Review Susu Non Laktosa Untuk Kucing

Review Susu Non Laktosa Untuk Kucing - Pernah gak sih sobat berjumpa anak kucing yang ditelantarkan Ibunya? terlebih anak kucing itu baru lahir, belum mampu makan juga mesti minum susu? Susu yang kamu berikan ke Anak Kucing gak boleh teledor loh! Kucing tidak dapat menerima laktosa yang terdapat pada susu sapi, oleh karena itu susu yang anda berikan pada anak kucing kamu kudu safe bagi kucing kamu! anda sudi menyadari apa aja? lihat ya 5 alternatif susu bagi anak kucing yang mampu bersama dengan gampang kawan cari.


Layaknya manusia, susu terbaik untuk bayi merupakan Air Susu Ibu itu sendiri. tetapi bagaimana jikalau induk kucing itu tidak ada? nah, anda bisa carikan induk kucing lain yang senang memberi tambahan ASI nya kepada anak kucing Anda! tapi ingat ya gaess, gak semua induk kucing rela memberikan ASI nya kepada anak kucing lain, gara-gara itu bukan anak nya sendiri. terkecuali hal layaknya itu berlangsung atau kamu gak mendapatkan induk kucing yang sedang menyusui, karena itu alternatif selanjutnya sesuai membuat Anda!


 

Review Susu Non Laktosa Untuk Kucing


Susu SGM LLM+


Nah, jika kamu ada problem menemukan style susu kucing diatas, sobat dapat loh, manfaatkan susu manusia! loh? memangnya safe ya?? Tenang sob, jangan khawatir! SGM LLM+ ini dapat banget jadi alternatif susu bagi anak kucing sobat. Susu SGM LLM+ ini tidak punya kandungan laktosa yang mampu membawa dampak anak kucing Anda mengalami masalah pencernaan. Aroma nya termasuk sedikit gurih dan anyir yang menyebabkan kucing Anda tentu suka. Tapi, guna beri tambahan susu ini, kalian mesti menyeduhnya bersama air hangat seencer barangkali untuk anak kucing kawan ya! susu SGM LLM+ ini dapat bersama dengan gampang kalian beli di marketplace ataupun toko susu bayi kesayanganmu.

 


Growssy Milk


Brand susu kucing cukup murah dan juga safe pertama adalah yang safe diminum ialah Growssy Milk. Susu ini sesuai dipergunakan untuk kucing yang baru saja lahir sampai berumur dua bulan. Seperti kita tahu, bayi kucing sebenarnya perlu asupan nutrisi lebih supaya kucing mampu tumbuh bersama dengan baik.


Tidak hanya dipergunakan bagi anak bayi saja, namun susu ini termasuk mampu dijadikan makanan pengganti untuk kucing yang sedang menyusui ataupun kucing sakit. Susu kucing tersebut aman dikonsumsi karena tak punya kandungan laktosa sehingga mudah dicerna oleh kucing.


Manfaat Growssy Milk:




  • Tak mempunyai kandungan laktosa

  • Mengandung banyak vitamin

  • Memiliki varian sachet

  • Dapat memperlancar sistem pencernaan kucing

  • Terkandung protein yang tinggi


Kekurangan Growssy Milk:




  • Tempat tidak cukup menarik

  • Sulit dijumpai di minimarket kecil

  • Tidak semua kucing menyukainya


Harga Growssy Milk:




  • Tokopedia: Rp.39.800

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.78.500

  • Bukalapak:Rp.40.000


 

Goat Milk for Dogs and Cats


Struktur susu hewan yang paling sama dengan induk kucing yaitu susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk hadir bersama formula alami berasal dari indukan kambing pilihan yang sesuai diminum oleh kucing ataupun anjing. Dalam satu kotaknya, kalian meraih 10 saset susu bubuk yang simpel.


Rendah laktosa juga hypoallergenic, Bioline Goat Milk safe juga sanggup membantu tingkatkan sistem pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing ini bisa berfungsi sebagai suplemen gizi bagi memelihara kesehatan. kecuali itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok dikonsumsi anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, serta kucing sakit untuk membantu penyerapan gizi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak menyadari Nestle Bear Brand maupun susu beruang? Susu yang banyak ditemui di minimarket terdekat di rumahmu tersebut ternyata sanggup menjadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand ini tidak punya kandungan laktosa loh babe, menjadi kamu gak perlu khawatir membuat beri tambahan susu ini ke anak kucing kalian!


 


Babycat Milk


Royal Canin merupakan perusahaan makanan hewan peliharaan berasal dari Prancis bersama produk-produk terlaris. Babycat Milk tersebut ialah susu tinggi gizi yang punya segala kebaikan nutrisi bagi pertumbuhan anak kucing, termasuk di dalamnya kadar probiotik fruktooligosakarida, dan juga kaya daya serta protein.


Kecuali itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama dengan DHA yang baik bagi tumbuh kembang faedah kognitif anak kucing. Produk tersebut tersedia di dalam tempat 300 gr bersama dengan struktur bubuk yang lembut dan gampang larut di dalam air hangat maupun dingin, dijamin tak terjadi penggumpalan. Produk itu disarankan bagi kawan berikan kepada anak kucing umur 0 bulan hingga 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Adakah yang gak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata punyai susu yang diformulasikan tertentu untuk anak kucing yang baru lahir sampai usia 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk tersebut termasuk mempunyai kandungan DHA yang terkandung pada ASI induk kucing yang bisa menopang pertumbuhan kognitif anak kucing Anda. walaupun Royal Canin Babycat Milk tersebut sanggup dibilang agak pricey, tetapi susu tersebut di klaim menjadi susu pengganti alternatif paling baik oleh para Cat Lovers, loh! Anda bisa menemukan Royal Canin Babycat Milk ini di Pet Shop terdekat ataupun beli online di e-commerce langgananmu!

 


LongLife


Satu diantara produk susu kucing yang sesuai untuk anak kucing setalah lahir merupakan Long Life. Tak cuma bagi anak kucing, susu tersebut juga sesuai diminum bagi induk kucing atau kucing yang sakit. Bahan bahan yang dipergunakan untuk sebabkan susu tersebut terbuat dari bahan alami.


Terdapat juga kalsium yang sanggup menyebabkan tulang kucing menjadi lebih kuat. Dengan memadukan susu ini ke air hangat, kucing dapat menyebabkan memicu kucing jadi lebih aktif. Tentunya, bersama kandungan tertentu kucing sanggup mencerna susu tersebut dengan baik.


Manfaat Long Life:




  • Mengandung DHA

  • Dapat sebabkan kucing jadi lebih aktif

  • Harga lumayan murah

  • Menyebabkan bulu kucing jadi lebih halus

  • Memiliki kadar protein yang tinggi


Kekurangan Long Life:




  • Tak memiliki kandungan zat zat yang membawa dampak pencernaan kucing menjadi lebih baik

  • Terdapat sebagian macam ukuran


Harga Long Life:




  • Tokopedia: Rp.55.000

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.45.000

  • Bukalapak: Rp.51.000


 

Kitty Milk


Berikutnya, terdapat produk susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan untuk anak kucing, khususnya bagi anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk memiliki kandungan asam amino tinggi yang dapat memaksimalkan pertumbuhan gizi. Dalam satu botolnya kawan memperoleh 200 g susu bubuk yang diklaim sama dengan 700 ml susu. Kapasitas berikut dijual dengan harga yang cukup ekonomis dibandingkan produk lainnya.


Terbuat dari susu dan juga turunan susu, product tersebut mengandung 32% protein bersama dengan kombinasi minyak, vitamin, mineral, juga taurin yang mendukung anak kucing kamu tumbuh sehat serta aktif. Beaphar Kitty Milk juga dapat dijadikan suplemen penambah nafsu makan untuk kucing hamil dan juga menyusui.


 

GimCat Cat-Milk


Susu kucing berasal dari Gimborn ini miliki persentase tinggi protein sebesar 35% juga kandungan lemak 28% yang cocok mencukupi keperluan nutrisi anak kucing. Kami merekomendasikannya untuk dikonsumsi oleh anak kucing, kucing hamil dan menyusui, kucing lanjut usia, kucing dalam masa pemulihan, dan terutama bagi anak kucing tanpa induk.


Kecuali diproduksi bersama dengan rasa mendekati ASI, susu premium tersebut mempunyai kandungan nutrisi tambahan seperti taurin, asam arachidonic bagi kebugaran kulit dan bulu, dan juga turunan laktosa berasal dari TGOS (TransGalactoOligoSaccharide) untuk serat makanan yang baik bagi usus kucing. Susu tersebut juga benar-benar safe karena tak memiliki kandungan pewarna buatan serta pengawet.

 

Milk for Cats


Siapa yang tak mengenal brand Whiskas? Brand makanan hewan yang tenar di semua dunia juga di Indonesia tersebut mengeluarkan susu cair yang diformulasikan tertentu untuk kucing. Dengan takaran laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing sobat tak bakal mengalami masalah perut. Kucing dewasa bakal nyaman meminumnya sebagai makanan ringan yang sehat.


Susu cair dari Whiskas memiliki kandungan gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak wajib khawatir bersama dengan kualitasnya dikarenakan Whiskas Milk for Cats sudah direkomendasikan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya terlampau lezat akan memicu kucing kamu tak bisa berhenti menjilati mangkuknya!

 


Perkilac Milk


Kesehatan kucing peliharaan sesungguhnya jadi prioritas bagi pemilik kucing. Maka dari itu,tak heran banyak yang melacak susu kucing premium demi pertumbuhan kucing yang lebih lincah dan aktif. Rekomendasi merek susu kucing paling baik diantaranya ialah perkilac milk.


Susu kucing tersebut diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mampu dikonsumsi baik anak kucing atau induk kucing. Bila kucing terjadi kekurangan berat badan, susu tersebut bisa menopang kucing kembali sehat juga nafsu makan kembali meningkat.


Keunggulan Perkilac Milk:




  • Bisa memulihkan nafsu makan kucing

  • Membuat kucing lebih aktif

  • Kemasan kaleng yang menyebabkan susu jadi lebih awet

  • Bikin bulu kucing lebih sehat serta tak kusam

  • Mampu menyebabkan kucing yang sakit jadi sehat kembali


Kekurangan Perkilac Milk:




  • Harga yang kurang murah

  • Sulit ditemui di minimarket kecil


Harga Perkilac Milk:




  • Tokopedia: Rp.175.000

  • Shopee: Rp.150.000

  • Lazada: Rp.165.000

  • Bukalapak: Rp.160.000


 

Inilah pembahasan seputar Review Susu Non Laktosa Untuk Kucing, moga berguna bagi sobat semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Susu Non Laktosa Untuk Kucing

0 comments:

Posting Komentar