serta bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg karena krim coklatnya memakai bahan berkwalitas karena itu cita rasa konsisten sedap.



Merie Regal Biskuit Marie Duo Vanila


Layak namanya, Marie Duo Vanila dibekali oleh krim vanila yang enak bingiiit. Taste-nya tak terlalu manis sebab ada susu bermutu juga cita rasanya akan kian enak dengan aroma yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Biskuit Regal?


Dibawah ini adalah kandungan kalori Merie Regal Biskuit.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gram)) mempunyai komposisi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) mempunyai komposisi 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) mempunyai isi    290 kkal


Regal Marie biscuits    terdiri dari 1 bungkus (12 gram) mempunyai komposisi  50 kkal



Apakah Merie Regal Biskuit Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda orang tua, tidak usah terlalu ragu sebab Anda bisa memberikan Merie Biskuit Regal ini terhadap si kecil sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Biskuit Regal memberi asupan nutrisi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Sebab untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya serta akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai perlu untuk mengkonsumsi makanan padat. Tetapi begitu, asupan makanan bayi tak boleh sembarangan. Tetap Anda wajib memandang panduan MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Kecil Indonesia. Ada 4 persyaratan yang patut dipandang:


1. Pas waktu


Yaitu, pemberian makanan pendamping ASI dilakukan setelah bayi berumur enam bulan. Kurang dari enam bulan cukup dikasih ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan untuk kebutuhan energi si kecil, termasuk protein serta mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI perlu mengamati peralatan yang aman juga bakteri karena bayi masih rawan terhadap serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dilakukan secara tetap layak sinyal kekenyangan serta lapar si buah hati.



Bolehkah Asam Lambung Makan Merie Biskuit Regal?


Boleh saja sebab mengkonsumsi Biskuit Regal tidak terkandung kafein / kopi, malah tidak memiliki kandungan coklat sehingga aman guna dikonsumsi bagi penderita penyakit mag.


Merie Regal Biskuit Terbuat Dari Apa saja?
Berikut ini bahan-bahan utama dari Regal Marie biscuits


Mentega


Biskuit Regal terbuat dari bahan seperti mentega berkwalitas sebab segera diimport dari Australia. Mentega berkwalitas ini bikin rasa yang renyah bagi Regal sehingga jadi diantara cita rasa khas dari Biskuit Regal ini.


Susu


Regal Marie biscuits menerapkan susu berkualitas terbaik sehingga menjadikan cita rasa yang nikmat juga berperan dalam membikin tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan utama dalam pembuatan Biskuit Regal serta memiliki kandungan protein tinggi yang bagus untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti semakin renyah.



Kerja metode membuat Regal


Guna membikin Biskuit Regal ialah lewat beberapa tahap sederhana seperti dikutip dari web resminya, merupakan sebagai berikut:


Material yang diperlukan: Tepung terigu, susu, minyak sayur, mentega, garam, pengembang, telor, gula. Menurut resep dari laman sah marieregal.com, seluruh bahan-bahan tersebut di aduk dalam mixer vertikal berukuran besar.


Berikutnya adonan tersebut diciptakan menjadi suatu lembaran serta dicetak pakai pola khas Regal biskuit.


Selanjutnya merupakan pengerjaan pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana aroma yang khas nan nikmat terciup dikala proses pemanggangan dijalankan. Pemanggangan dilaksanakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pengaturan suhu dilakukan secara berjenjang karena nantinya bisa memberi pengaruh tekstur biskuit, bau juga warna.


Tahap selanjutnya merupakan pendinginan, pada komponen ini biskuit masih belum bisa dimakan. Disini, biskuit semestinya didinginkan terutamanya dulu guna nantinya apabila telah bisa dipacking juga dijual.


Hingga disini proses pembuatan Merie Regal Biskuit sudah selesai dikerjakan serta siap guna dipacking cocok ukuran.


Itulah pembahasan mengenai Harga Biskuit Regal Kaleng Di Indomaret, semoga bermanfaat buat bunda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Biskuit Regal Kaleng Di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar