Merk Susu Untuk Anak Kucing Kampung

Merk Susu Untuk Anak Kucing Kampung - Tidak sedikit keluarga mungkin lebih bahagia memberi kucing susu yang diminum manusia, tidak susu khusus kucing. Hal tersebut tidak cukup baik untuk kesehatan kucing. Susu sapi maupun susu yang biasa kami minum mengandung laktosa yang merupakan komponen yang sukar dicerna oleh kucing. Laktosa cukup sedikit terkandung di didalam susu kucing, namun susu yang sobat minum mempunyai kandungan laktosa berjumlah tiga kali lebih banyak.


Di sisi lain, protein yang terkandung di didalam susu manusia juga tidak sesuai bagi perkembangan kucing. Oleh dikarenakan itu, tidak jarang banyak kucing yang terjadi masalah usus juga diare sesudah mereka dikasih minuman susu manusia. Hal tersebut memadai rentanrawan lebih-lebih untuk kucing yang baru lahir. Bagi kucing kesayangan kamu, pastikan sobat memberinya susu tertentu kucing.


 

Merk Susu Untuk Anak Kucing Kampung


Susu SGM LLM+


Nah, jikalau kamu susah mendapatkan model susu kucing diatas, kalian sanggup loh, manfaatkan susu manusia! loh? emangnya safe ya?? Tenang sob, jangan khawatir! SGM LLM+ ini mampu banget jadi alternatif susu untuk anak kucing kamu. Susu SGM LLM+ ini tidak punya kandungan laktosa yang sanggup membuat anak kucing kamu mengalami gangguan pencernaan. Baunya nya terhitung sedikit gurih dan anyir yang membawa dampak kucing kalian pasti suka. Namun, untuk memberi tambahan susu ini, kamu harus menyeduhnya bersama dengan air hangat seencer mungkin untuk anak kucing Anda ya! susu SGM LLM+ ini bisa bersama dengan ringan sobat jumpai di hypermarket ataupun toko susu bayi favoritemu.

 


Growssy Milk


Merek susu kucing ramah dikantong serta aman pertama adalah yang safe diminum ialah Growssy Milk. Susu tersebut cocok dipergunakan untuk kucing yang baru saja lahir hingga berumur dua bulan. Seperti kita tahu, bayi kucing memang membutuhkan asupan nutrisi lebih sehingga kucing sanggup tumbuh bersama baik.


Tak cuma dipergunakan bagi anak bayi saja, namun susu ini juga bisa dijadikan makanan pengganti untuk kucing yang sedang menyusui atau kucing sakit. Susu kucing ini safe diminum gara-gara tidak memiliki kandungan laktosa supaya ringan dicerna oleh kucing.


Keutamaan Growssy Milk:




  • Tak memiliki kandungan laktosa

  • Terkandung banyak vitamin

  • Ada varian sachet

  • Mampu memperlancar proses pencernaan kucing

  • Memiliki kandungan protein yang tinggi


Kelemahan Growssy Milk:




  • Bungkus tidak cukup menarik

  • Jarang dijumpai di minimarket kecil

  • Tidak seluruh kucing menyukainya


Harga Growssy Milk:




  • Tokopedia: Rp.39.800

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.78.500

  • Bukalapak:Rp.40.000


 


PetAg KMR Powder


Hal yang perlu diperhatikan waktu belanja susu kucing merupakan persentase yang tersedia didalam produk susu itu. Produk ini tak punya kandungan laktosa supaya baik dikonsumsi oleh kucing. Apabila kucing mengonsumsi susu tersebut maka kesehatan pencernaan kucing bakal terjaga.


Terutama jika kucing ialah kucing keturunan seperti anggora serta persia, tentu susu kucing yang digunakan tidak sanggup sembarangan. PetAg KMR Powder adalah tidak benar satu product kucing susu yang menjadi best seller. Baik anak kucing maupun induk kucing bisa mengkonsumsi produk dengan berat 340 gr ini.


Manfaat PetAg KMR Powder:




  • Bungkus kaleng yang awet

  • Bisa menjaga pencernaan kucing dengan baik

  • Mempunyai gizi yang tinggi

  • Tak punya kandungan asam laktosa

  • Bisa menyebabkan bulu kucing menjadi lebih lebar


Kelemahan PetAg KMR Powder:




  • Jarang ditemui di minimarket

  • Harganya yang lumayan mahal


Harga PetAg KMR Powder:




  • Tokopedia: Rp.533.000

  • Shopee: Rp.435.000

  • Lazada: Rp.537.000

  • Bukalapak: Rp.409.500


 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak menyadari Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemukan di minimarket terdekat di rumahmu ini ternyata mampu jadi alternatif susu bagi kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tidak memiliki kandungan laktosa loh babe, menjadi kawan gak harus kuatir membuat menambahkan susu ini ke anak kucing kamu!


 


Babycat Milk


Royal Canin yakni perusahaan makanan hewan peliharaan asal Prancis dengan produk-produk paling laris. Babycat Milk tersebut merupakan susu tinggi nutrisi yang mempunyai segala keunggulan nutrisi untuk perkembangan anak kucing, terhitung di dalamnya kandungan probiotik fruktooligosakarida, dan juga kaya kekuatan juga protein.


Disamping itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama DHA yang baik bagi tumbuh kembang faedah kognitif anak kucing. Produk ini ada dalam tempat 300 gr bersama tekstur bubuk yang lembut serta ringan larut di didalam air hangat atau dingin, dijamin tak terjadi penggumpalan. Produk ini disarankan bagi sobat memberikan pada anak kucing umur 0 bulan sampai 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Adakah yang tidak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata punyai susu yang diformulasikan khusus untuk anak kucing yang baru lahir hingga usia 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini juga mempunyai kandungan DHA yang terkandung pada ASI induk kucing yang mampu menunjang perkembangan kognitif anak kucing kamu. meskipun Royal Canin Babycat Milk ini sanggup dibilang agak pricey, namun susu tersebut di klaim jadi susu pengganti alternatif terbaik oleh para Cat Lovers, loh! Anda sanggup menemukan Royal Canin Babycat Milk tersebut di Pet Shop terdekat maupun beli online di e-commerce langgananmu!

 

Milk Replacer Powdered Formula


Susu kucing bubuk dari Hartz diproduksi secara khusus guna mengoptimalkan pertumbuhan anak kucing terhadap usia 6 minggu pertama. Produk tersebut memiliki kandungan kalsium yang baik untuk perkembangan tulang, vitamin bagi pertumbuhan, dan asam linoleic bagi kebugaran kulit.


Dengan kandungan gizi esensial, susu tersebut punya formula yang termasuk sesuai sebagai suplemen bagi indukan yang tengah mengandung, kucing menyusui, dan juga kucing di dalam jaman penyembuhan. Selain itu, Hartz Kitten Milk Replacer diproduksi sama rasa susu ASI (mother’s milk) supaya sanggup diminum oleh kucing tanpa induk dari lahir hingga umur 35 hari.

 

Kitty Milk


Lalu, terdapat product susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan bagi anak kucing, lebih-lebih untuk anak kucing yang tak berinduk. Beaphar Kitty Milk mempunyai kandungan asam amino tinggi yang bisa mengoptimalkan perkembangan nutrisi. Dalam 1 botolnya kalian beroleh 200 g susu bubuk yang diklaim setara dengan 700 ml susu. Kapasitas tersebut dijual bersama harga yang memadai ekonomis dibandingkan product lainnya.


dibuat berasal dari susu dan juga turunan susu, produk ini mempunyai kandungan 32% protein bersama dengan kombinasi minyak, vitamin, mineral, termasuk taurin yang mendukung anak kucing kawan tumbuh sehat juga aktif. Beaphar Kitty Milk terhitung dapat dijadikan suplemen penambah nafsu makan bagi kucing hamil juga menyusui.


 


Whiskas Milk Plus


Whiskas banyak dikenal dengan product makanan kucing, tapi ternyata brand tersebut termasuk memiliki susu kucing. Susu Whiskas Milk Plus mampu dikonsumsi untuk anak kucing berusia di bawah 6 bulan. Dengan kandungan kalsium yang tinggi, susu ini dapat menguatkan tulang kucing.


Dengan rasa yang disukai kucing, susu ini memiliki gizi yang banyak. Disamping itu, rasa susu tersebut juga disukai oleh kucing. Satu diantara susu yang bisa ditemukan di berbagai minimarket tersebut jadi favorite banyak kucing. Terlebih, susu ini tanpa laktosa.


Kelebihan Whiskas Milk:




  • Gampang ditemui

  • Non laktosa

  • Memiliki gizi yang tinggi

  • Rasanya disukai kucing


Kelemahan Whiskas Milk:




  • Harga memadai mahal

  • Tak cocok bagi anak kucing yang baru lahir


Harga Whiskas Milk Plus:




  • Tokopedia: Rp.5.000

  • Shopee: Rp.95.000

  • Lazada: Rp.90.000

  • Bukalapak: Rp.90.000


 

Milk for Cats


Siapa yang tak mengenal brand Whiskas? Brand makanan hewan yang terkenal di seluruh dunia juga di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan khusus bagi kucing. Dengan takaran laktosa yang dibuang sebesar 98%, kucing kamu tidak akan mengalami problem perut. Kucing dewasa dapat nyaman meminumnya sebagai makanan ringan yang sehat.


Susu cair dari Whiskas punya kandungan gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tak wajib cemas bersama kualitasnya karena Whiskas Milk for Cats telah dianjurkan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya terlalu lezat bakal memicu kucing kamu tidak bisa berhenti menjilati mangkuknya!

 

Kittenmilk Plus


Dr. Clauder berdiri sejak tahun 1957 dan jadi keliru satu produsen product hewan tepercaya di Jerman. Susunya diproduksi untuk kucing semua usia, ringan dicerna, dan terlebih dianjurkan untuk dikasihkan kepada kucing sakit dan tak miliki nafsu makan. Bagi sobat yang memelihara anak kucing juga kucing dewasa sekaligus, kamu mampu menggunakan product tersebut sebab lebih praktis bersama satu produk saja.


Produk tersebut mengandung gizi tinggi berupa asam lemak omega-3, asam amino, karbohidrat, protein hayati, vitamin, mineral, dan juga elemen mutlak lainnya yang diperlukan oleh kucing. Produk tersebut terhitung mampu menjadi pengganti ASI anak kucing, perlindungan gizi untuk kucing hamil, dan asupan nutrisi yang baik untuk kucing tua.

 

Itulah ulasan tentang Merk Susu Untuk Anak Kucing Kampung, semog bermanfaat bagi kalian semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merk Susu Untuk Anak Kucing Kampung

0 comments:

Posting Komentar