Biskuit Regal Terbuat Dari Apa

Biskuit Regal Terbuat Dari Apa - Biskuit memanglah menjadi sebagian makanan ringan yang enak yang mengenyangkan ketika lapar terjadi. Tak sedikit orang mengkonsumsi biskuit untuk menekan keroncongan diperut. Bahkan rasa lapar acapkali tidak bisa dikendalikan sehingga seseorang mau makan apa saja.


Biskuit Regal jadi diantara cemilan yang amat sedap dan tidak bikin neg sehingga tidak sedikit orang menyukai makanan ringan seperti ini. Melainkan demikian itu bagi diantara orang yang mempunyai obesitas berlebih, mengkonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara kontinyu dikawatirkan dapat menaikkan berat badan. Hal ini mengingat kandungan kalori dari bahan yang dibikin dari telur, tepung minyak, susu juga mentega membuat makanan ringan ini tinggi kalori.


Tapi yang tidak memiliki bobot tubuh berlebihan tentu tidak akan masalah dengan konsumsi biskuit Regal ini.



Biskuit Regal Terbuat Dari Apa


Price list Regal Marie Biscuit


Dibawah ini yaitu daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Regal Marie biscuits 25g (isi 3 pack)


Regal Marie biscuits 230 gr (Rp.21.000)


Harga Regal 250 gram    Rp.24.900


Biskuit Regal Kaleng 550 gram Rp.55 ribu


Regal Special 1000 gram 95 ribu


Biskuit Regal Duo 100g Rp.6400


Harga Regal Marie biscuits Duo Peanut/Cokelat Biskuit 100 gr Rp.7.500



Isi Regal Marie biscuits 125 serta 230gram Berapa Keping?


Isi Biskuit Regal 250 gram ada 37 keping. Walaupun 230 gr isinya yaitu sebanyak 27 keping dan yang 125 g ada 17 keping.



Perbedaan Regal Spesial dan Biasa


Beda Regal spesial dengan yang awam adalah yang spesial lebih banyak komposisi susu serta mentega karena itu rasanya akan lebih jadi spesial. Namun Regal biskuit umum konsisten sedap serta enak untuk dinikmati karena menerapkan bahan berkualitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung bermutu juga bahan lain yang juga berkualitas.



Regal Duo Cokelat


Merie Biskuit Regal sandwich dikenal dengan krim cokelat pada bagian tengahnya yang terbuat dari mentega dan bubuk kakao. Rasanya tidak terlalu manis karena itu tak terlalu eneg sebab krim coklatnya menggunakan bahan berkualitas karenanya rasanya tetap nikmat.



Regal Marie biscuits Marie Duo Vanila


Pantas namanya, Marie Duo Vanila diisi oleh krim vanila yang enak. Taste-nya tak terlalu manis karena ada susu berkwalitas serta cita rasanya akan semakin sedap dengan bebauan yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal?


Berikut ini adalah komposisi kalori Merie Regal Biskuit.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) memiliki isi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) memiliki komposisi 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 gr)) mempunyai kandungan    290 kkal


Biskuit Regal    terdiri dari 1 bungkus (12 g) mempunyai kandungan  50 kkal



Apakah Regal Marie biscuits Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda orang tua, tidak usah terlalu panik sebab Anda dapat memberi Merie Biskuit Regal ini terhadap sang anak sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi umur 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya juga akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diusia 6 bulan, bayi juga mulai butuh untuk makan makanan padat. Namun demikian itu, pemberian makanan bayi tidak boleh asal-asalan. Tetap bunda seharusnya mengamati panduan MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Si Indonesia. Ada 4 persyaratan yang sepatutnya diamati:


1. Pas waktu


Adalah, pemberian makanan pendamping ASI dilakukan sehabis bayi berumur 6 bulan. Kurang dari 6 bulan cukup diberi ASI saja.


2. MPASI


MPASI diperlukan bagi keperluan energi si kecil, termasuk protein serta mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Pembuatan MPASI wajib memperhatikan perlengkapan yang aman dan bakteri sebab bayi masih rawan kepada serangan kuman / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dikerjakan secara konsisten sesuai sinyal kekenyangan dan lapar si anak.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal Marie biscuits?


Boleh juga karena mengonsumsi Biskuit Regal tidak mengandung kafein / kopi, malah tidak mengandung cokelat sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit mag.


Merie Biskuit Regal Terbuat Dari Apa saja?
Dibawah ini bahan-bahan utama dari Merie Regal Biskuit


Mentega


Merie Biskuit Regal terbuat dari bahan seperti mentega berkualitas karena segera diimport dari Australia. Mentega berkualitas ini membuat rasa yang renyah untuk Regal oleh karenanya jadi diantara cita rasa khas dari Merie Regal Biskuit ini.


Susu


Regal biskuit menerapkan susu berkwalitas terbaik sehingga mewujudkan cita rasa yang nikmat serta berperan dalam membikin tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu jadi diantara bahan utama dalam pembuatan Merie Biskuit Regal serta mempunyai kandungan protein tinggi yang baik untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti semakin renyah.



Pengerjaan cara membuat Merie Regal Biskuit


Untuk membuat Merie Regal Biskuit yakni lewat beberapa tahap sederhana seperti dikutip dari situs resminya, yaitu sebagai berikut:


Material yang dipergunakan: Susu, telur, garam, mentega, tepung terigu, minyak sayur, pengembang,  gula. Berdasarkan resep dari website resmi marieregal.com, segala bahan-bahan hal yang demikian di aduk pada mixer vertikal dengan ukuran besar.


Berikutnya adonan tersebut diwujudkan menjadi suatu lembaran dan dicetak memakai pola khas Regal.


Berikutnya yakni proses pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana wewangian yang khas nan enak terciup dikala progres pemanggangan dilaksanakan. Pemanggangan dikerjakan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pengaturan suhu dilaksanakan secara bertahap karena berikutnya bisa memberi pengaruh tekstur biskuit, bau serta warna.


Tahap berikutnya adalah pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum dapat dikonsumsi. Disini, biskuit semestinya didinginkan terpenting dahulu untuk nantinya kalau telah dapat dibungkus juga dijual.


Sampai disini progres pembuatan Merie Regal Biskuit sudah selesai dijalankan serta siap untuk dikemas pantas ukuran.


Itulah pembahasan tentang Biskuit Regal Terbuat Dari Apa, semoga bermanfaat buat moms semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biskuit Regal Terbuat Dari Apa

0 comments:

Posting Komentar