Cara Pakai Innisfree Masker Yang Benar

Cara Pakai Innisfree Masker Yang Benar - Siapa sih yang nggak berkeinginan kulit bersih, sehat, dan glowing tiap-tiap dikala? Skin-Care muka dengan mengaplikasikan produk skin-care yaitu salah satu cara yang bisa dijalankan. Dari sekian banyaknya brand yang mengeluarkan produk skin-care, Innisfree sukses menarik perhatian masyarakat di Indonesia.


Merek asal Korea ini diketahui dengan produk yang menggunakan kandungan dasar alami. Bermacam-macam ciptaan skin care dihadirkan khusus untuk menolong menuntaskan berbagai persoalan kulitmu. Nah, jikalau kau tertarik mencobanya, berikut ciptaan skin care terbaik dari Innisfree yang semestinya banget engkau coba!



Cara Pakai Innisfree Masker Yang Benar


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Berbagai penemuan dijalankan pada produk kecantikan, antara lain merupakan masker dengan berjenis-jenis kegunaan yang bisa digunakan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask muncul dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berlainan. Masker tersebut juga dapat diterapkan secara berbarengan menyesuaikan keperluan kulit.


Masker itu dibungkus dalam tube ukuran 70 ml dengan 7 varian warna juga tutup botol flip berwarna coklat yang sangat simple.


Komposisi masker itu berbentuk pasta yang ringan dengan warna pantas dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga bagian, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, dan transforming type clay.


Segala masker tersebut berisi Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna menghilangkan pori-pori juga mengatur sebum. Kemudian dilengkapi dengan beragam kandungan aktif lainnya yang berguna benar-benar baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Orisinil Dan Palsu


Untuk produk orisinil mempunyai ciri-ciri:


- Struktur keluaran tidak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an malahan ada sedikit bau asam


- Saat di pakai ada sensasi dingin mint


- Pesat mengering kira-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp ini tergantung dari tebal tipis ketika pengaplikasian kalau tebal pasti lebih lama kering)


- Setelah masker diangkat kulit kerasa soft dan glowy


- Ada artikel exp dibawah botol serta cetakan tinta tak sirna saat di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode keluaransi


- dibagian tutup terdapat lapisan putih..( tdk lantas tutup)


- Isi ciptaan dikala belum d pakai agak berair tapi tak cair tapi makin lama sekiranya sudah d buka dapat agak mengeras dan mengering... oleh karena itu patut di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan layaknya kertas


Keluaran palsu:


- keluaran cair, serta encer tidak padat tekstur layaknya body lotion isi kemasan tidak full


- keluaran ada wangi2an bagai wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di pakai tidak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tidak ada tulisan exp, ada produk dengan artikel exp namun tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode keluaransi hangul


- Pada tutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai komponen tutup luar


- Wadah terbuat dari material glossy beda dengan kertas yg gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask mempunyai sifat drying skin agent yang nantinya efek sesudah pake clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang biasa kita rasain yaitu \"kulit ketarik\" karena layak dengan perannya yang mengabsorpsi sebum, menghapus debu serta kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, serta mengecilkan pori\" (karena dia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi variasi clay mask tersebut layak untuk kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic itu memang untuk variasi kulit berminyak, namun jangan cemas untuk yg kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang layak untuk variasi kulit yang kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Sistem penggunaannya gimana? Berapa kali seminggu?


Sistem pakainya tentu diterapkan ke muka (oke ini udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit namun tergantung tebal masker yang digunakan dan ingat jangan hingga over-dry. Clay mask dipakai cukup 2-3x seminggu, saya pribadi pakai 2x seminggu karena diselingi sama chemical exfoliation.


Oke seketika ke battlenya:



Bungkus


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibikin dari plastik, dan sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk pemakaiannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream juga ada penutupnya, lebih terjaga. Pumpnya harus hati\" sebab agak keras juga akibatnya belepotan



Permukaan


2X: creamy juga padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam dan gampang diratain, memakai sedikit saja udah dapat menutup segala muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi keadaan sulit pori\" nggak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus serta lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Cuma saya ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


apabila bagi variasi kulit combination normal to oily menurutku tersebut worth it banget, dikarenakan fungsinya yg mengabsorpsi sebum juga deep cleansing. Bagi macam kulit combination normal to dry lebih baik gunakan seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit saya yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, jika yang mousse aku memperoleh gratisan dari what the box tepat innisfree day (apabila beli sendiri duit ini tidak sanggup).


Lebih menyukai yg mana? jika dari efek saya pribadi lebih menyukai yg mousse, tetapi jikalau dari harga pastinya yang 2x. Moga membantu, maaf jikalau kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Berbahan Alkohol


Berharap kulit lembap setiap dikala? Innisfree Green Tea Seed Serum dapat menjadi keluaran yang ideal untukmu. Serum yang berisi Green tea seed oil itu sangat sesuai dipakai bagi si pemilik kulit kering karena mampu melembapkan sekalian menutrisi.


Formulanya tergolong ringan juga tidak meninggalkan kesan lengket dikala diterapkan. Kecuali melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara rutin juga dapat menolong mengecilkan pori-pori. Untuk menerima hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi juga malam hari sesudah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, untuk memberikan solusi cocok dengan keperluan juga keadaan kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan tapi tidak mudah sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara pelan pada temperatur rendah dalam waktu singkat untuk menjaga gizi dan keautentikan material masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Metode penerapan


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker merupakan masker 6 in 1 yang mampu menuntaskan berjenis-jenis persoalan pada muka, layaknya menghapus, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun konsisten nyaman dikala diaplikasikan pada kulit.


Keluaran itu termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, material aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker tersebut akan menolong mencerahkan serta menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang bisa diterapkan sepanjang malam dengan kegunaan guna mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka kelihatan bercahaya serta cerah. produk tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wangi-wangian Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan dikala diterapkan pada kulit.


keluaran itu bisa berperan guna membatasi sel kulit mati juga membikin kulit nampak lebih cemerlang dengan pemakaian secara rutin. keluaran ini juga dapat menolong mencerahkan kulit kusam juga menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang dapat menyerap sebum. keluaran ini mengandung bahan natural Jeju volcanic scoria, adalah zat alkali dengan kadar PH yang bisa mengangkat kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk tersebut juga bisa membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat pantas untuk diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang layak guna kulit kering juga kombinasi


Orchid Enriched Cream ialah salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna memecahkan keadaan sulit penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kecakapan 5-in-1 itu menyimpan anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga pantas bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus guna menuntaskan problem penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat menolong memperlambat penuaan juga berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih diperkenankan juga hakekatnya segala macam masker masih bisa dipakai. Selama hamil tentunya boleh menerapkan masker. Sebaiknya gunakan masker yang berisi hyaluronic acid karena kandungannya lebih bagus guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Telah hampir 2 tahun saya tenar dengan produk Innisfree. Terutama Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Mulanya saya menerapkan Innisfree Pore Clay yang macam lama. Tapi aku nggak rutin pakai. Dan ideal Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya seketika memesan melewati official store di Shopee.


Mengapa aku penasaran mencobanya? Karena Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X ini diklaim kapabel mengecilkan pori-pori juga optimal menghilangkan wajah dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X tersebut masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong mengatur sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Hakekatnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x tersebut hampir sama dengan varian yang lama. Bahkan kemasannya malah mirip banget dengan varian lama. Kotak kemasannya berwarna cokelat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda juga cokelat gelap di kotak kemasannya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X itu dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Ketika dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga supaya kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pakai Innisfree Masker Yang Benar

0 comments:

Posting Komentar