Berapa Kalori Biskuit Marie Regal

Berapa Kalori Biskuit Marie Regal - Biskuit pastinya merupakan salah satu makanan ringan yang enak yang mengenyangkan ketika lapar melanda. Tak sedikit orang ngemil biskuit untuk menekan keroncongan diperut. Malahan rasa lapar seringkali tidak bisa dikendalikan sehingga banyak orang akan nyamil apapun.


Biskuit Regal menjadi salah satu makanan ringan yang sungguh-sungguh enak dan tidak bikin neg oleh karenanya banyak seseorang suka makanan ringan yang satu ini. Tetapi demikian itu bagi sebagian orang yang bermasalah dengan obesitas berlebih, mengonsumsi biskuit seperti Merie Regal tersebut secara terus menerus dikawatirkan bisa menaikkan berat badan. Hal ini mengingat kandungan kalori dari komponen yang dibuat dari telor, tepung minyak, susu serta mentega membikin cemilan tersebut tinggi kalori.


Namun yang tidak memiliki bobot tubuh berlebih pastinya tak akan persoalan dengan makan biskuit Regal ini.



Berapa Kalori Biskuit Marie Regal


Harga Produk Regal Marie Biscuit


Dibawah ini merupakan daftar harga Regal Marie Biskuit:


Harga Merie Biskuit Regal 25gram (isi 3 pack)


Regal Marie biscuits 230 g (Rp.21.000)


Harga Regal biskuit 250 gr    Rp.24.900


Biskuit Regal Kaleng 550 g 55 ribu


Merie Biskuit Regal Special 1000 gr Rp.95 ribu


Regal biskuit Duo 100gram Rp.6400


Harga Biskuit Regal Duo Peanut/Cokelat Biskuit 100 gr Rp.7.500



Isi Regal 125 dan 230g Berapa Keping?


Isi Merie Biskuit Regal 250 g berisi 37 keping. Padahal 230 gr isinya yakni sejumlah 27 keping juga yang 125 gram berisi 17 keping.



Perbedaan Merie Biskuit Regal Spesial dan Awam


Perbedaan Merie Biskuit Regal spesial dengan yang umum yakni yang spesial lebih kaya komposisi susu serta mentega karenanya rasanya akan semakin jadi istimewa. Melainkan Regal biskuit awam tetap sedap dan sedap untuk dinikmati sebab mengaplikasikan bahan berkualitas diantaranya mentega import dari Australia, tepung berkwalitas juga bahan lain yang juga bermutu.



Regal biskuit Duo Coklat


Regal Marie biscuits sandwich dikenal dengan krim coklat pada bagian tengahnya yang terbuat dari mentega dan bubuk kakao. Rasanya tak terlalu manis karenanya tidak terlalu eneg sebab krim coklatnya menggunakan bahan berkwalitas sebab itu rasanya konsisten nikmat.



Biskuit Regal Marie Duo Vanila


Sesuai namanya, Marie Duo Vanila disusun dengan cream vanila yang enak bingiiit. Rasanya tidak terlalu manis sebab terdapat susu bermutu juga cita rasanya akan semakin enak dengan bebauan yang khas.



Berapa Kalori Biskuit Marie Merie Regal Biskuit?


Dibawah ini adalah komposisi kalori Regal.


Marie Biscuits    (5 biscuits (25 gr)) mempunyai komposisi 110 kkal


Biskuit Marie    (1 bungkus (15 gram)) mempunyai kandungan 70 kkal


Marie Duo (8 biscuits (60 g)) memiliki isi    290 kkal


Regal    terdiri dari 1 bungkus (12 gram) mempunyai komposisi  50 kkal



Apakah Merie Biskuit Regal Aman Untuk Bayi?


Bagi Anda para orang tua, tak usah terlalu panik karena Anda dapat memberi Regal ini terhadap sang anak sebagai menu makanan pendamping MPSI. Roti Regal biskuit memberi asupan gizi bagi buah hati Anda, memberi asupan kalori. Karena untuk bayi umur 1-3 tahun membutuhkan kalori sebesar 1.300 kalori tiap-tiap harinya juga akan meningkat diusia 4 - 6 tahun sebesar 1.800 kalori dalam sehari. Diumur 6 bulan, bayi juga mulai perlu untuk mengkonsumsi makanan padat. Namun seperti itu, asupan makanan bayi tidak boleh sembarangan. Konsisten bunda patut mengamati panduan MPSI yang dikeluarkan Ikatan Dokter Si Indonesia. Ada 4 prasyarat yang seharusnya dipandang:


1. Pas waktu


Adalah, pemberian makanan pendamping ASI dijalankan sehabis bayi berumur 6 bulan. Kurang dari 6 bulan cukup diberikan ASI saja.


2. MPASI


MPASI diperlukan bagi keperluan kekuatan si kecil, juga protein dan mikronutrien.


3. Pembuatan MPASI


Produksi MPASI perlu memperhatikan perlengkapan yang aman serta higienis karena bayi masih rawan terhadap serangan bakteri / virus dari luar.


4. Pemberian asupan MPSI


Pemberian asupan MPSI dilakukan secara tetap cocok sinyal kenyang dan lapar si anak.



Bolehkah Asam Lambung Makan Regal Marie biscuits?


Boleh saja karena mengkonsumsi Regal biskuit tidak mengandung kafein / kopi, pun tidak terkandung coklat karena itu aman untuk dimakan bagi penderita magg.


Regal Terbuat Dari Apa saja?
Berikut ini bahan-bahan utama dari Merie Regal Biskuit


Mentega


Regal Marie biscuits dibikin dari bahan seperti mentega bermutu sebab seketika diimport dari Australia. Mentega berkualitas ini memberi rasa yang renyah bagi Regal biskuit oleh karena itu jadi salah satu cita rasa khas dari Regal ini.


Susu


Merie Regal Biskuit mengaplikasikan susu berkwalitas terbaik sehingga menciptakan cita rasa yang enak dan berperan dalam membuat tekstur kue kering ini menjadi lebih lembut.


Tepung


Tepung terigu menjadi diantara bahan poko dalam resep Regal juga memiliki kandungan protein tinggi yang bagus untuk tubuh. Tepung yang berkualitas akan membuat roti kian renyah.



Pelaksanaan metode membikin Regal


Guna membuat Regal biskuit adalah via beberapa tahap sederhana seperti dikutip dari situs resminya, adalah sebagai berikut:


Material yang dibutuhkan: Susu, telur, garam, mentega, tepung terigu, minyak sayur, pengembang,  gula. Menurut resep dari website resmi marieregal.com, seluruh bahan-bahan hal yang demikian di aduk dalam mixer vertikal berukuran besar.


Berikutnya adonan hal yang demikian dijadikan menjadi suatu lembaran dan dicetak dengan pola khas Merie Biskuit Regal.


Berikutnya yaitu progres pemanggangan dimana ditemukan keajaiban dimana bebauan yang khas nan enak terciup saat cara kerja pemanggangan dilakukan. Pemanggangan dijalankan di suatu oven selama 7 menit. Untuk pembatasan temperatur dilakukan dengan berjenjang sebab berikutnya dapat memberi pengaruh tekstur biskuit, aroma juga warna.


Tahap selanjutnya ialah pendinginan, pada bagian ini biskuit masih belum dapat dimakan. Disini, biskuit mesti didinginkan lebih-lebih dulu guna nantinya jikalau telah bisa dikemas juga dipasarkan.


Hingga disini pelaksanaan pembuatan Regal biskuit sudah selesai dikerjakan serta siap guna dibungkus sesuai ukuran.


Itulah info seputar Berapa Kalori Biskuit Marie Regal, semoga membantu buat moms semua ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berapa Kalori Biskuit Marie Regal

0 comments:

Posting Komentar