Merk Susu Non Laktosa Untuk Anjing

Merk Susu Non Laktosa Untuk Anjing - Pernah gak sih kalian bertemu anak kucing yang dibuang Ibunya? khususnya anak kucing itu baru lahir, belum dapat makan dan mesti minum susu? Susu yang anda berikan ke Anak Kucing gak boleh teledor loh! Kucing tidak mampu terima laktosa yang terdapat terhadap susu sapi, oleh dikarenakan itu susu yang kamu memberikan pada anak kucing anda wajib aman untuk kucing kamu! kamu sudi paham apa aja? review ya 5 alternatif susu untuk anak kucing yang sanggup bersama dengan gampang sobat cari.


Layaknya manusia, susu paling baik untuk bayi adalah Air Susu Ibu itu sendiri. namun bagaimana terkecuali induk kucing itu tidak ada? nah, kamu dapat carikan induk kucing lain yang rela memberikan ASI nya kepada anak kucing kalian! tetapi ingat ya prend, gak seluruh induk kucing mau memberikan ASI nya kepada anak kucing lain, dikarenakan itu bukan anak nya sendiri. jika hal layaknya itu berjalan atau anda gak menemukan induk kucing yang sedang menyusui, maka jalan terbaik selanjutnya sesuai buat kamu!


 

Merk Susu Non Laktosa Untuk Anjing


Susu SGM LLM+


Nah, kecuali kalian ada problem mendapatkan style susu kucing diatas, sobat bisa loh, gunakan susu manusia! loh? memangnya aman ya?? Tenang coy, jangan khawatir! SGM LLM+ ini bisa banget jadi alternatif susu untuk anak kucing kalian. Susu SGM LLM+ ini tidak punya kandungan laktosa yang dapat membuat anak kucing kamu mengalami problem pencernaan. Aroma nya terhitung sedikit gurih dan anyir yang memicu kucing kalian pasti suka. Tapi, untuk mengimbuhkan susu ini, kalian harus menyeduhnya bersama dengan air hangat seencer kemungkinan bagi anak kucing Anda ya! susu SGM LLM+ ini mampu dengan ringan kawan temukan di supermarket maupun toko susu bayi kesayanganmu.

 

Growssy Cat Milk


Susu kucing Growssy ini ialah salah satu pilihan terbaik susu kucing yang sangat enteng ditemukan. Growssy Cat Milk ini punya kandungan bahan-bahan yang sanggup tingkatkan sistem imun tubuh anak kucing kalian. Tidak Cuman itu, persentase laktosa nya yang rendah termasuk membuatnya cepat dicerna. Kamu bisa mendapatkan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online dan bahkan di toko pakan hewan terdekat dari rumah mu.

 

Goat Milk for Dogs and Cats


Komposisi susu hewan yang paling mirip dengan induk kucing ialah susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk ada bersama dengan formula alami dari indukan kambing pilihan yang sesuai diminum oleh kucing ataupun anjing. Dalam 1 kotaknya, kawan meraih 10 saset susu bubuk yang simpel.


Rendah laktosa dan hypoallergenic, Bioline Goat Milk aman dan juga mampu menolong menambah proses pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing ini bisa berguna sebagai suplemen nutrisi bagi memelihara kesehatan. selain itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok diminum anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, dan juga kucing sakit untuk menunjang penyerapan gizi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak sadar Nestle Bear Brand ataupun susu beruang? Susu yang banyak ditemui di minimarket paling dekat di rumahmu ini ternyata dapat jadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tak memiliki kandungan laktosa loh babe, jadi kawan gak wajib khawatir bikin mengimbuhkan susu ini ke anak kucing kamu!


 


Babycat Milk


Royal Canin merupakan perusahaan makanan hewan peliharaan dari Prancis bersama produk-produk paling laris. Babycat Milk tersebut adalah susu tinggi gizi yang mempunyai segala keunggulan gizi untuk pertumbuhan anak kucing, terhitung di dalamnya kadar probiotik fruktooligosakarida, dan juga kaya daya serta protein.


Kecuali itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama dengan DHA yang baik bagi tumbuh kembang fungsi kognitif anak kucing. Produk ini ada dalam kemasan 300 g dengan tekstur bubuk yang halus dan gampang larut di dalam air hangat ataupun dingin, dijamin tidak terjadi penggumpalan. Produk ini disarankan untuk kalian memberikan kepada anak kucing usia 0 bulan hingga 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Ada yang tidak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata miliki susu yang diformulasikan spesifik bagi anak kucing yang baru lahir sampai umur 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini termasuk memiliki kandungan DHA yang terdapat pada ASI induk kucing yang sanggup membantu pertumbuhan kognitif anak kucing kamu. biarpun Royal Canin Babycat Milk ini bisa dibilang agak pricey, tapi susu ini di klaim jadi susu pengganti alternatif terbaik oleh para Cat Lovers, loh! kawan dapat menemukan Royal Canin Babycat Milk tersebut di Pet Shop paling dekat ataupun membeli online di e-commerce langgananmu!

 

Milk Replacer Powdered Formula


Susu kucing bubuk berasal dari Hartz diproduksi secara khusus untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak kucing pada umur 6 minggu pertama. Produk tersebut mempunyai kandungan kalsium yang bagus bagi pertumbuhan tulang, vitamin untuk pertumbuhan, serta asam linoleic bagi kesehatan kulit.


Dengan kandungan gizi esensial, susu ini memiliki formula yang terhitung sesuai sebagai suplemen untuk indukan yang tengah mengandung, kucing menyusui, juga kucing dalam jaman penyembuhan. Kecuali itu, Hartz Kitten Milk Replacer diproduksi serupa rasa susu ASI (mother’s milk) supaya dapat dikonsumsi oleh kucing tanpa induk berasal dari lahir hingga usia 35 hari.

 

Kitty Milk


Kemudian, terkandung produk susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan bagi anak kucing, terutama untuk anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan gizi. Didalam 1 botolnya sobat mendapatkan 200 g susu bubuk yang diklaim seimbang dengan 700 ml susu. Ukuran berikut dijual dengan harga yang lumayan ekonomis dibandingkan product lainnya.


dibuat dari susu serta turunan susu, product tersebut punya kandungan 32% protein dengan paduan minyak, vitamin, mineral, termasuk taurin yang membantu anak kucing kamu tumbuh sehat juga aktif. Beaphar Kitty Milk termasuk mampu dijadikan suplemen penambah nafsu makan untuk kucing hamil serta menyusui.


 


Whiskas Milk Plus


Whiskas dikenal dengan produk makanan kucing, tetapi ternyata merk ini juga memiliki susu kucing. Susu Whiskas Milk Plus bisa diminum untuk anak kucing berusia di bawah 6 bulan. Dengan takaran kalsium yang tinggi, susu ini dapat menguatkan tulang kucing.


Dengan cita rasa yang disukai kucing, susu tersebut mempunyai gizi yang banyak. Selain itu, rasa susu ini terhitung disukai oleh kucing. Diantara susu yang sanggup ditemukan di berbagai minimarket ini menjadi kesukaan banyak kucing. Apalagi, susu tersebut tanpa laktosa.


Kelebihan Whiskas Milk:




  • Tidak sulit ditemui

  • Bebas laktosa

  • Memiliki nutrisi yang tinggi

  • Rasa disukai kucing


Kekurangan Whiskas Milk:




  • Harga lumayan mahal

  • Tak sesuai untuk anak kucing yang baru lahir


Harga Whiskas Milk Plus:




  • Tokopedia: Rp.5.000

  • Shopee: Rp.95.000

  • Lazada: Rp.90.000

  • Bukalapak: Rp.90.000


 

Milk for Cats


Siapa yang tak kenal brand Whiskas? Merk makanan hewan yang populer di semua dunia juga di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan spesifik bagi kucing. Dengan kandungan laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kawan tak dapat mengalami problem perut. Kucing dewasa bakal nyaman mengonsumsinya sebagai camilan sehat.


Susu cair berasal dari Whiskas memiliki kandungan gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak perlu cemas bersama kualitasnya dikarenakan Whiskas Milk for Cats sudah disarankan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya terlalu lezat bakal memicu kucing Anda tak bisa berhenti menjilati mangkuknya!

 


Perkilac Milk


Kesehatan kucing peliharaan sebetulnya menjadi prioritas untuk pemilik kucing. Maka dari itu,tak heran banyak yang melacak susu kucing premium demi perkembangan kucing yang lebih gesit juga aktif. Saran merk susu kucing terbaik diantaranya yakni perkilac milk.


Susu kucing tersebut dibuat oleh perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sanggup dikonsumsi baik anak kucing ataupun induk kucing. Bila kucing mengalami kekurangan berat badan, susu ini dapat menolong kucing kembali sehat dan nafsu makan lagi meningkat.


Keunggulan Perkilac Milk:




  • Bisa memulihkan nafsu makan kucing

  • Membuat kucing lebih aktif

  • Kemasan kaleng yang menyebabkan susu menjadi lebih awet

  • Bikin bulu kucing lebih sehat juga tak kusam

  • Mampu mengakibatkan kucing yang sakit menjadi sehat kembali


Kejelekan Perkilac Milk:




  • Harga yang tak cukup terjangkau

  • Sulit dijumpai di minimarket kecil


Harga Perkilac Milk:




  • Tokopedia: Rp.175.000

  • Shopee: Rp.150.000

  • Lazada: Rp.165.000

  • Bukalapak: Rp.160.000


 

Demikian pembahasan tentang Merk Susu Non Laktosa Untuk Anjing, moga bermanfaat bagi kamu sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merk Susu Non Laktosa Untuk Anjing

0 comments:

Posting Komentar