Apa Saja Produk Innisfree Saat Ini

Apa Saja Produk Innisfree Saat Ini - Siapa saja yang nggak berkeinginan kulit kinclong, sehat, dan glowing tiap dikala? Skin-Care muka dengan menerapkan produk perawatan kulit merupakan salah satu sistem yang dapat dilakukan. Dari segitu banyaknya merk yang membuat produk perawatan kulit, Innisfree sukses menarik perhatian warga di Indonesia.


Merek asal Korea ini dikenal dengan produk yang memakai kandungan dasar natural. Berbagai keluaran skincare dihadirkan khusus untuk membantu menyelesaikan bermacam-macam keadaan sulit kulitmu. Nah, kalau kau beratensi mencobanya, berikut keluaran skincare unggulan dari Innisfree yang mesti banget kamu coba!



Apa Saja Produk Innisfree Saat Ini


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask


Berjenis-jenis penemuan dilaksanakan pada keluaran kecantikan, salah satunya yaitu masker dengan beragam fungsi yang dapat diterapkan di satu waktu.


Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask hadir dengan 7 warna masker dengan kegunaan yang berlainan. Masker tersebut juga dapat diterapkan secara beriringan menyesuaikan kebutuhan kulit.


Masker ini dikemas pada tube berukuran 70 ml dengan 7 jenis warna dan tutup botol flip berwarna cokelat yang betul-betul efektif.


Tekstur masker itu berwujud pasta yang ringan dengan warna cocok dengan tube masker. Masker ini terbagi ke tiga bagian, yaitu water gel-type clay, creamy type clay, juga transforming type clay.


Semua masker itu menyimpan Jeju Volcanic Scoria yang berperan guna membersihkan pori-pori juga mengontrol sebum. Berikutnya dipenuhi dengan pelbagai material aktif lainnya yang bermanfaat benar-benar baik bagi kulit.



Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Absah Dan Palsu


Guna produk orisinil memiliki ciri-ciri:


- Tekstur keluaran tidak cair tetapi agak padat


- Isi kemasan full


- Tak ada bau wangi2an malahan ada sedikit bau asam


- Ketika di gunakan ada sensasi dingin mint


- Cepat mengering kira-kaprah 15 menit telah mengering ( tp ini bergantung dari tebal tipis dikala penerapan apabila tebal pastinya lebih lama kering)


- Sesudah masker diangkat kulit kerasa soft juga glowy


- Ada tulisan exp dibawah botol dan cetakan tinta tak sirna dikala di gosok, cth:


exp 2019.03.06


hangul kode produksi


- dibagian penutup terdapat lapisan putih..( tdk segera tutup)


- Isi keluaran dikala belum d gunakan agak berair namun tak cair tetapi makin lama jika telah d buka bisa agak mengeras serta mengering... oleh karena itu semestinya di tutup rapat...


- Dus terbuat dari kertas yang mudah di daur ulang ramah lingkungan jadi kandungan bagai kertas


Barang palsu:


- ciptaan cair, juga encer tak padat tekstur seperti body lotion isi kemasan tak full


- ciptaan ada wangi2an bagaikan wangi body lotion, wangi parfum


- Saat di pakai tak ada sensasi dingin


- Lama mengeringnya


- Sebagian produk tak ada artikel exp, ada keluaran dengan artikel exp tapi artikel exp d belakang tanggal, cth:


2019.06.03 exp


kode produksi hangul


- Pada penutup tak ada lapisan putih , jd langsung tutupnya dengan embos bagai komponen tutup luar


- Tempat dibuat dari material glossy beda dengan kertas yang gampang daur ulang



Super Volcanic Pore Clay Mask 2X VS Super Volcanic Clay Mousse Mask


Clay mask mempunyai sifat drying skin agent yang nantinya efek setelah pakai clay mask kulit bakal jadi lebih kering atau yang awam kita rasain adalah \"kulit ketarik\" sebab cocok dengan perannya yang mengabsorpsi sebum, menghilangkan debu serta kotoran, mengexfoliasi sel kulit mati, mengencangkan kulit, serta mengecilkan pori\" (karena ia ngangkat debu juga kotoran).


Jadi macam clay mask tersebut pantas bagi kulit yang cenderung berminyak. Bagi yang innisfree super volcanic tersebut memang untuk tipe kulit berminyak, namun jangan kuatir bagi yg kulitnya dry atau normal innisfree jg punya seri jeju volcanic yang emang layak bagi jenis kulit yg kadar sebumnya nggak separah kulit oily.



Sistem pakainya gmn? Berapa kali seminggu?


Metode pakainya tentu diaplikasikan ke wajah (oke ini udah jelas), trs tunggu idealnya 10 menit melainkan tergantung tebal masker yang digunakan juga ingat jangan sampai over-dry. Clay mask diaplikasikan cukup 2-3x seminggu, aku pribadi pakai 2x seminggu sebab diselingi sama chemical exfoliation.


Oke langsung ke battlenya:



Pengemasan


2X: Packagingnya berbentuk jar. Ada pelindungnya terbuat dari plastik, juga sayangnya gak dikasih spatula atau kuas, jadi menurutku gak higenis untuk penerapannya


Mousse: terbuat dari kaleng(?) Ada pumpnya kayak whip cream serta ada penutupnya, lebih bersih. Pumpnya harus hati\" krn agak keras juga akhirnya belepotan



komposisi


2X: creamy juga padat, agak sulit diratain. Ada cooling sensation
Mousse: kyk foam serta mudah diratain, pakai sedikit aja udah dapat menutup semua wajah. Gk ada cooling sensation


Efek


Menurutku untuk dilema pori\" nggak ada bedanya, keduanya sama\" menghapus dan lumayan mengecilkan pori\" jg membersihkan blackhead. Mereka jg sama baiknya nyerep sebum. Hanya aku ngerasa ada perbedaan


2X: menjadikan kulit lebih halus dibanding mousse


Mousse: lebih mencerahkan serta kulit jadi lebih kenyel dibanding 2x


Worth it to buy?


jikalau untuk macam kulit combination normal to oily menurutku itu worth it banget, dikarenakan fungsinya yg mengabsorpsi sebum dan deep cleansing. Untuk macam kulit combination normal to dry lebih baik pakai seri yang jeju volcanic karena seri super volcanic di kulit aku yg combination normal to oily aja kerasa kering.


Harga:


2X: 190rb


Mousse: Rp.270 ribu


Beli dimana?


Untuk yang 2x (jar) saya beli di store innisfree TSM Bandung, apabila yang mousse saya memperoleh gratisan dari what the box pas innisfree day (apabila beli sendiri duit tersebut tidak sanggup).


Lebih suka yang mana? jikalau dari efek aku pribadi lebih menyenangi yang mousse, tapi jika dari harga pastinya yang 2x. Moga menolong, maaf jikalau kepanjangan hehe



Innisfree The green tea seed serum


Serum green tea untuk menjaga kelembaban kulit


Mengandung Alkohol


Ingin kulit lembap tiap dikala? Innisfree Green Tea Seed Serum bisa menjadi ciptaan yang pas untukmu. Serum yang menyimpan Green tea seed oil itu sangat sesuai diaplikasikan bagi si pemilik kulit kering sebab mampu melembapkan sekalian menutrisi.


Formulanya tergolong ringan serta tidak meninggalkan kesan lengket dikala digunakan. Selain melembapkan kulit, pengaplikasian serum secara rutin juga bisa menolong mengecilkan pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aplikasikan serum pada pagi dan malam hari sesudah mencuci muka.



Masker Innisfree Bamboo


Fungsi


- Sheet mask dengan cairan yang di ekstrak dari bahan alami, guna memberikan solusi pantas dengan kebutuhan dan situasi kulit
- Bertekstur watery, guna menutrisi kulit dehidrasi.


Deskripsi


- Terbuat dari 100% cellulose sheet natural yang tipis, transparan tapi tak gampang sobek serta membantu kulit mengabsorpsi essence secara efisien.


- Ramah lingkungan, sebab mudah terbiodegradasi.


- Diformulasikan dengan metode cold brew squeeze secara pelan pada suhu rendah dalam waktu singkat guna menjaga gizi serta originalitas material masker.


Urutan pemakaian


Cleanser - toner - masker



Metode penggunaan


Sesudah memakai toner, aplikasikan masker pada muka. Tunggu 10 - 20 menit, lepaskan, lalu tepuk-tepuk essence yang tersisa guna menyempurnakan penyerapan.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


Masker guna mengecilkan pori-pori


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Masker merupakan masker 6 in 1 yang mampu memecahkan beragam persoalan pada wajah, bagai menghapus, mengecilkan pori-pori, juga eksfoliasi. Teksturnya tergolong padat dengan warna abu, melainkan konsisten nyaman dikala diaplikasikan pada kulit.


Produk itu termasuk sebagai salah satu best seller dari Innisfree dengan kandungan abu vulkanik dari Pulau Jeju.Selain itu, kandungan aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan penerapan secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan juga menghindari risiko jerawat.


Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack


Sleeping pack guna menghilangkan bekas jerawat


Innisfree merilis keluaran sleeping pack yang dapat diterapkan sepanjang malam dengan kegunaan guna mencerahkan warna kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat sehingga wajah nampak bercahaya juga cemerlang. keluaran itu dikemas dengan packaging simple berwarna putih. Wewangian Tangerine-nya terasa sangat menyegarkan dikala diterapkan pada kulit.


ciptaan ini dapat berperan guna mengontrol sel kulit mati serta membikin kulit tampak lebih cerah dengan penerapan secara rutin. keluaran ini juga bisa menolong mencerahkan kulit kusam dan menghalangi perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan serta tak membuat kesan breakout.


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam


Cleansing foam untuk kulit berminyak


Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam adalah cleanser berbentuk busa yang dapat mengabsorpsi sebum. keluaran ini memuat material alami Jeju volcanic scoria, adalah zat alkali dengan kadar PH yang bisa membuang debu secara menyeluruh.


Kecuali itu, produk tersebut juga bisa menolong memurnikan pori-pori yang tersumbat. Dengan kandungan yang dimilikinya, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat layak untuk diaplikasikan kulit berminyak.


Innisfree Orchid Enriched Cream


Cream yang cocok guna kulit kering dan kombinasi


Orchid Enriched Cream yaitu salah satu krim andalan dari Innisfree yang didesain khusus guna memecahkan keadaan sulit penuaan dini. ciptaan yang diklaim mempunyai kesanggupan 5-in-1 ini memuat anggrek Jeju sebagai anti-oksidan guna menjaga kelembapan dan menghaluskan kulit sehingga pantas bagi kulit kering juga kombinasi.


Didesain khusus untuk menuntaskan keadaan sulit penuaan, Innisfee Orchid Enriched Cream bisa menolong memperlambat penuaan serta berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, juga merawat pori-pori. productnation



Apakah Masker Innisfree Aman Untuk Ibu Hamil?


Berdasarkan dr. Gloria, ibu hamil menerapkan sheet mask masih diperkenankan serta sebetulnya semua ragam masker masih bisa diterapkan. Selama hamil tentunya boleh menerapkan masker. Sebaiknya gunakan masker yang mengandung hyaluronic acid sebab kandungannya lebih bagus guna kulit.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah hampir dua tahun aku familiar dengan keluaran Innisfree. Secara Innisfree Super Volcanic Pore Clay. Awalnya aku menerapkan Innisfree Pore Clay yang varian lama. Tetapi aku nggak rutin gunakan. Dan tepat Innisfree Super Volcanic Pore Mask 2X keluar, aku seketika mengorder melewati official store di Shopee.


Kenapa saya penasaran mencobanya? Sebab Innisfree Super Volcanic Pore Clay 2X tersebut diklaim mampu mengecilkan pori-pori serta optimal menghapus muka dari kotoran. Selain itu, Innisfree Super Volcanic Clay 2X itu masker clay 10-1 dengan juju volcanic cluster sphere yang membantu mengendalikan sebum dua kali lebih kuat guna perawatan pori-pori secara intensif.


Sebenarnya, kemasan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x tersebut hampir sama dengan varian yang lama. Malahan kemasannya pun seperti banget dengan varian lama. Kotak kemasannya berwarna coklat dari material kertas daur ulang. Ada perpaduan warna cokelat muda juga cokelat gelap pada kotak bungkusnya.


Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini dikemas di jar berwarna cokelat gelap berukuran 100 ml. Saat dibuka, ada lapisan penutup warna putih transparan untuk menjaga agar kondisinya masih senantiasa apik.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Saja Produk Innisfree Saat Ini

0 comments:

Posting Komentar