Review Masker Innisfree Honey

Review Masker Innisfree Honey - Skin-care Korea yang satu ini sedang lagi naik daun banget di Indonesia. Menggaet Yoona menjadi pabrikan ambassadornya, Innisfree mampu menarik banyak menikmat Perawatan kulit di Indonesia. Macam yang paling populer dari brand ini yaitu Innisfree My Real Squeeze Mask lho, Moms.


Menerapkan masker tiap-tiap hari diandalkan sanggup membikin kulit kau lebih cerah dan juga glowing. Tapi kau perlu waspada, saking populernya brand ini banyak lho yang memalsukannya. Biar kamu tidak ketipu, yuk cari tahu dahulu mana Innisfree Mask yang asli juga mana yang palsu.


Kuantitas jenis sheet mask untuk kau jadi semakin mudah untuk memilih mana yang sesuai dengan kondisi kulit kau. Beberap sheet mask dari Innisfree ini yang paling populer di Indonesia serta berikut ulasan-nya.


Green tea kapabel membuat {kelembapan|kelembaban| mendalam pada kulit.


Bamboo mampu mengembalikan kelembapan serta kesegaran kulit.


Aloe Vera sanggup melembapkan serta merilexskan kulit yang iritasi karena terbakar matahari.


Manuka Honey mampu melembapkan kulit juga mencegah iritasi pada kulit.
Kiwi cakap melembapkan dan membikin kulit jadi semakin bersih.


Cucumber sanggup menghadirkan kelembapan bagi kulit kering dan mengurangi pori-pori membuka.


Bund, kau dapat temukan Innisfree Sheet Mask ini di pelbagai online degan gampang lho. Di website resminya Innisfree merupakan www.innisfree.com, harga satu sheet mask-nya di bandrol dengan harga Rp19.000 guna Innisfree My Real Squeeze yang memiliki18 macam. Harganya terbilang masih ramah di kantong kok, jikalau kamu melihat hasil yang diberi sesudah pengaplikasian yang rutin.


Saking populernya pabrikan ini kau perlu hati-hati lho, Moms. Pasalnya tidak sedikit sheet mask palsu yang di jual di online shop. Guna membedakannya, sheet mask palsu dijual dengan harga yang sangat murah, memiliki bungkus yang nggak rapih serta terkesan glossy. Padahal Moms Innisfree Sheet Mask itu memiliki packing yang doff lho. Serta yang terpenting agar kau terhindar dari produk palsu, belilah pada gerai resmi ataupun online shop yang telah terpercaya juga jangan lupa untuk membaca ulasan ya sebelum membelinya.



Review Masker Innisfree Honey


Masker warna-warni #Volcaniccolormask


Volcanic Color Clay Mask mempunyai 7 warna berlainan yang menghadirkankan pengalaman Skin-care yang menyenangkan!


Manfaat berbeda-beda sesuai warna #Customized_Solution
Mempunyai fungsi berbeda-beda sesuai dengan 7 warna yang menghadirkan solusi pantas dengan persoalan kulit


Masker ganda untuk mengatasi permasalahan kulit yang tidak sama #Multimasking


Lakukan Skincare dengan masalah yang tidak sama secara sekalian dengan multi-masking


Yellow – Brightening, masker yellow ini mempunyai kegunaan guna mencerahkan mukamu dengan komposisi vitamin C yang bisa membuat kulit lebih kinclong dan cemerlang.


Blue – Hydrating, masker blue mempunyai asam hyaluronic yang bisa membantu membenarkan keseimbangan dan minyak berlebih di wajah.


Pink – Vitalizing, masker pink yang satu ini berisi minyak biji delima yang bisa merevitalisasi kulit kusam merupakan lebih sehat serta bercahaya.


Green – Cica, masker green terdapat cica care yang pantas guna merawat kulit wajah peka yang sedang rusak.


Purple – Calming, masker purple berisi panthenol serta vitamin B5 yang cakap meredakan kulit muka sensitif sesudah terpapar iritasi.


White – Refining, masker white ini terkandung tammaterial sea salt yang berperan untuk eksfoliasi yang dapat menghaluskan kulit muka yang kasar.


Black – Purifying, masker black adalah masker yang mempunyai lumpur yang bisa merupakan oil-control juga cakap mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di muka.


Masker terkini dari Innisfree ini terkandung Jeju Volcanic Scoria, merupakan batu lava yang terwujud sesudah lava mendingin sesudah letusan gunung berapi. Kandungan ini dipercaya bisa membantu mengendalikan sebum maupun kelenjar minyak di muka juga mencuci pori-pori dari kotoran setelah berkegiatan seharian.


Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask terdiri dari 7 opsi Skin-care yang tidak sama sesuai dengan kulit wajah. Masker wajah ini memiliki komposisi Jeju Volcanic Scoria, yakni batu lava yang terwujud setelah lava mendingin sesudah letusan gunung berapi. Kandungan ini bisa membantu mengatur sebum atau kelenjar minyak di wajah serta membersihkan pori-pori dari kotoran sehabis berkesibukan seharian.


Ketujuh varian ini mempunyai format yang tidak sama. Varian yellow, blue, juga pink wujudnya seperti gel, menyebar tipis juga kencang mengering. Hijau dan ungu formatnya krim, ringan juga cocok untuk segala tipe kulit. Walaupun yang terakhir wujudnya tanah liat, yakni warna putih serta hitam, yang jika ditambahkan air dapat bermanfaat merupakan masker sekaligus pembersih wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Masker Innisfree Honey

0 comments:

Posting Komentar