Cara Membuat Marie Regal Yang Benar

Cara Membuat Marie Regal Yang Benar - Biskuit tentunya jadi salah satu makanan ringan yang enak yang mengenyangkan saat lapar diperut. Tak sedikit orang makan biskuit untuk mengendalikan rasa laparnya. Malah perasaan lapar sering tak dapat dikendalikan bikin banyak orang mau nyamil apapun.


Biskuit Regal menjadi diantara cemilan yang benar-benar enak dan tidak bikin neg oleh karenanya banyak orang menyukai makanan ringan yang satu ini. Tapi semacam itu bagi sebagian orang yang memiliki obesitas berlebih, mengonsumsi biskuit seperti Merie Regal ini secara kontinyu dikawatirkan bisa meningkatkan berat badan. Hal tersebut dikarenakan kandungan kalori dari bahan-bahan yang dibikin dari telur, tepung minyak, susu serta mentega membikin cemilan ini tinggi kalori.


Namun yang tak mempunyai bobot tubuh berlebihan tentu tak akan dilema dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Cara Membuat Marie Regal Yang Benar


Harga Produk Regal Marie Biscuit


Berikut ini merupakan daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Regal biskuit 25g (isi 3 pack)


Regal biskuit 230 gram (Rp.21.000)


Harga Biskuit Regal 250 gram    Rp.24.900


Biskuit Regal Kaleng 550 gram Rp.55.000


Regal Marie biscuits Special 1000 g 95 ribu


Merie Regal Biskuit Duo 100gr Rp.6400


Harga Merie Biskuit Regal Duo Peanut/Coklat Biskuit 100 g Rp.7.500



Isi Merie Regal Biskuit 125 dan 230g Berapa Keping?


Isi Regal Marie biscuits 250 gr berisi 37 keping. Meskipun 230 g isinya yakni sebanyak 27 keping juga yang 125 gr ada 17 keping.



Beda Regal Marie biscuits Spesial dengan Lazim


Perbedaan Merie Biskuit Regal spesial dengan yang lazim merupakan yang istimewa lebih banyak kandungan susu dan mentega karena itu rasanya akan semakin terasa istimewa. Tapi Regal biskuit lazim konsisten enak dan enak untuk dinikmati sebab mengaplikasikan bahan berkwalitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas serta bahan lain yang juga berkualitas.



Regal Marie biscuits Duo Cokelat


Regal biskuit sandwich dikenal dengan krim cokelat dibagian tengah-tengah yang dibuat dari mentega serta bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya memakai bahan bermutu sehingga rasanya konsisten sedap.



Merie Regal Biskuit Marie Duo Vanila


Cocok namanya, Marie Duo Vanila disusun oleh krim vanila yang enak. Rasanya tak terlalu manis sebab ada susu berkualitas serta cita rasanya akan kian enak dengan wewangian yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal?


Dibawah ini merupakan komposisi kalori Regal biskuit.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) mempunyai isi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 g)) mempunyai komposisi 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) memiliki komposisi    290 kkal


Regal Marie biscuits    terdiri dari 1 bungkus (12 g) mempunyai isi  50 kkal



Apakah Regal Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu panik karena Anda bisa memberikan Regal Marie biscuits ini terhadap si bayi sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal Marie biscuits memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi usia 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya serta akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk mengkonsumsi makanan padat. Tetapi demikian itu, asupan makanan bayi tak boleh sembarangan. Tetap Anda mesti melihat tutorial MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Anak Indonesia. Ada 4 prasyarat yang semestinya dipandang:


1. Ideal waktu


Ialah, pemberian asupan pendamping ASI dijalankan sehabis bayi berumur enam bulan. Kurang dari enam bulan cukup dikasih ASI saja.


2. MPASI


MPASI dibutuhkan bagi kebutuhan energi sang buah hati, termasuk protein juga mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI harus melihat peralatan yang aman dan bersih karena bayi masih rawan kepada serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dijalankan secara tetap layak sinyal kembung juga lapar si si kecil.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal?


Boleh saja karena mengonsumsi Regal biskuit tidak mengandung kafein / kopi, pun tidak mengandung cokelat oleh sebab itu aman guna dimakan bagi penderita penyakit mag.


Regal biskuit Terbuat Dari Apa saja?
Berikut ini bahan-bahan utama dari Merie Regal Biskuit


Mentega


Merie Biskuit Regal terbuat dari bahan seperti mentega berkualitas sebab langsung diimport dari Australia. Mentega bermutu ini membuat rasa yang renyah untuk Biskuit Regal sehingga menjadi salah satu cita rasa khas dari Merie Biskuit Regal ini.


Susu


Merie Regal Biskuit mengaplikasikan susu berkwalitas terbaik karenanya menciptakan cita rasa yang nikmat juga berperan dalam membuat tekstur kudapan manis kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu jadi diantara bahan utama dalam resep Regal Marie biscuits juga mempunyai kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membikin roti semakin renyah.



Kerja cara membuat Biskuit Regal


Guna membikin Biskuit Regal yaitu melewati sebagian tahap simpel seperti dikutip dari laman resminya, merupakan sebagai berikut:


Bahan yang dibutuhkan: Tepung terigu, susu, mentega, minyak sayur, pengembang, telur, garam, gula. Berdasarkan resep dari website legal marieregal.com, segala bahan-bahan tersebut di aduk pada mixer vertikal berukuran besar.


Selanjutnya adonan tersebut dibuat menjadi suatu lembaran juga dicetak pakai pola khas Regal biskuit.


Selanjutnya adalah cara kerja pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wangi-wangian yang khas nan nikmat terciup ketika pelaksanaan pemanggangan dikerjakan. Pemanggangan dilakukan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pengendalian temperatur dilakukan secara bertahap sebab nantinya dapat mempengaruhi tekstur biskuit, bau dan warna.


Tahap berikutnya yakni pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum bisa dimakan. Disini, biskuit wajib didinginkan terlebih dulu guna nantinya jikalau telah dapat dibungkus dan dipasarkan.


Hingga disini progres pembuatan Biskuit Regal sudah selesai dilaksanakan serta siap guna dipacking pantas ukuran.


Itulah ulasan mengenai Cara Membuat Marie Regal Yang Benar, semoga membantu untuk bunda semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Marie Regal Yang Benar

0 comments:

Posting Komentar