Susu Formula Bebas Laktosa Usia 1 Tahun

Susu Formula Bebas Laktosa Usia 1 Tahun - Susu adalah sekian banyak keperluan bagi si kecil di dalam mencukupi nutrisi sepanjang proses perkembangannya. Namun sebagian anak-anak memiliki kondisi medis tertentu, seperti kesusahan mencerna laktosa maupun takaran gula pada susu. Beberapa anak-anak yang mengalami intoleransi laktosa, dikarenakan tubuhnya tak dapat guna mencerna laktosa atau gula yang terdapat di susu akibat kurangnya enzim laktase.


Sementara andaikan laktosa tak mampu dicerna bersama baik, dapat sebabkan persoalan pada proses pencernaan si buah hati, layaknya diare di dalam jangka waktu yang lama. Alhasil anak-anak wajib mengkonsumsi susu dengan rendah atau bebas laktosa agar selalu memenuhi nutrisi dengan baik.


 

Susu Formula Bebas Laktosa Usia 1 Tahun


 

Mampukah orang alergi susu mengkonsumsi susu tanpa laktosa?


Sayangnya, seseorang bersama alergi susu tak mampu mengonsumsi susu non laktosa karena alergi susu berbeda dengan keadaan intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu mempunyai sistem imunitas yang reaktif bersama dengan produk susu tipe apa pun, juga susu non laktosa. Reaksi alergi yang muncul termasuk masalah pencernaan, muntah, serta gatal-gatal.


Pengganti susu bagi individu alergi susu dan intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah cuma satu ‘susu’ yang sanggup kami minum. Apabila Moms punyai intoleransi laktosa, alergi susu, atau tidak mengonsumsi produk hewani, pengganti susu sapi berikut sanggup dicoba:


Susu kedelai, punyai kandungan protein yang jumlahnya hampir sama bersama dengan susu sapi


Susu almond, yang terlampau tinggi vitamin E


Susu kelapa, cenderung rendah protein dan juga tinggi lemak jenuh


Susu oat, mempunyai setengah kadar protein dibanding susu sapi namun kaya dapat serat, termasuk beta-glucan


Intoleransi laktosa hanya dapat mengganggu saluran pernapasan yang dapat keluar kurang lebih 30 – 120 menit sehabis mengonsumsi asupan yang memiliki kandungan laktosa. Ada sebagian aspek yang bisa menyebabkan masalah itu.


- Menurunnya mengolah laktase bersamaan pertambahan umur si bayi. Namun, keluhan ini baru dapat berlangsung minimal sementara remaja.


- Penurunan produksi laktasi dikarenakan penyakit ataupun infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur serta usus halus yang belum berkembang dengan sempurna.


- Bayi yang sebenarnya lahir tanpa memiliki enzim laktase akibat aspek keturunan berasal dari orang tua ataupun kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu susu formula kelanjutan yang bisa diandalkan guna mereka yang mempunyai kasus intoleransi laktosa. Baca beberapa rekomendasinya di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan & 1-3 Tahun


SuFor dibikin untuk menjadi tambahan makanan pendamping Air Susu Ibu atau ASI guna bayi Moms, sehingga perkembangan juga perkembangan bayi Bunda selalu terjaga juga optimal. Enfamil A+ Gentle Care yaitu First – Switch Formula guna bayi bersama dengan masalah awal pencernaan layaknya gumoh dan maupun kembung. Susu tersebut diformulasikan bersama protein kasein dan juga whey terhidrosa parsial guna bayi usia 0-12 bulan.


Kandungan Nutrisi


Susu yang punya kandungan protein terhidrolisis yaitu susu sapi diformula yang telah dipecah beberapa sehingga tidak membawa dampak alergi terhadap si bayi. Susu tipe ini diberikan kepada anak supaya tidak memancing alergi. Selain itu, susu ini juga miliki takaran DHA 17mg/100kkal juga ARA 34mg/100kkal yang sudah teruji, menolong pertumbuhan otak bayi. Memiliki kadar Laktosa sebanyak 20% menyebabkan bayi kamu selalu memperoleh gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga pertumbuhan anak-anak


Enfamil A+ Gentle Care dibuat guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya andaikan Enfamil A+ Gentle Care dikonsumsi bila dibutuhkan serta hanya mampu dikonsumsi atas arahan juga petujuk dokter atau ahli kesehatan si bayi lainnya. Enfamil A+ Gentle Care menunjang pertumbuhan kembang bayi Anda sehingga memperoleh nutrisinya bersama lengkap serta sanggup perkembangan bersama optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Kemudian tersedia brand susu rendah laktosa yakni nutren junior yang diperuntukkan bagi si bayi berusia 1 hingga 10 tahun. Di di dalam susu nutren junior selanjutnya miliki takaran gizi yang lengkap juga seimbang. terkandung takaran kalsium yang tinggi dan juga ditambah bersama 50% protein whey yang kaya sistein. Selain itu termasuk terkandung antioksidan yang sanggup menolong tingkatkan kekuatan tahan terhadap anak-anak kamu.


Kecuali itu, terkandung kandungan omega 3 juga 6 dan juga DHA yang mampu menolong di dalam perkembangan otak si kecil dan juga punyai fungsi untuk menambah penglihatan anak kamu. Terdapat terhitung lemak nabati yang terkandung MUFA yang baik guna menjaga kesehatan jantung. nutren junior tersebut memang cocok untuk anak-anak Anda yang punya risiko malnutrisi dan juga gangguan pola makan dan juga problem pencernaan.


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu tersebut mengandung banyak protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya dapat dikonsumsi oleh si kecil usia 1 – 10 tahun yang mempunyai intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah disesuaikan untuk perkembangan si buah hati pada umur tersebut. Susu ini juga memiliki kandungan karbohidrat yang cukup guna menopang kesibukan si kecil setiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 gram


 

4. Susu Morinaga NL-33


Susu Morinaga NL-33 Khusus Alergi Laktosa Bayi Usia 0-12 Bulan
Laktosa yakni wujud sederhana dari karbohidrat yang ada di dalam susu. Saat sampai dalam badan si kecil, persentase laktosa akan dipecah supaya bisa dicerna. Namun sayangnya ada bayi yang tidak sanggup mencerna laktosa didalam badannya maupun sering dikenal dengan intolerasi laktosa. Kasus ini sering mengakibatkan masalah terhadap sistem pencernaan. Anak-Anak jadi gampang terkena diare sebab kandungan laktosa didalam badan tak bisa dipecah.


Apabila si bayi sering terjadi diare, sebaiknya di cek-up ke dokter. Apabila penyebabnya merupakan gara-gara alergi laktosa, maka sebaiknya ganti SuFor bersama dengan susu yang rendah atau bahkan non kandungan laktosa. Diantara product yang terlalu direkomendasikan adalah Susu Morinaga NL-33. Jenis susu bagi kepentingan medis ini diperuntukkan untuk bayi usia 0-12 bulan. Nutrisi yang tersedia didalamnya terlampau baik untuk tubuh manfaat mendukung perkembangan yang optimal.


Harga: Rp.90.900 (350 g)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu ini mampu dikonsumsi bagi si buah hati yang alergi dengan susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya memiliki isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang dibutuhkan oleh badan. Rasanya pun lebih manis gara-gara tersedia tambahan madu yang tentunya disukai oleh si bayi. Susu ini bisa diminum untuk si kecil umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 g)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan setelah itu tersedia Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang adalah SuFor tanpa laktosa serta didukung dari 100 persen isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si buah hati punya alergi pada susu sapi, maka susu itu yaitu pilihan yang tepat, karena di dalam susu terdapat IcFOS yang banyak dan dikhususkan untuk ketahanan badan si buah hati, serta meningkatkan kapabilitas berpikir anak gara-gara memiliki kadar minyak ikan.


Selain itu, di di dalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terdapat kalsium tinggi sehingga dapat menutrisi tulang si kecil sepanjang masa-masa tumbuh kembangnya.


Harga: Rp.147.000 (350 gr)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan 3


Susu formula yang satu ini mengandung isolat protein kedelai yang mampu mengatasi kasus intoleransi laktosa terhadap si kecil. Tidak cuma kaya protein, Bebelac Gold Soya terhitung terlalu tinggi serat yang sanggup menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya termasuk terlampau banyak dan bagus sebagai pendamping tambahan makanan harian si buah hati. Jadi, dia selalu sanggup melakukan berbagai aktivitas tidak mulai lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 g)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 g)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu ini mempunyai kandungan banyak protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya bisa diminum untuk anak-anak umur 1 – 10 tahun yang mempunyai intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah sesuai bagi perkembangan si bayi terhadap umur tersebut. Susu ini juga mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup untuk menopang aktivitas si kecil tiap tiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 gr)


 

9. NESTLE NAN Lactose-Free


Susu rendah laktosa yang sesudah itu yakni Nestle nan lactose free yang sesuai guna si buah hati Moms yang mengalami intoleransi laktosa. Di didalam Nestle nan raksasa free tersebut memiliki persentase kalsium yang tinggi untuk tulang anak. Nestle nan lactose free berikut sanggup dikonsumsi oleh si bayi umur 0 sampai dengan 12 bulan.


 

10. Isomil Plus Advance Soya


SuFor Isomil Plus Advance Soya adalah susu berbahan kedelai yang dapat dikasihkan pada si kecil usia 1 tahun keatas bersama permasalahan alergi susu sapi. Susu ini mempunyai kandungan isolate protein kedelai yang bebas laktosa. Kandungannya diformulasikan guna mencukupi kebutuhan gizi secara spesifik untuk pertumbuhan si kecil yang alergi bersama dengan susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya itu termasuk punya kadar kalsium yang berperan didalam pembentukan tulang juga gigi anak. Selain itu, susu itu termasuk mengandung tinggi karbohidrat. Oleh karenanya, Mama tidak harus khawatir anak menjadi lemas setelah aktif seharian. Karbohidrat di didalam susu kedelai tersebut dapat memberi tambahan energi untuk mendukung pertumbuhan juga kecerdasan anak-anak.


Harga: Rp.239.500 (850 gram)


 

Kegunaan Susu bebas Laktosa Bagi Si Buah Hati


 

Manfaat susu bebas laktosa untuk individu intoleransi laktosa


Susu bebas laktosa tawarkan lebih dari satu kegunaan bagi individu bersama dengan intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap mengandung nutrisi layaknya susu biasa


Seperti susu sapi biasa, susu non laktosa juga tetap mengantongi begitu banyak ragam zat gizi penting seperti protein. Setiap takaran 240 ml, susu tanpa laktosa dapat memiliki kandungan protein hingga 8 gram.


Susu non laktosa termasuk memiliki kandungan nutrisi mikro yang berfaedah bagi kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), serta vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, lebih dari satu produk susu tanpa laktosa terhitung diperkaya bersama dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi orang intoleransi laktosa


Produsen produk susu tanpa laktosa menambahkan enzim laktase guna mencerna laktosa di didalam susu. Dengan begitu, jika kamu memiliki intoleransi laktosa, Anda tentu tidak kudu kuatir untuk meminum susu tanpa laktosa.


Adanya enzim laktase di susu tanpa laktosa dapat mengakibatkan susu menjadi lebih mudah dicerna tanpa menyebabkan kasus pencernaan setelah meminumnya.


3. Rasanya lebih manis dibandingkan susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, ketidaksamaan kunci lain dari susu biasa bersama dengan susu non laktosa merupakan rasanya. Susu non laktosa memiliki rasa yang lebih manis dibanding susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampurkan didalam produk susu tanpa laktosa, membantu memecah laktosa jadi dua type gula sederhana: glukosa juga galaktosa. Indera pengecap kami bakal merasakan gula simple tersebut lebih manis dibanding gula kompleks – supaya beri tambahan rasa akhir yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Ketidaksamaan rasa berikut sejatinya tak mengubah nilai nutrisi dari susu tanpa laktosa. Malahan, hal tersebut pasti juga menjadi nilai lebih untuk orang bersama intoleransi laktosa, kala mengkonsumsi susu tanpa laktosa.


 

SuFor Hypoallergenic


Kata-kata SuFor hypoallergenic maupun biasa disingkat susu HA yaitu susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, bisa merangsang toleransi susu sapi dikarenakan masih punya kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA dapat jadi pencegahan primer terjadinya alergi susu sapi, karena diberi sebelum saat terpapar bersama dengan susu sapi.


Pemberian susu HA dapat disebabkan dikarenakan si bayi mungkin menderita alergi susu sapi. Susu sapi seringkali yaitu alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi pada bayi. Ketika ASI belum siap langsung sesudah bayi lahir, susu sapi terhitung yang pertama kali dikasihkan. Maka dari itu, bisa dimaklumi bahwa susu sapi yaitu alergen pertama yang didapat dari bayi. Sehabis berlangsung sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tak berhenti, tapi berlanjut dengan sensitisasi makanan yang lain, dan juga alergen hirupan.


 

Jenis Susu formula Hypoallergenic


Neocate Advance 1000 gr: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gram: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400g (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gr (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 gram: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 g: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 g: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gram: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Loading...

Related : Susu Formula Bebas Laktosa Usia 1 Tahun

0 comments:

Posting Komentar