Apakah Masker Innisfree Aman Dan Halal

Apakah Masker Innisfree Aman Dan Halal - Sheet mask yaitu salah satu jenis masker unggulan yang dievaluasi paling simple dan cukup populer diperbandingkan ragam masker lainnya, mengapa? Karena formatnya seakan-akan lapisan sehingga gampang guna diterapkan kapan pun kau inginkan.


Terutama masker yakni skincare routine wanita yang mau mendapatkan muka yang sehat dan terawat. Maka tak heran banyak wanita yang tak memiliki banyak waktu luang beralih memakai sheet mask sebagai perawatan kulit mukanya.


Dengan terbuat dari komposisi vitamin, protein hingga mineral, membuat sheet mask mampu menghidrasi kulit sehingga saat memakainya wajah terasa lembab juga kenyal lebih lama. Selain gampang guna diterapkan, sheet mask juga menawarkan sebagian jenis unggulan yang dapat anda sesuaikan dengan keperluan kulit engkau.



Apakah Masker Innisfree Aman Dan Halal


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Berbagai temuan dijalankan pada produk kecantikan, antara lain ialah masker dengan beragam peran yang dapat diaplikasikan di 1 waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask muncul dengan 7 warna masker dengan peran yang berbeda-beda. Masker tersebut juga dapat dipakai secara beriringan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker tersebut dibungkus dalam tube ukuran 70 ml dengan 7 macam warna serta tutup botol flip berwarna coklat yang sangat praktis.


Komposisi masker ini berwujud pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker itu tergolong ke tiga komponen, adalah water gel-type clay, creamy type clay, serta transforming type clay.


Seluruh masker tersebut menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berfungsi untuk menghapus pori-pori serta mengendalikan sebum. Berikutnya dilengkapi dengan berbagai kandungan aktif lainnya yang berguna betul-betul baik untuk kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Asli Dan Palsu


Untuk produk autentik mempunyai sifat-sifat:


- Permukaan keluaran tidak cair namun agak padat


- Isi kemasan full


- Tidak ada bau wangi2an pun ada sedikit bau asam


- Ketika di gunakan ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kaprah 15 menit sudah mengering ( tp ini bergantung dari tebal tipis ketika penerapan sekiranya tebal pasti lebih lama kering)


- Setelah masker diangkat kulit kerasa soft dan glowy


- Ada artikel exp dibawah botol juga cetakan tinta tak hilang dikala di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- dibagian tutup ada lapisan putih..( tdk seketika tutup)


- Isi produk dikala belum d pakai agak berair namun tak cair tetapi makin lama kalau telah d buka dapat agak mengeras juga mengering... oleh sebab itu semestinya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang gampang di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan seperti kertas


Ciptaan palsu:


- keluaran cair, juga encer tidak padat tekstur layaknya body lotion isi kemasan tidak full


- keluaran ada wangi2an layaknya wangi body lotion, wangi parfum


- Dikala di gunakan tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tidak ada tulisan exp, ada keluaran dengan tulisan exp melainkan artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode ciptaansi hangul


- Pada penutup tidak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagaikan komponen tutup luar


- Wadah terbuat dari bahan glossy beda dengan kertas yang mudah daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask terdapat sifat drying skin agent yang nantinya efek sesudah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yg biasa kita rasain merupakan \"kulit ketarik\" karena cocok dengan fungsinya yang meresap sebum, menghilangkan debu juga kotoran, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan kulit, serta mengecilkan pori\" (karena ia ngangkat debu dan kotoran).


Jadi tipe clay mask tersebut cocok bagi kulit yg cenderung berminyak. Untuk yang innisfree super volcanic ini memang bagi jenis kulit berminyak, tetapi jangan kuatir bagi yang kulitnya dry atau normal innisfree jg memiliki seri jeju volcanic yang emang pantas untuk jenis kulit yang kadar sebumnya enggak separah kulit oily.



Metode penggunaannya gmn? Berapa kali seminggu?


Cara pakainya tentu digunakan ke wajah (oke itu udah terang), trs tunggu idealnya 10 menit tetapi tergantung tebal masker yang dipakai serta ingat jangan hingga over-dry. Clay mask dipakai cukup 2-3x seminggu, aku pribadi gunakan 2x seminggu sebab disisipi sama chemical exfoliation.


Oke segera ke battlenya:



Packaging


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada pelindungnya dibikin dari plastik, juga sayangnya gak diberikan spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penerapannya


Mousse: dibuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream juga ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya seharusnya hati\" krn agak keras serta hasilnya belepotan



Struktur


2X: creamy dan padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta gampang diratain, pakai sedikit aja udah bisa ngecover segala muka. Enggak ada cooling sensation


Efek


Pendapatku bagi permasalahan pori\" gak ada bedanya, keduanya sama\" menghilangkan serta lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama pantasnya nyerep sebum. Hanya saya ngerasa ada perbedaan


2X: menjadikan kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


apabila untuk variasi kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, disebabkan perannya yg menyerap sebum dan deep cleansing. Bagi ragam kulit combination normal to dry lebih bagus pakai seri yg jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yang combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: Rp.190 ribu


Mousse: 270rb


Beli dimana?


Bagi yg 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, sekiranya yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box tepat innisfree day (jika beli sendiri duit itu tak cakap).


Lebih menyenangi yg mana? jika dari efek aku pribadi lebih suka yg mousse, melainkan seandainya dari harga pastinya yang 2x. Semoga membantu, maaf seandainya kelamaan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Innisfree The green tea seed serum dibuat dari daun dan biji Jeju green tea yang segar.


Fungsi green tea itu guna melembabkan muka, banyak beauty blogger yang bilang jerawatnya lebih cepat kering sesudah memakai serum tersebut serta noda bekas jerawat tersamarkan, juga banyak lagi fungsinya yang diambil dari kebaikan green tea bagai antioxidant.


Permukaannya cair berwarna sedikit keruh juga bebauannya wangi dan fresh tapi tak dapat digolongkan ke aroma soft. Sesudah memakainya bebauan akan pesat menghilang, jadi bagi kalian yang tak terlalu menyukai dengan wewangian yang kuat, ga masalah dengan produk ini.



Masker Innisfree Bamboo


Manfaat


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari material natural, untuk memberikan solusi cocok dengan keperluan serta situasi kulit
- Bertekstur watery, untuk menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan tapi tidak mudah sobek serta menolong kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, karena mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat untuk menjaga nutrisi juga keabsahan material masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Metode penggunaan


Setelah memakai toner, aplikasikan masker pada wajah. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan absorpsi.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker yakni masker 6 in 1 yang mampu memecahkan beraneka dilema pada wajah, layaknya menghilangkan, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, namun konsisten nyaman saat diaplikasikan pada kulit.


Keluaran tersebut termasuk sebagai satu diantara best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Kecuali itu, bahan aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker ini akan menolong mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack untuk menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis ciptaan sleeping pack yang bisa digunakan sepanjang malam dengan kegunaan untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga muka nampak kinclong juga cerah. keluaran tersebut dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Bebauan Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan dikala diterapkan pada kulit.


produk itu dapat berperan untuk mengatur sel kulit mati serta membuat kulit nampak lebih cerah dengan pengaplikasian secara rutin. keluaran ini juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tak membikin kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam guna kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang bisa mengabsorpsi sebum. keluaran tersebut memuat material natural Jeju volcanic scoria, adalah zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang kotoran secara menyeluruh.


Selain itu, keluaran ini juga dapat membantu memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam benar-benar sesuai untuk digunakan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok guna kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream merupakan satu diantara krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna mengatasi situasi sulit penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kesanggupan 5-in-1 tersebut memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan untuk menjaga kelembapan juga menghaluskan kulit sehingga layak bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus guna menuntaskan persoalan penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream dapat membantu memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, serta merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Menurut dr. Gloria, ibu hamil menggunakan sheet mask masih dibiarkan serta sesungguhnya segala jenis masker masih bisa dipakai. Selama hamil pastinya boleh mengaplikasikan masker. Sebaiknya pakai masker yang mengandung hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus untuk kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir 2 tahun aku tenar dengan produk Innisfree. Khususnya Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya saya memakai Innisfree Pore Clay yang jenis lama. Melainkan aku nggak rutin gunakan. Dan tepat Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, saya lantas mengorder melewati official store di Shopee.


Mengapa aku penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X itu diklaim sanggup mengecilkan pori-pori dan optimal membersihkan muka dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X ini masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang menolong memegang sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Hakekatnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x itu hampir sama dengan macam yang lama. Malahan kemasannya pun mirip banget dengan varian lama. Bungkusnya berwarna coklat dari bahan kertas daur ulang. Ada perpaduan warna coklat muda juga cokelat gelap pada kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X itu dikemas di jar berwarna coklat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga supaya kondisinya masih selalu apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Masker Innisfree Aman Dan Halal

0 comments:

Posting Komentar