Bagus Mana Sulwhasoo Atau Laneige

Bagus Mana Sulwhasoo Atau Laneige - Pada Waktu itu kita mengira sinar sang surya yaitu satu penyebab munculnya noda-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit wajah tak rata. Terbukti, menurut manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib maupun spesialis pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang merujuk di aging, inflamasi, stres, kelelahan dan racun-racun di dalam tubuh) juga dapat mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, juga warna kulit tidak rata. Manuskrip kuno ini sendiri sudah ditetapkan UNESCO di 2009 sebagai warisan budaya dunia maupun World Cultural Heritage.



Bagus Mana Sulwhasoo Atau Laneige


Maka, belum lama ini Sulwashoo meluncurkan Snowise EX Whitening Serum yang racikannya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak yaitu produk whitening yang menjanjikan bisa membikin kulit terlihat lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut dapat menurunkan kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit pengaruh terpapar sinar matahari maupun sebab internal heat. Apa saja isi berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat mengurangi kadar yellowness di kulit.


Tahukah kalian? Di 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang patut disiapkan guna mendapat ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, ialah ginseng yang berisi material whitening, pertama yang memperoleh sertifikat FDA. Material ini berkhasiat menurunkan kadar darkness di kulit wajah. Terakhir yakni White Cloud Grass, bahan baku yang banyak diaplikasikan pada ilmu pengobatan Oriental, juga lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku ini berkhasiat mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness pada kulit wajah.


Dikala mengamati produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya segera menyenangi pda cara airless yang diproduksi oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sehingga ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu adalah ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Akan metode tersebut, karenanya serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Saya menyukai tekstur Snowise EX Whitening titik Serum itu sebab very light serta cepat mengabsorpsi. Wangi-wangian natural dan ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum tersebut memang tercium tetapi menurut aku cukup soft, sehingga terasa nyaman dikala dioleskan pada wajah. Metode pemakaian produk tersebut: cukup ambil 1 maupun 2 tetes, oleskan di zona wajah yang menonjolkan tanda-pertanda noda hitam, bekas noda maupun komponen kulit muka yang tak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum itu metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi akibat terpapar sinar sang surya. Menurut pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum saat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal serta soft. Kemudian sesudah memakai pada waktu 2 pekan, kulit kelihatan lebih cerah dan bersih. Gua sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir tersebut ini. Melainkan memang beberapa kali sempat lupa menerapkannya. Tapi, dalam 1 minggu pengaplikasian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, kemungkinan bila gua lebih rajin memakainya kulit saya bisa menjadi lebih cemerlang serta glowing seperti selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Cocok tema merk yang klasik ini, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus dengan isi bahan-bahan utama ginseng merah. Sabun batangan ini punya tiga size, 100 gr yang adalah full size, 70 gram, juga 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan ini digunakan guna muka serta busanya bisa menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu diwujudkan setelah lewat prose aging kurang lebih 40 hari.


Khasiat: Sabun batang memakai isi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skin-care routine, ada level kursial lainnya yang harus kamu perbuat, ialah masker. Produk yang satu ini merupakan masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk menyerap dan mencuci noda serta flek hitam di wajah. Sayangnya, tesktur produk ini sedikit “berat” seperti madu menggunakan warna coklat keemasan.


Khasiat: Masker guna membersihkan noda juga noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Satu lagi produk yang gak boleh ketinggalan dalam kecantikan routine-mu, tabir surya! Krim ataupun lotion pelindung efek buruk sinar matahari itu perlu banget kau gunakan ketika akan berkesibukan di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector berisi teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari sinar UV serta partikel mikro debu. Ada 2 alternatif yang tersedia, nomer 1 Soft Glow guna kulit kering dan no dua Soft Peach untuk kulit kusam.


Khasiat: Merawat kulit dari efek buruk cahaya matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai memakai salah satu produk best-seller Sulwhasoo, merupakan Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga varian cushion, yaitu intense, EX, dan brightening yang hadir dalam beberapa jenis shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy pada kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, tempat cushion itu benar-benar travel-friendly akan desainnya slim fit melainkan tetap mewah dengan bagian samping rose gold.


Kegunaan: Cushion memakai hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal membersihkan wajah lazimnya diawali menggunakan cleansing foam atau pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir dengan formula halus dan busa ringan yang layak untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih namun tetap menjaga kadar air pada kulit. Komposisi bahan baku utamanya yaitu duckweed yang kaya protein dan chesnut yang sanggup meredakan kemerahan.


Khasiat: Pembersih wajah untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai ia 1 lagi toner dengan formula ringan seperti air yang nyaman, bahkan guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu itu lebih halus menggunakan ekstrak matrimony vine dan purslane akan manfaat guna menenangkan dan menambah hidrasi pada kulit. Kegunaan lain dari toner ini yakni mengembalikan pH berimbang.


Kegunaan: Toner yang aman untuk kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu ini yaitu toner non-alkohol akan wujud gel. Berbeda memakai toner kebanyakan yang membikin muka terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX tersebut dirancang guna kulit dewasa yang memerlukan nutrisi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal serta terhidrasi sesudah menggunakan produk itu karena kandungan ekstrak Red Pine yang dipercaya bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu hakekatnya yakni untaian penjagaan intensif untuk memecahkan berjenis-jenis kerusakan pada kulit, seperti komedo, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, tenaga tahan kulit, serta membikin kulit terlihat lebih muda. Material aktifnya terkandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, serta bersifat mengkilaukan.


Khasiat: Ampoule guna menghapus bekas jerawat secara intensif


Untuk produk khusus penjagaan intens bagi anti-aging, ada seri Timetreasure dalam packing berwarna rose gold dan Everefine akan wadah pink. Untuk make up, Sulwhasoo juga memiliki seri Luminous guna hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga memiliki seri khusus perawatan kulit untuk laki-laki akan kemasan berwarnahitam wadahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagus Mana Sulwhasoo Atau Laneige

0 comments:

Posting Komentar