Baguskah Masker Innisfree Bamboo Untuk Kulit

Baguskah Masker Innisfree Bamboo Untuk Kulit - Siapa saja yang gak mau kulit bercahaya, sehat, dan glowing setiap dikala? Skin-Care muka dengan menerapkan ciptaan perawatan kulit yakni satu diantara sistem yang bisa dijalankan. Dari segitu banyaknya merk yang merilis produk skin care, Innisfree berhasil merampas minat masyarakat di Indonesia.


Merk asal Korea ini dikenal dengan produk yang mengaplikasikan bahan dasar natural. Beragam ciptaan perawatan kulit dihadirkan khusus untuk membantu menyelesaikan berbagai keadaan sulit kulitmu. Nah, sekiranya kamu berminat mencobanya, berikut produk perawatan kulit terbaik dari Innisfree yang harus banget kamu jajal!



Baguskah Masker Innisfree Bamboo Untuk Kulit


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Bermacam penemuan kreatif dilakukan pada produk kecantikan, satu diantaranya ialah masker dengan pelbagai fungsi yang dapat digunakan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask ada dengan 7 warna masker dengan fungsi yang berbeda-beda. Masker ini juga dapat digunakan secara berbarengan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker ini dibungkus pada tube ukuran 70 ml dengan 7 varian warna dan tutup botol flip berwarna cokelat yang betul-betul efisien.


Permukaan masker ini berbentuk pasta yang ringan dengan warna pantas dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga komponen, yakni water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Seluruh masker ini menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi guna menghilangkan pori-pori serta mengontrol sebum. Kemudian dipenuhi dengan bermacam-macam material aktif lainnya yang berguna amat baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Autentik Dan Palsu


Guna produk autentik mempunyai sifat-sifat:


- Permukaan ciptaan tak cair tapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Saat di gunakan ada sensasi dingin mint


- Kencang mengering kaprah-kaprah 15 menit telah mengering ( tp tersebut bergantung dari tebal tipis saat penerapan jika tebal tentu lebih lama kering)


- Sesudah masker dilepas kulit kerasa lembut juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol juga cetakan tinta tak sirna ketika di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- dibagian penutup terdapat lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi ciptaan ketika belum d pakai agak basah tapi tidak cair tapi makin lama bila telah d buka bisa agak mengeras dan mengering... oleh karena itu patut di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi bahan seakan-akan kertas


Produk palsu:


- keluaran cair, serta encer tidak padat tekstur bagai body lotion isi kemasan tidak full


- produk ada wangi2an seperti wangi body lotion, wangi parfum


- Ketika di gunakan tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian keluaran tak ada artikel exp, ada ciptaan dengan tulisan exp tetapi tulisan exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Dibagian tutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai bagian tutup luar


- Dus dibuat dari material glossy beda dengan kertas yg gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yg nantinya efek setelah memakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg biasa kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" karena pantas dengan perannya yang mengabsorpsi sebum, menghilangkan debu juga kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori\" (karena ia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi tipe clay mask tersebut sesuai bagi kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic tersebut memang bagi variasi kulit berminyak, namun jangan khawatir bagi yang kulitnya dry atau normal innisfree jg terdapat seri jeju volcanic yang emang layak bagi macam kulit yang kadar sebumnya gak separah kulit oily.



Sistem penggunaannya bagaimana? Berapa kali seminggu?


Cara pakainya tentu digunakan ke muka (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit tetapi tergantung tebal masker yang diterapkan juga ingat jangan hingga over-dry. Clay mask diterapkan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke lantas ke battlenya:



Pengemasan


2X: Bungkusnya berbentuk jar. Ada protectednya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak diberi spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis bagi penggunaannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya mirip whip cream serta ada penutupnya, lebih higenis. Pumpnya patut hati\" krn agak keras dan hasilnya belepotan



Struktur


2X: creamy dan padat, agak susah diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, memakai sedikit aja udah bisa ngecover segala muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk problem pori\" gk ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan dan lumayan mengecilkan pori\" jg menghilangkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Cuma aku ngerasa ada perbedaan


2X: membuat kulit lebih lembut dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan juga kulit so lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


kalau untuk jenis kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan gunanya yg menyerap sebum dan deep cleansing. Untuk ragam kulit combination normal to dry lebih bagus pakai seri yang jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Bagi yang 2x (jar) aku beli di store innisfree TSM Bandung, jikalau yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box ideal innisfree day (seandainya beli sendiri duit tersebut tak cakap).


Lebih menyenangi yang mana? jikalau dari efek saya pribadi lebih menyukai yg mousse, tetapi jika dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf seandainya kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea guna menjaga kelembaban kulit


Mengandung Alkohol


Berkeinginan kulit lembab tiap saat? Innisfree Green Tea Seed Serum dapat menjadi produk yang pas untukmu. Serum yang memuat Green tea seed oil ini betul-betul sesuai diaplikasikan bagi si pemilik kulit kering karena mampu melembapkan sekaligus menutrisi.


Campurannya tergolong ringan serta tak meninggalkan kesan lengket saat dipakai. Kecuali melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara teratur juga dapat menolong mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari setelah mencuci wajah.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari kandungan alami, guna memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan serta keadaan kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet alami yang tipis, transparan namun tak gampang sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan cara cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi dan kesahihan material masker.


Urutan penerapan


Cleanser - toner - masker



Sistem penggunaan


Setelah menerapkan toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa untuk menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker untuk mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker ialah masker 6 in 1 yang kapabel mengatasi beragam dilema pada wajah, layaknya menghapus, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, melainkan konsisten nyaman ketika digunakan pada kulit.


Produk itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, material aktif AHA di dalamnya bisa membuat kulit terasa lebih lembut juga kenyal. Dengan penggunaan secara rutin, masker tersebut akan menolong mencerahkan juga menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis produk sleeping pack yang dapat diaplikasikan sepanjang malam dengan fungsi untuk mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka nampak bersih serta cemerlang. keluaran itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Bebauan Tangerine-nya terasa sungguh-sungguh menyegarkan saat digunakan pada kulit.


ciptaan ini bisa berfungsi untuk mengatur sel kulit mati juga membuat kulit menonjol lebih cemerlang dengan penggunaan secara rutin. ciptaan ini juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan juga tidak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam ialah cleanser berbentuk busa yang dapat mengabsorpsi sebum. produk ini memuat material alami Jeju volcanic scoria, ialah zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang kotoran secara menyeluruh.


Kecuali itu, ciptaan itu juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sungguh-sungguh cocok guna digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang sesuai untuk kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna menyelesaikan dilema penuaan dini. keluaran yang diklaim memiliki kesanggupan 5-in-1 itu berisi anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga cocok bagi kulit kering dan kombinasi.


Didesain khusus untuk menyelesaikan keadaan sulit penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa membantu memperlambat penuaan serta berperan menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil memakai sheet mask masih diperbolehkan dan sebetulnya seluruh tipe masker masih dapat digunakan. Selama hamil pastinya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya gunakan masker yang memuat hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


10 in 1 Clay Mask yang memuat Jeju Volcanic Cluster Sphere™ yang memiliki daya serap sebum 2 X lebih kuat sehingga merawat pori-pori kulit secara teratur [mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + membersihkan debu halus + menghilangkan komedo + deep cleansing + cooling effect + melembutkan tekstur kulit + mencerahkan kulit + meningkatkan elastisitas].


Solusi sempurna untuk merawat pori-pori dengan bermacam dilema


Bisa berfungsi untuk “mengencangkan pori-pori + kontrol sebum + menghapus keratin + menghilangkan debu halus + menghilangkan komedo + membersihkan lebih dalam + cooling effect + memuluskan tekstur kulit + bikin berkilau kulit + meningkatkan elastisitas” secara menyeluruh


Membersihkan keratin dengan metode 3 kali dengan kapsul Jeju Volcanic Cluster + bubuk dari kulit buah kenari + faktor AHA.


Dengan efek Deep cleansing menghapus keratin juga debu halus yang tersembunyi dalam pori-pori sehingga menetralkan dilema kulit serta membikin kulit menjadi lebih halus.


komposisi lembut serta terasa segar sesudah mengaplikasikannya.


Tekstur krim dapat digunakan pada kulit secara halus, juga setelah diterapkan akan terasa sejuk dengan cooling effect


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baguskah Masker Innisfree Bamboo Untuk Kulit

0 comments:

Posting Komentar