Susu Rendah Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun

Susu Rendah Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun - Susu semestinya menjadi tambahan perlu tiap-tiap hari untuk si buah hati. Kandungan yang dibawa susu sangat diperlukan guna membantu kesempurnaan perkembangan si buah hati. Sayangnya, tidak seluruh badan si bayi tidak mampu menerima laktosa yang ada di dalam susu. Hal inilah yang sering disebut intoleransi laktosa.


Laktosa adalah kadar karbohidrat yang tersedia di di dalam susu dan product turunannya, seperti keju dan yoghurt. Senyawa ini terdiri dari glukosa dan juga galaktosa yang dibutuhkan untuk tubuh sebagai sumber energi. Namun, si bayi yang terjadi intoleransi laktosa dapat timbul tanda-tanda layaknya sakit perut, diare, mual, maupun perut kembung sesudah mengkonsumsi makanan maupun minuman yang punya kandungan laktosa.


Intoleransi laktosa bukanlah alergi susu. Alergi susu berlangsung karena sistem kekebalan tubuh bereaksi pada protein susu. Gejala ini tak hanya berlangsung pada pencernaan, namun juga mampu menimbulkan ruam pada kulit dan penyempitan saluran pernapasan.


 

Susu Rendah Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun


 

Mampukah orang alergi susu meminum susu bebas laktosa?


Sayangnya, individu bersama dengan alergi susu tak sanggup konsumsi susu non laktosa gara-gara alergi susu tidak sama bersama dengan kondisi intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu punyai sistem imun yang reaktif bersama product susu jenis apa pun, terhitung susu bebas laktosa. Reaksi alergi yang terlihat terhitung gangguan pencernaan, muntah, serta gatal-gatal.


Pengganti susu bagi individu alergi susu serta intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah hanya satu ‘susu’ yang mampu kami minum. Apabila Moms punya intoleransi laktosa, alergi susu, atau tidak mengkonsumsi product hewani, pengganti susu sapi berikut dapat dicoba:


Susu kedelai, punya kandungan protein yang jumlahnya hampir sama bersama dengan susu sapi


Susu almond, yang terlampau kaya vitamin E


Susu kelapa, condong rendah protein dan tinggi lemak jenuh


Susu oat, mempunyai 1/2 takaran protein dibanding susu sapi namun kaya dapat serat, juga beta-glucan


Intoleransi laktosa hanya dapat mengganggu saluran pernapasan yang dapat keluar kurang lebih 30 – 120 menit sehabis mengkonsumsi tambahan yang memiliki kandungan laktosa. Ada lebih dari satu aspek yang sanggup mengakibatkan masalah tersebut.


- Pengurangan memproduksi laktase seiring bertambahnya umur anak-anak. Tapi, keluhan tersebut baru bakal terjadi sekurang-kurangnya kala remaja.


- Penurunan mengolah laktasi gara-gara penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur dan juga usus halus yang belum berkembang bersama sempurna.


- Bayi yang memang lahir tak punya enzim laktase akibat segi keturunan berasal dari orang tua atau kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu susu formula lanjutan yang bisa diandalkan guna mereka yang punyai kasus intoleransi laktosa. Simak lebih dari satu saran kami di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan & 1-3 Tahun


SuFor dibikin guna menjadi tambahan makanan pendamping Air Susu Ibu maupun ASI guna bayi Moms, agar pertumbuhan dan pertumbuhan bayi Anda selamanya terjaga dan optimal. Enfamil A+ Gentle Care yakni First – Switch Formula untuk bayi bersama masalah awal pencernaan layaknya gumoh dan atau kembung. Susu ini diformulasikan dengan protein kasein dan juga whey terhidrosa parsial untuk bayi umur 0-12 bulan.


Kandungan Nutrisi


Susu yang punya kandungan protein terhidrolisis yakni susu sapi diformula yang sudah dipecah sebagian sehingga tak membuat alergi terhadap si buah hati. Susu tipe ini diberikan kepada anak sehingga tak memancing alergi. Selain itu, susu ini terhitung mempunyai kandungan DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal yang telah teruji, menunjang pertumbuhan otak bayi. Memiliki persentase Laktosa sebanyak 20% membawa dampak bayi Bunda selamanya mendapatkan gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga pertumbuhan si kecil


Enfamil A+ Gentle Care dibuat guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya kalau Enfamil A+ Gentle Care dikonsumsi apabila dibutuhkan juga cuma dapat diminum atas arahan dan juga petujuk dokter maupun ahli kebugaran si buah hati lainnya. Enfamil A+ Gentle Care mendukung perkembangan kembang bayi kamu agar beroleh nutrisinya bersama lengkap juga sanggup pertumbuhan bersama dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. Nutren Junior


Bagi si buah hati yang tak dapat minum susu sapi atau olahan lainnya, kamu bisa menggantinya bersama Nutren Junior. Susu bebas laktosa ini dapat diminum untuk si buah hati usia 1 – 10 tahun. Kandungan kalsium juga proteinnya terlalu tinggi dengan 50 prosen di antara yaitu protein whey. Terdapat terhitung kadar Omega 3, Omega 6, dan DHA guna menopang perkembangan otak serta mempertajam penglihatan si kecil.


Harga: Rp.248.500 - Rp.250.500 800 gr


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu tersebut punya kandungan kaya protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya dapat diminum bagi si kecil usia 1 – 10 tahun yang punya intoleransi laktosa didalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah disesuaikan guna perkembangan si kecil pada usia tersebut. Susu ini juga mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup guna menolong kesibukan anak-anak tiap tiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 gram


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


Morinaga ChilKid Soya 3 yakni SuFor bagi perkembangan si kecil di umur 1-3 tahun. Memiliki Isolat Protein Kedelai yang menjadi sumber protein berkualitas tinggi sama bersama susu sapi. Dan ditambahkan L-metionin dan Karnitin untuk anak-anak yang terjadi alergi terhadap susu sapi, intoleransi laktosa, ataupun menderita galaktosemia.


Formula moricare+ prodigies beri tambahan sinergi ataupun paduan nutrisi yang pas untuk menambah segi kecerdasan multitalenta, segi pertahanan badan ganda, dan faktor tumbuh kembang anak yang optimal, agar miliki tubuh yang sehat serta termasuk cerdas.


Harga: Rp.166.000 (800 g)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu ini dapat dikonsumsi oleh si kecil yang alergi bersama susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punyai isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang dibutuhkan bagi tubuh. Rasanya pun lebih manis sebab ada tambahan madu yang sudah pasti disukai untuk si buah hati. Susu ini mampu dikonsumsi untuk si kecil umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 gram)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan seterusnya tersedia Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang ialah susu formula tanpa laktosa serta di dukung dari 100 persen isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si kecil memiliki alergi terhadap susu sapi, maka susu itu yaitu pilihan yang tepat, gara-gara di didalam susu terkandung IcFOS yang tinggi dan juga dikhususkan untuk ketahanan badan anak, dan juga menaikkan kebolehan berpikir anak gara-gara punya kadar minyak ikan.


Selain itu, di didalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terkandung kalsium kaya sehingga dapat menutrisi tulang anak-anak sepanjang masa-masa perkembangannya.


Harga: Rp.147.000 (350 g)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan 3


Susu formula berikut memiliki kandungan isolat protein kedelai yang sanggup menangani masalah intoleransi laktosa terhadap si bayi. Bukan cuma kaya protein, Bebelac Gold Soya termasuk benar-benar tinggi serat yang mampu menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya terhitung terlalu tinggi dan juga bagus sebagai pendamping tambahan makanan harian anak-anak. Jadi, dia selamanya mampu laksanakan beraneka aktivitas tidak terasa lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 gram)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 gr)


 

8. Bebelove FL


Merk susu rendah laktosa berikutnya merupakan bebelove FL. Bebelove FL berikut cocok untuk bayi umur 0 hingga 12 th. yang tengah mengalami intoleransi laktosa. Kandungan yang ada di dalam bebelove FL seperti omega 3 dan juga 6, protein, AA dan juga DHA, vitamin dan juga mineral yang terlalu dibutuhkan bayi guna perkembangannya.


SuFor sesungguhnya tak dijadikan sebagai pengganti ASI yang mana penggunaannya perlu cocok wejangan dokter ahli gizi si buah hati. tentunya dari bayi lahir hingga umur 6 bulan asi terlampau direkomendasikan juga dilanjutkan sampai 2 tahun. sedangkan perlindungan susu formula perlu cocok bersama dengan yang udah ditetapkan dan ditentukan terhadap kemasannya.


 

9. NESTLE NAN Lactose-Free


Susu rendah laktosa yang seterusnya adalah Nestle nan lactose free yang cocok guna anak-anak Moms yang mengalami intoleransi laktosa. Di dalam Nestle nan raksasa free selanjutnya memiliki kandungan kalsium yang banyak bagi tulang anak-anak. Nestle nan lactose free berikut sanggup dikonsumsi bagi si bayi usia 0 hingga dengan 12 bulan.


 

10. Isomil Plus Advance Soya


SuFor Isomil Plus Advance Soya adalah susu berbahan kedelai yang sanggup diberikan terhadap anak-anak usia 1 th. keatas bersama permasalahan alergi susu sapi. Susu ini mengandung isolate protein kedelai yang tanpa laktosa. Kandungannya diformulasikan guna mencukupi keperluan gizi secara khusus guna pertumbuhan si buah hati yang alergi bersama dengan susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya itu terhitung punya kandungan kalsium yang berperan dalam pembentukan tulang dan gigi si buah hati. Selain itu, susu itu terhitung punya kandungan tinggi karbohidrat. Oleh karenanya, Mama tidak mesti cemas anak jadi lemas sehabis aktif seharian. Karbohidrat di didalam susu kedelai ini bisa memberi tambahan kekuatan untuk menunjang perkembangan dan kecerdasan si kecil.


Harga: Rp.239.500 (850 gr)


 

Kegunaan Susu bebas Laktosa Untuk Bayi


 

Khasiat susu tanpa laktosa guna seseorang intoleransi laktosa


Susu bebas laktosa tawarkan lebih dari satu kegunaan untuk individu dengan intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap mengandung nutrisi seperti susu biasa


Seperti susu sapi biasa, susu bebas laktosa termasuk masih mengantongi banyak variasi zat gizi mutlak seperti protein. Setiap kandungan 240 ml, susu bebas laktosa dapat punya kandungan protein hingga 8 gram.


Susu non laktosa terhitung punya kandungan nutrisi mikro yang berfaedah bagi kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), dan juga vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, lebih dari satu product susu tanpa laktosa termasuk diperkaya bersama vitamin D, yang sumber makanannya condong sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi individu intoleransi laktosa


Produsen produk susu bebas laktosa menambahkan enzim laktase guna mencerna laktosa di di dalam susu. Dengan begitu, jikalau Anda mempunyai intoleransi laktosa, kamu pasti tak harus risau untuk meminum susu non laktosa.


Adanya enzim laktase di susu bebas laktosa bakal memicu susu menjadi lebih gampang dicerna tanpa menyebabkan persoalan pencernaan sesudah mengkonsumsinya.


3. Rasanya lebih manis dibanding susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, ketidaksamaan kunci lain berasal dari susu biasa bersama dengan susu non laktosa yakni rasanya. Susu non laktosa mempunyai rasa yang lebih manis dibanding susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampur dalam produk susu tanpa laktosa, menolong memecah laktosa jadi dua jenis gula sederhana: glukosa serta galaktosa. Indera pengecap kami dapat merasakan gula sederhana itu lebih manis dibanding gula kompleks – supaya beri tambahan rasa akhir yang lebih manis dibanding susu biasa.


Perbedaan rasa berikut sejatinya tidak merubah nilai nutrisi dari susu non laktosa. Malahan, hal ini pasti juga jadi nilai lebih guna orang bersama intoleransi laktosa, kala mengonsumsi susu bebas laktosa.


 

Susu formula Hypoallergenic


Istilah susu formula hypoallergenic ataupun biasa disingkat susu HA yakni susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, bisa merangsang toleransi susu sapi sebab tetap mengandung sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA sanggup menjadi penghalauan primer terjadinya alergi susu sapi, karena diberikan sebelum akan terpapar dengan susu sapi.


Pemberian susu HA sanggup dikarenakan gara-gara si buah hati mungkin menderita alergi susu sapi. Susu sapi sangat sering merupakan alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi pada bayi. Ketika ASI belum siap langsung setelah bayi lahir, susu sapi terhitung yang pertama kali diberikan. Oleh karena itu, mampu dimaklumi bila susu sapi yaitu alergen pertama yang didapat oleh bayi. Sehabis terjadi sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tak berhenti, tetapi berlanjut bersama sensitisasi makanan yang lain, juga alergen hirupan.


 

SuFor Hypoallergenic Yang Bagus


Neocate Advance 1000 gram: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 g: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400g (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gr (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 gram: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 gram: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 g: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gr: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Susu Rendah Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun

0 comments:

Posting Komentar