Apa perbedaan Milna Wgain dan Goodmil?

Apa perbedaan Milna Wgain dan Goodmil? - Milna Toddler 12+ Biskuti Bayi Cokelat hadir dengan varian rasa cokelat favorit si bayi. Biskuit bergizi dari Milna diformulasikan khusus dengan bermacam-macam kandungan mineral, kalsium, zat besi dan vitamin yang benar-benar bagus untuk tumbuh kembang si bayi. Disisi lain, diolah dengan bahan berkwalitas membikin Milna Toddler aman guna dikonsumsi.



Apa perbedaan Milna Wgain dan Goodmil?


Milna biskuit untuk toddler ini terdapat 2 varian rasa:


1. Milna Toddler Biskuit Rasa Cokelat


Kotak bungkusnya memiliki warna cokelat. Mempunyai isi 15 keping biskuit dengan berwarna coklat dengan rasa coklat, dimana setiap kepingnya terdapat satu buah huruf kapital. So seru loh, sebelum memakan biskuit di saat bisa diajari khususnya dulu huruf apa yang ada di kepingan biskuit tersebut. Mengandung 11 vitamin (A, C, D, E B1, B2, Niasin, B6, B12, Asam Folat, Asam Pantotenat) juga 5 mineral (Kalsium, Besi, Fosfor, Seng juga Magnesium).


2. Milna Toddler Biskuit Rasa Keju


Kotak kemasannya berwarna kuning. Berisi 15 keping biskuit warna kuning keemasan dengan rasa keju, yangmana setiap kepingnya ada satu buah angka. Kandungannya sama layaknya jenis coklat, cuma saja pada varian keju ini tidak terdapat vitamin C.


Kepingan biskuit Milna ini agak keras (tidak seempuk biskuit bayi), namun tidak dilema sebab yang menikmati ialah anak-si kecil usia toddler yang telah bisa mengoyak makanan menggunakan giginya sendiri. Berdasarkan saya, rasa keju serta cokelatnya tak bikin eneg, tingkat kemanisannya telah tepat.


Kekurangannya cuma ada 2. Pertama merupakan bungkus kemasannya tidak menggunakan zip lock seal. Pernah sekali waktu, aku kelupaan untuk melipat kemasan plastiknya. Sesudah didiamkan sehari, biskuitnya sudah tidak keras, tidak sesuai untuk dimakan lagi sampai hasilnya terbuang sia-sia. Alangkah baiknya bila sudah membuka kemasannya, seketika diganti ke wadah kedap udara. Kekurangan yang lainnya ialah tak terdapat tulisan usia anak yang dapat mengonsumsi biskuit ini, karena tak semua orang tua paham terkait kata ‘toddler’.



Biskuit Milna diperuntukkan bayi umur berapa?


Milna biskuit bayi dipersembahkan bagi bayi usia 6 - 12 bulan. Harga Milna Biskuit Bayi 6+ 130 gram yaitu 8 ribu s/d Rp16 ribu.



Milna Biskuit Cheese (keju) Untuk Bayi Umur Berapa?


Milna Biskuit Cheese (keju) diproduksi untuk bayi umur 1 - 5 tahun. Harga Milna Toddler biskuit bayi rasa keju dan coklat 110gr merupakan Rp.13.500.


Apakah boleh bayi umur 5 bulan mengkonsumsi biskuit?
Idealnya bayi mengkonsumsi biskuit setelah umur 6 bulan. Pemberian makanan ataupun minuman tambahan beresiko bayi terjadi gangguan pencernaan, alergi, tersedak, gangguan status gizi serta masalah kesehatan lainnya.



Komposisi Biskuit Milna Rasa Pisang


Tepung terigu, gula, minyak nabati, pure pisang, pengembang amonium bikarbonat, inulin, minyak ikan, pengemulsi nabati, perisa artifisial pisang, aa, mineral serta Vitamin.



Milna Puding Kinder Untuk Usia Berapa?


Milna Puding Kinder bagus rasa strawberry, cokelat, vanila kemasan 100 gram diproduksi bagi bayi usia 1 tahun keatas. Mempunyai tekstur lembut sehingga tak membikin tersedak juga tanpa bahan pengawet. Milna Puding Kinder kemasan 100 gram hal yang demikian adalah Rp.16.000. Milna Toddler Pudding Instant yaitu Puding praktis yang nikmat dan bergizi sebagai cemilan selingan si Ketika untuk usia 1 tahun keatas dengan tekstur halus sehingga tidak gampang tersedak juga tanpa bahan pengawet dan pewarna. (Puding ini cuma mesti diseduh menggunakan air panas).



Apakah perbedaan Milna Wgain juga Goodmil?


Milna Wgain yakni gizi tepat untuk menaikkan berat badan bayi. Milna Wgain dihasilkan dengan formula baru dengan gizi yang mudah diserap dan dicerna oleh tubuh si kecil. Lalu, Milna Goodmil untuk si kecil yang mengalami alergi yang dapat menghalangi pertumbuhan si kecil.



Apakah itu Milna organik?


Milna Bubur Organik yakni makanan pendamping ASI bagi bayi umur 6 - 12 bulan yang di dibuat oleh PT. Sanghiang Perkasa. Milna Bubur Organik terbuat dari bahan organik yang telah disetujui oleh BPOM



Apakah Bubur Milna bisa menaikkan bobot tubuh?


Milna Bubur Bayi memiliki formula gizi makronutrien dan mikronutrien yang komplit sehingga dapat menolong menaikkan berat badan buah hati. Bubur bayi instan tersebut dapat dikonsumsi bagi buah hati yang telah berumur enam bulan ke atas.



Milna Nature Puffs organic diperuntukkan usia berapa?


Beredar dengan bungkus pouch ukuran 15gram yang dikhususkan untuk bayi umur 8 bulan ke atas. Nah, dengan memberi makanan yang mudah digenggam serta digigit serta dikunyah seperti Milna Nature Puff Organic, melatih motorik buah hati via makanan juga kian gampang.



Bubur Milna baguskah bagi bayi?


Milna Bubur Bayi, adalah produk MPASI unggulan dari Milna yang ditujukan sebagai makanan komplemen untuk bayi di usia 6 juga 9 bulan ke atas. Milna Bubur Bayi WGAIN, untuk si kecil yang mengalami permasalahan bobot tubuh rendah, dengan formula yang kaya kalori juga kaya nutrisi.



Apa itu Milna Nature Delight?


Milna Nature Delight adalah puree buah untuk selingan umumnya ketika yang bisa dimakan kapan serta di mana pun.



Kapan bayi bisa mengonsumsi biskuit sendiri?


Bertahap, naikkan level-nya dengan meningkatkan tekstur kekentalan serta kepadatan makanannya. dia sudah bisa beradaptasi dengan makanan padat yang halus, Moms bisa memberikannya finger food seperti biskuit, bayi telah siap mengonsumsi finger food di usia 8-9 bulan.



Manfaat Milna Biskuit Beras Merah


Khasiat Milna Biskuit Beras Merah yaitu sebagai pendamping ASI umur enam s/d 24 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa perbedaan Milna Wgain dan Goodmil?

0 comments:

Posting Komentar