Masker Innisfree Kulit Kering

Masker Innisfree Kulit Kering - Sebagai salah satu brand perawatan kulit terpopuler dari Korea Selatan, Innisfree kembali meluncurkan masker terbaru Jeju Volcanic dengan 7 tipe jenis dengan 7 fungsi yang berbeda-beda. Apakah itu?


Bagi kamu yang telah familiar dengan masker Innisfree, tentu mengenal produk cleansing-nya yang dibuat dari green tea. Salah Satu produk tenar lain yakni masker yang benar-benar familiar merupakan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay yang disebut-ucap sangat ampuh guna membuat kecil pori-pori wajah. Kini Innisfree kembali merilis seri masker Jeju Volcanic terupdate yang tidak tanggung-tanggung dengan tujuh variasi jenis yang hadir dengan 7 warna yangberbeda-beda. Masker hal yang demikian yaitu Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask, terdiri dari pilihan skincare yang berlainan yang bisa disesuaikan dengan keadaan kulit wajah Anda.


Banyaknya varian sheet mask buat kamu jadi semakin gampang untuk memilih mana yang cocok dengan kondisi kulit kamu. Beberap sheet mask dari Innisfree ini yang paling populer di Indonesia serta berikut ulasan-nya.


Green tea kapabel membuat {kelembapan|kelembaban| mendalam pada kulit.


Bamboo mampu mengembalikan kelembapan dan kesejukan kulit.


Aloe Vera cakap melembapkan serta merilexskan kulit yang iritasi sebab terbakar matahari.


Manuka Honey sanggup melembapkan kulit dan mencegah iritasi pada kulit.
Kiwi mampu melembapkan juga membuat kulit jadi semakin bersih.


Cucumber sanggup menghadirkan kelembapan bagi kulit kering juga menurunkan pori-pori menganga.


Moms, kau bisa peroleh Innisfree Sheet Mask ini di bermacam online degan mudah lho. Di situs resminya Innisfree adalah www.innisfree.com, harga 1 sheet mask-nya di bandrol dengan harga Rp19.000 untuk Innisfree My Real Squeeze yang memiliki18 macam. Harganya terbilang masih murah kok, jika kamu memperhatikan hasil yang diberikan sesudah pengaplikasian yang rutin.


Saking populernya merek ini kamu perlu hati-hati lho, Moms. Sebab banyak banget sheet mask palsu yang di jual di toko online. Untuk membedakannya, sheet mask palsu dipasarkan dengan harga yang betul-betul murah, mempunyai packing yang gak rapih juga terkesan glossy. Meski Moms Innisfree Sheet Mask itu mempunyai kemasan yang doff lho. Dan yang terpenting agar kau terhindar dari produk palsu, belilah di gerai sah ataupun online shop yang sudah terpercaya serta jangan lupa guna baca-baca ulasan ya sebelum membelinya.



Masker Innisfree Kulit Kering


Masker warna-warni #Volcaniccolormask


Volcanic Color Clay Mask memiliki 7 warna tidak sama yang menghadirkankan pengalaman Skincare yang mengasyikkan!


Manfaat tidak sama layak warna #Customized_Solution
Mempunyai fungsi berlainan layak dengan 7 warna yang memberi solusi cocok dengan situasi sulit kulit


Masker ganda guna menuntaskan problem kulit yang berlainan #Multimasking


Lakukan Skincare dengan permasalahan yang berlainan secara sekaligus dengan multi-masking


Yellow (Brightening), ada turunan vitamin C yang bisa membikin kulit wajah lebih cemerlang juga cerah.


Blue (Hydrating), terkandung asam hyaluronic yang membantu memperbaiki keseimbangan serta kelembaban minyak pada wajah .


Pink (Vitalizing), terdapat minyak biji delima yang bisa merevitalisasi kulit kusam juga merupakan lebih cemerlang.


Green (Cica), terkandung cica care yang cocok guna merawat kulit wajah yang sensitif serta rusak.


Purple (Calming), mengandung panthenol ataupun vitamin B5 yang cakap meredakan kulit wajah peka setelah terpapar iritasi.


White (Refining), mempunyai sea salt yang dapat menghaluskan kulit wajah yang kasar.


Black (Purifying), mempunyai lumpur yang sanggup menghapus sel-sel kulit rusak yang ada pada wajah.


Sesudah pemakaiannya juga cukup gampang. Setelah mencuci muka, oleskan Color Clay Mask ke muka Anda dengan lembut, kecuali zona mata dan bibir. Sesudah 15-30 menit, cuci muka denganair hangat. Padahal hasil maksimal, sebelum memakai produk, tutupi wajah Anda dengan handuk uap untuk membuka pori-pori.


Bagi kulit kering, Skin-care ini dapat dilaksanakan 1 kali seminggu. Untuk kulit normal 1-2 kali seminggu. Meskipun guna kulit berminyak serta 2-3 kali seminggu. Nah, untuk Anda yang beratensi selamat mencoba masker wajah ini!


Masker terupdate dari Innisfree ini ada Jeju Volcanic Scoria, yaitu batu lava yang terwujud sesudah lava mendingin setelah letusan gunung berapi. Kandungan ini diandalkan dapat menolong memegang sebum maupun kelenjar minyak pada wajah dan membersihkan pori-pori dari kotoran setelah berkesibukan seharian.


Ketujuh varian ini memiliki warna yang tidak sama-beda, yaitu warna yellow, blue, pink, green, purple, white, juga black. Varian yellow, blue, dan pink memiliki tesktur seperti gel, menyebar tipis serta kencang menyering. Varian green serta purple mempunyai lapisan berbentuk krim, enteng, serta pantas untuk seluruh ragam kulit. Walaupun varian white serta black mempunyai tekstur clay ataupun tanah liat yang jikalau ditambahkan air bisa berperan sebagai masker sekaligus pencuci wajah.


Contohnya menyenangkan dari rangkaian Innisfree Jeju Volcanic Color Clay ini, kamu bisa mix and match masker hal yang demikian sesuai dengan kondisi pada setiap bagian wajahmu. Sistem tempat T-zone kamu sedang berminyak banget, tapi pada komponen pipi terasa betul-betul kering, kamu bisa menerapkan masker Innisfree warna black pada bagian T-zone juga warna pink pada bagian pipi.


Sesudah penerapannya juga cukup gampang. Sesudah mencuci muka, oleskan Innisfree Color Clay Mask ke mukamu dengan lembut, kecuali zona mata serta bibir. Sesudah didiamkan selama 15-20 menit, cuci muka pakai air hangat. Meskipun hasil maksimal, sebelum memakai produk, tutupi muka dengan handuk uap untuk membuka pori-pori.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Innisfree Kulit Kering

0 comments:

Posting Komentar