Susu Untuk Anak Kucing Kampung Yang Baru Lahir

Susu Untuk Anak Kucing Kampung Yang Baru Lahir - Pernah gak sih kawan bertemu anak kucing yang ditelantarkan Ibunya? terlebih anak kucing itu baru lahir, belum dapat makan dan kudu minum susu? Susu yang kamu berikan ke Anak Kucing gak boleh sembrono loh! Kucing tidak dapat terima laktosa yang terdapat terhadap susu sapi, oleh karena itu susu yang kamu berikan pada anak kucing kalian perlu safe untuk kucing kamu! anda sudi sadar apa aja? lihat ya 5 alternatif susu bagi anak kucing yang mampu bersama mudah kalian cari.


Seperti manusia, susu terbaik bagi bayi yakni Air Susu Ibu itu sendiri. tetapi bagaimana jika induk kucing itu tidak ada? nah, kamu mampu carikan induk kucing lain yang mau mengimbuhkan ASI nya kepada anak kucing sobat! tetapi ingat ya babes, gak seluruh induk kucing senang mengimbuhkan ASI nya kepada anak kucing lain, sebab itu tidak anak nya sendiri. terkecuali hal layaknya itu terjadi atau anda gak mendapatkan induk kucing yang tengah menyusui, karena itu jalan terbaik setelah itu cocok membuat Anda!


 

Susu Untuk Anak Kucing Kampung Yang Baru Lahir


Susu SGM LLM+


Nah, jika Anda kesusahan mendapatkan tipe susu kucing diatas, kalian sanggup loh, menggunakan susu manusia! loh? emangnya aman ya?? Tenang babes, jangan khawatir! SGM LLM+ ini mampu banget menjadi alternatif susu bagi anak kucing kamu. Susu SGM LLM+ ini tidak mempunyai kandungan laktosa yang dapat membuat anak kucing kamu mengalami gangguan pencernaan. Baunya nya juga sedikit gurih dan anyir yang memicu kucing sobat tentu suka. Tetapi, guna beri tambahan susu ini, kamu perlu menyeduhnya bersama air hangat seencer mungkin untuk anak kucing kamu ya! susu SGM LLM+ ini mampu dengan enteng sobat jumpai di supermarket maupun toko susu bayi favoritemu.

 

Growssy Cat Milk


Susu kucing Growssy ini adalah satu diantara pilihan terbaik susu kucing yang sangat enteng ditemukan. Growssy Cat Milk ini mengandung bahan-bahan yang bisa menambah proses imunitas tubuh anak kucing kawan. Tidak Cuman itu, kadar laktosa nya yang rendah terhitung membuatnya mudah dicerna. Kamu bisa mendapatkan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online serta apalagi di toko pakan hewan terdekat dari rumah mu.

 

Goat Milk for Dogs and Cats


Komposisi susu hewan yang paling mirip dengan induk kucing yaitu susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk hadir bersama dengan formula alami berasal dari indukan kambing pilihan yang cocok dikonsumsi oleh kucing maupun anjing. Dalam 1 kotaknya, kawan mendapatkan sepuluh saset susu bubuk yang praktis.


Rendah laktosa serta hypoallergenic, Bioline Goat Milk aman serta bisa menopang menaikkan sistem pencernaan. Untuk kucing dewasa, susu kambing tersebut mampu berfaedah sebagai suplemen gizi untuk pelihara kesehatan. kecuali itu, Bioline Goat Milk diklaim sesuai diminum anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, dan kucing sakit untuk menunjang penyerapan gizi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tak mengerti Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemukan di minimarket terdekat di rumahmu ini ternyata sanggup jadi alternatif susu bagi kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tak punya kandungan laktosa loh babe, menjadi sobat gak wajib cemas buat memberi tambahan susu tersebut ke anak kucing Anda!


 


Babycat Milk


Royal Canin merupakan perusahaan makanan hewan peliharaan asal Prancis dengan produk-produk paling laris. Babycat Milk ini yaitu susu tinggi gizi yang punyai segala kebaikan gizi bagi perkembangan anak kucing, terhitung di dalamnya kandungan probiotik fruktooligosakarida, serta kaya kekuatan serta protein.


Disamping itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama dengan DHA yang baik bagi tumbuh kembang kegunaan kognitif anak kucing. Produk tersebut tersedia di dalam kemasan 300 gram bersama tekstur bubuk yang halus dan juga ringan larut di didalam air hangat maupun dingin, dijamin tanpa penggumpalan. Produk ini direkomendasikan untuk Anda memberikan pada anak kucing usia 0 bulan sampai 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Ada yang gak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata memiliki susu yang diformulasikan tertentu untuk anak kucing yang baru lahir sampai umur 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini juga mempunyai kandungan DHA yang terdapat pada ASI induk kucing yang bisa membantu pertumbuhan kognitif anak kucing sobat. meskipun Royal Canin Babycat Milk ini mampu dibilang agak pricey, tapi susu tersebut di klaim menjadi susu pengganti alternatif paling baik oleh para Cat Lovers, loh! kamu mampu menemukan Royal Canin Babycat Milk tersebut di Pet Shop terdekat atau membeli online di e-commerce langgananmu!

 

Milk Replacer Powdered Formula


Susu kucing bubuk berasal dari Hartz diproduksi secara spesifik untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak kucing terhadap umur 6 minggu pertama. Produk ini mempunyai kandungan kalsium yang baik bagi perkembangan tulang, vitamin bagi pertumbuhan, dan juga asam linoleic untuk kesehatan kulit.


Dengan takaran nutrisi esensial, susu ini memiliki formula yang terhitung cocok sebagai suplemen bagi indukan yang tengah mengandung, kucing menyusui, dan juga kucing didalam era penyembuhan. Selain itu, Hartz Kitten Milk Replacer diproduksi mirip rasa susu ASI (mother’s milk) sehingga mampu diminum oleh kucing tanpa induk berasal dari lahir sampai umur 35 hari.

 

Kitty Milk


Berikutnya, terdapat product susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan untuk anak kucing, khususnya untuk anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang sanggup mengoptimalkan pertumbuhan gizi. Didalam 1 botolnya sobat meraih 200 g susu bubuk yang diklaim seimbang dengan 700 ml susu. Kapasitas tersebut dijual bersama dengan harga yang cukup ekonomis dibandingkan product lainnya.


dibuat dari susu dan juga turunan susu, produk tersebut mempunyai kandungan 32% protein dengan paduan minyak, vitamin, mineral, terhitung taurin yang mendukung anak kucing kalian tumbuh sehat dan aktif. Beaphar Kitty Milk juga bisa dijadikan suplemen penambah nafsu makan bagi kucing hamil dan menyusui.


 


Whiskas Milk Plus


Whiskas banyak dikenal dengan product makanan kucing, tapi ternyata brand tersebut juga punya susu kucing. Susu Whiskas Milk Plus sanggup diminum untuk anak kucing berusia di bawah 6 bulan. Dengan persentase kalsium yang tinggi, susu tersebut mampu menguatkan tulang kucing.


Dengan rasa yang disukai kucing, susu tersebut memiliki nutrisi yang banyak. Kecuali itu, rasa susu tersebut termasuk disukai oleh kucing. Salah satu susu yang dapat ditemukan di beraneka minimarket ini menjadi kesukaan banyak kucing. Apalagi, susu ini non laktosa.


Keunggulan Whiskas Milk:




  • Mudah ditemukan

  • Bebas laktosa

  • Mempunyai gizi yang tinggi

  • Rasa disukai kucing


Kelemahan Whiskas Milk:




  • Harga lumayan mahal

  • Tidak sesuai untuk anak kucing yang baru lahir


Harga Whiskas Milk Plus:




  • Tokopedia: Rp.5.000

  • Shopee: Rp.95.000

  • Lazada: Rp.90.000

  • Bukalapak: Rp.90.000


 

Milk for Cats


Siapa yang tidak kenal brand Whiskas? Merk makanan hewan yang tenar di semua dunia terhitung di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan khusus untuk kucing. Dengan kandungan laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kawan tak dapat mengalami gangguan perut. Kucing dewasa dapat nyaman mengonsumsinya sebagai makanan sehat.


Susu cair berasal dari Whiskas mempunyai kandungan gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak mesti khawatir dengan kualitasnya karena Whiskas Milk for Cats telah disarankan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang diklaim amat lezat dapat sebabkan kucing Anda tak mampu berhenti menjilati mangkuknya!

 

Kittenmilk Plus


Dr. Clauder berdiri sejak tahun 1957 juga jadi keliru 1 produsen produk hewan tepercaya di Jerman. Susunya dibuat untuk kucing segala usia, ringan dicerna, juga terlebih disarankan guna diberikan pada kucing sakit dan tak memiliki nafsu makan. Bagi kamu yang memelihara anak kucing dan juga kucing dewasa sekaligus, kamu mampu memakai produk ini dikarenakan lebih praktis bersama dengan satu product saja.


Produk tersebut mengandung gizi tinggi bersifat asam lemak omega-3, asam amino, karbohidrat, protein hayati, vitamin, mineral, juga elemen penting lainnya yang diperlukan oleh kucing. Produk tersebut terhitung mampu jadi pengganti ASI anak kucing, dukungan gizi bagi kucing hamil, juga asupan gizi yang baik untuk kucing lanjut usia.

 

Inilah artikel tentang Susu Untuk Anak Kucing Kampung Yang Baru Lahir, moga bermanfaat untuk kamu semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Untuk Anak Kucing Kampung Yang Baru Lahir

0 comments:

Posting Komentar