Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu Dancow

Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu Dancow - Kurang percaya diri karena bentuk badan yang tak ideal bahkan cenderung terlihat kurus? Kini telah ada beberapa brand susu penggemuk dan penambah berat tubuh dewasa yang dapat menaikkan berat badan secara cepat, sehat serta tak menimbulkan efek samping apapun.


Hal itu pastinya jauh lebih sehat dan bagus. Daripada membuat gemuk badan dengan metode memperbanyak makan, malahan akan menyebabkan penyakit dan memberikan wujudt badan yang buruk. Mengapa tidak memilih cara sehat saja? Toh saat ini banyak pilihan susu penambah berat tubuh, malah bisa disesuaikan kebutuhan.


Sebelum membeli susu yang diyakini bisa menggemukkan tubuh, alangkah bagusnya memilih menurut apa yang diharapkan. Contohnya berkeinginan membesarkan zona lengan juga menyusun otot, ada susu tersendiri yang bisa sebagai opsi. Nah jikalau masih kebingungan, berikut ini cara mendapatkan susu yang pas.


 

Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu Dancow


1. Appeton Weight Gain

Mungkin sudah banyak beberapa orang yang tahu susu Appeton Weight tersebut yaitu susu penambah bobot badan. Susu Appeton Weight Gain terdapat dalam dua variasi adalah Appeton Weight Gain Child (3-12 tahun) dan Appeton Weight Gain Adult (>12 tahun) juga mempunyai 2 varian rasa yaitu cokelat juga vanilla. Memiliki kandungan nutrisi yang kapabel menambah nafsu makan juga kandungan gizi yang setara serta mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu, susu Appeton Weight Gain juga memiliki kandungan protein {yang|dimana|yang mana) berperan dalam meremajakan sel tubuh serta L-Lysine guna menolong pembentukan otot. Menurut pengalaman di forum pembicaraan kaskus, dalam waktu 1 bulan berat badan


 

4. Optimum Nutrition Serious Mass


Para atlet maupun individu berkeinginan serius membentuk tubuh supaya lebih pasak dan berisi disarankan untuk meminum Optimum Nutrition Serious Mass. Bubuk protein ini menyediakan asupan 1250 kalori juga 250 gram karbohidrat kompleks bebas gula. Padahal untuk proteinnya sendiri, produk ini akan menyuplaimemberikan sekitar 50 gr protein disertai 25 vitamin serta mineral penting termasuk creatine, glutamine, dan asam glutamat untuk menunjang pertumbuhan otot.


Kadar glutamine di dalam susu penambah bobot badan ini berfungsi dalam mengantisipasi terjadinya penyusutan massa otot setelah latihan. Sementara kandungan proteinnya sendiri akan dilepas secara terpola (time release technology) pada badan selama 8 jam. Produk ini aman diminum untuk bentang panjang karena tanpa bahan aspartam atau pemanis buatan. Kelebihan lain dari ON Serious Mass merupakan bubuknya mudah larut saat diaduk.


 

5. Ensure Vanilla


Susu penambah bobot badan selanjutnya di kelas premium adalah Ensure Vanilla, diformulasikan khusus untuk orang dewasa yang susah juga mungkin kekurangan gizi. Ensure Vanilla juga membantu memenuhi nutrisi agar dapat berkesibukan seharian dengan nyaman serta tidak gampang lelah. Susu ini memiliki kandungan kalsium dapat membentuk dan membantu ketahanan tulang, dan 12 vitamin seperti vitamin A, C, E, selain itu mengandung 7 mineral didalamnya ada selenium serta zinc.


Susu tersebut aman dikonsumsi karena rendah laktosa, dan rasa vanilla dimana sangat lezat. Susu ini dikonsumsi 1-3 gelas perhari untuk mencukupi nutrisi dalam badan serta sebagai minuman untuk pengembalian pasca operasi. Harga yang dibanderol Ensure Vanilla ini yaitu Rp140.000 ukuran 400gr. Bungkusnya banyakan warna putih, juga dalam bentuk kaleng tabung.


 

6. Herbalife Nutritional Shake Mix


Herbalife adalah sebuah merk dimana amat tenar dengan berbagai produk herbal yang dimilikinya dimana sebagian besar yakni produk penurun berat badan dimana tepat sasaran, kencang serta juga aman. Walaupun produk-produk Herbalife sebagian besar yaitu produk yang diterapkan untuk diet maupun mengurangi bobot tubuh, tapi herbalife ternyata juga mempunyai produk dimana diterapkan guna meningkatkan bobot badan. Produk hal yang demikian yaitu Herbalife Nutritional Shake Mix.


Herbalife sendiri yaitu sebuah merk produk kenamaan yang mana segala produknya diciptakan dari bahan aman untuk dikonsumsi juga sudah teregistrasi di BPOM. Oleh karenanya, kau tidak perlu ragu untuk mengaplikasikan salah satu produk tersebut sebagai salah satu cara bisa dipakai untuk meningkatkan berat badan. Tetapi tentu saja, supaya akhirnya lebih maksimal, kalian juga seharusnya rajin – rajin makan makanan yang terkandung protein tinggi dan berlemak.


 

7. Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein


Susu dengan memiliki kandungan whey protein hingga 83 persen yang mampu meningkatkan bobot tubuh dengan pesat juga sehat. Selain itu dapat mempertahankan masa otot supaya tak mudah kendor dan terjadi penyusutan, umumnya terjadi pengaruh berkurangnya waktu olahraga atau tak lagi berolahraga.


Selain itu ada juga kadar asam amino esensial serta non esensial, dimana dapat membenarkan serta menaikkan pertumbuhan otot. Susu ini cuma dianjurkan untuk dewasa minimal 17 tahun ke atas. Sistem minum susu supaya pesat gemuk rutin tiga x sehari di pagi, siang juga malam hari.


 

8. MuscleMeds Carnivor Mass


Carnivor Mass dari MuscleMeds diklaim sebagai susu penambah bobot tubuh paling baik dimana punya kelebihan dibandingkan produk yang lain. Gainer ini menyediakan Beef Protein Isolate (BPI) dimana protein anabolik dari daging sapi dimana dipisahkan dengan konsentrasi sebesar 350%. Dengan demikian, protein tersebut tak hadir pada lemak jenuh maupun kolesterol juga lebih gampang untuk diresapi oleh tubuh.


Suplemen gainer paling bagus untuk menaikkan bobot badan serta massa otot buatan MuscleMedis juga mendorong anabolisme otot supaya berkembang secara optimal. Tidak hanya itu, susu penggemuk tubuh tersebut juga diformulasikan tanpa terkandung laktosa (lactose-gratis) serta bebas gula (sugar-gratis). Pada setiap penyajian Carnivor Mass, tubuh akan mendapat 125 gram karbohidrat reaktif serta 50 gr BPI yang terhidrolisis.


 

9. Met-RX Xtreme Size Up


Menaikkan bobot badan susu, mengapa tidak? Dengan Met-RX Xtreme Size Up kalian dapat mendapat kenaikan bobot tubuh lewat peningkatan massa otot. Susu tersebut juga bisa menambah hormon pertumbuhan kamu, oleh sebab itu tekstur otot semakin lebih kuat serta keras.


Ada beberapa kadar nutrisi penting di dalam susu tersebut, misalnya Protein, Creatine, Kalori, juga Glutamine. Untuk meningkatkan bobot tubuh dengan Met-RX Xtreme Size Up, Anda juga patut mengimbanginya dengan latihan jasmaniah secara rutin.


 

10. L-Men Gain Mass


L-men Gain Mass diperuntukan pada para pria yang mau mempunyai bobot badan ideal, serta yang sedang cara kerja menyusun otot. Suka L-men Gain Mass terkandung kalori lebih kaya dibanding produk lainnya, juga rendah lemak. Kalori tinggi berasal dari kadar protein kaya, serta dilengkapi dengan L-Lysine untuk penyusunan otot serta menambah nafsu makan. Untuk kamu dimana sensitif kepada susu juga tak dapat minum susu, hening saja. L-men Gain Mass juga terkandung laktosa rendah oleh sebab itu layak bagi yang peka pada susu.


L-men Gain Mass tersedia dalam 2 varian rasa yaitu coklat serta pisang, bisa ditemukan di supermarket terdekat dengan perkiraan harga Rp70.000 ukuran 225gr serta Rp140.000 takaran 500gr. Harga L-men Gain Mass ini menduduki posisi pertama dikelas ekonomis, sebab harganya lebih mahal dibandingkan susu kelas ekonomis lainnya merupakan Dancow Fortigro Enriched Full Cream yang mempunyai kisaran harga Rp17.000 sampai Rp 60.000. Gunamendapatkan hasil optimal, karenanya seharusnya didampingi dengan makanan bernutrisi dan olahraga yang rutin. Kemasan L-men Gain Mass tersebut memiliki dominan warna biru hitam identik dengan warna favorit pria juga berbahan kardus juga mudah dibawa bepergian.


 

Manfaat Susu Appeton Penggemuk Badan Dewasa


Untuk meningkatkan berat badan maka dengan mengonsumsi susu appeton dapat meningkatkan nafsu makan juga menambah kalori. Oleh karena itu untuk menaikkan berat badan sudah bisa tampak walhasil selama satu bulan. Adapun fungsi masing – masing dari tipe susu appeton tersebut merupakan :


Susu appeton weigth gain child


Susu yang dianjurkan untuk menambah bobot badan buah hati ini berada pada jangka umur 3 tahun hingga dengan 12 tahun. Susu untuk si kecil ini berkaitan dengan keadaan berat badan buah hati yang berada dibawah berat tubuh ideal sesuai dengan tingginya. Jadi untuk menambah bobot tubuh si kecil dapat mencoba untuk memberikan susu appeton ini sebagai susu tambahan. Cita rasa susu appeton ini memiliki dua tipe rasa yaitu rasa coklat dan rasa vanilla. Cara untuk mengkonsumsi susu tersebut untuk anak sesuai dengan petunjuknya adalah :


Campur sebanyak 2 sdm susu appeton weight gain child dengan 30 mlt air hangat. Kemudian diaduk hingga rata.


Untuk peraturan minumnya susu tersebut diminum kurang lebih tiga kali dalam sehari. Supaya setelah sarapan, makan siang juga makan malam.


Selain rutin minum susu ini juga diimbangi dengan pemilihan makanan dimana kaya akan vitamin untuk masa pertumbuhan buah hati Anda. Juga amati waktu istirahatnya tidur siang juga tidur malam.


Susu appeton weight gain adult


Susu appeton untuk umur dewasa ini sudah bisa diminum dikala umur diatas 13 tahun. Jadi dimasa pertumbuhan tersebut susu appeton untuk dewasa bermanfaat bagi pertumbuhan untuk mencukup bobot badan yang proporsional. Sedangkan batas maksimal usia susu appeton weight gain adult tersebut tidak diatur lagi karena selama Anda merasa membutuhkan berat badan ideal maka kosumsi susu ini masih disarankan. Dibawah ini cara untuk mengkonsumsi susu appeton weight gain adult antara lain :


Siapkan satu gelas guna memasukkan 4 sendok makan susu appeton weight gain adult.


Selanjuntya tambahkan sebanyak 300 mililiter air hangat pada gelas dan aduk sampai susu larut juga merata secara keseluruhan.


Itu bisa diminum sebanyak 3 kali dalam sehari adalah sesudah sarapan pagi, makan siang dan makan malam.


Supaya untuk menaikkan bobot tubuh perlu juga diperhatikan makanan yang dikonsumsi. Usahakan untuk konsumsi makanan terkandung banyak kalori misalnya daging ayam, telur juga ditambah dengan minum susu appeton weight gain adult. Menaikkan olahraga dengan intensitas ringan juga bisa membantu mempercepat kenaikan berat badan secara alami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu Dancow

0 comments:

Posting Komentar