Merk Susu Formula Dengan Kadar Laktosa Rendah

Merk Susu Formula Dengan Kadar Laktosa Rendah - Susu adalah salah satu kebutuhan bagi si kecil didalam memenuhi nutrisi sepanjang proses pertumbuhannya. Namun beberapa si kecil mempunyai suasana medis tertentu, seperti susah mencerna laktosa maupun persentase gula pada susu. Beberapa si bayi yang terjadi intoleransi laktosa, dikarenakan tubuhnya tidak sanggup untuk mencerna laktosa maupun gula yang terdapat di susu akibat kurangnya enzim laktase.


Sementara bila laktosa tak sanggup dicerna bersama dengan baik, bisa mengakibatkan kasus pada proses pencernaan si buah hati, layaknya diare dalam jangka sementara yang lama. Sehingga anak-anak harus mengonsumsi susu bersama dengan rendah ataupun non laktosa agar tetap memenuhi nutrisi dengan baik.


 

Merk Susu Formula Dengan Kadar Laktosa Rendah


 

Haruskah orang alergi susu meminum susu tanpa laktosa?


Sayangnya, seseorang bersama alergi susu tak sanggup mengkonsumsi susu bebas laktosa dikarenakan alergi susu tidak sama dengan kondisi intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu punyai sistem imun yang reaktif dengan product susu golongan apa pun, termasuk susu bebas laktosa. Reaksi alergi yang keluar terhitung masalah pencernaan, muntah, dan gatal-gatal.


Pengganti susu bagi individu alergi susu dan juga intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah cuma satu ‘susu’ yang mampu kita konsumsi. Apabila Moms mempunyai intoleransi laktosa, alergi susu, ataupun tak mengonsumsi produk hewani, pengganti susu sapi selanjutnya dapat dicoba:


Susu kedelai, punya takaran protein yang jumlahnya hampir serupa dengan susu sapi


Susu almond, yang amat kaya vitamin E


Susu kelapa, cenderung rendah protein dan juga tinggi lemak jenuh


Susu oat, memiliki setengah kandungan protein dibanding susu sapi namun kaya bakal serat, juga beta-glucan


Intoleransi laktosa cuma dapat mengganggu saluran pernapasan yang dapat nampak kira-kira 30 – 120 menit sehabis mengkonsumsi tambahan yang mengandung laktosa. Ada beberapa aspek yang bisa mengakibatkan masalah itu.


- Penurunan memproses laktase bersamaan pertambahan usia si buah hati. Tetapi, keluhan itu baru bakal berjalan minimal kala remaja.


- Menurunnya memproses laktasi dikarenakan penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur dan juga usus halus yang belum berkembang bersama dengan sempurna.


- Bayi yang sesungguhnya lahir tak punyai enzim laktase akibat segi keturunan dari orang tua atau kelainan genetik lainnya.


Ada sebagian susu formula lanjutan yang sanggup diandalkan guna mereka yang punyai persoalan intoleransi laktosa. Baca beberapa saran kami di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Soy Baby Formula


Enfamil A+ Soy Baby Formula yakni SuFor bersama bahan kacang kedelai memiliki kualitas yang pas diminum bagi anak yang punya intoleransi laktosa. Enfamil A+ Soy Baby Formula dapat diminum bagi bayu hingga usia 24 bulan (2 tahun). Susu berkualitas ini juga dilengkapi bersama DHA dan Omega 3 untuk menyempurnakan pertumbuhan otak si kecil.


Harga: Rp.169.500 400 gram


Kandungan Nutrisi


Susu yang memiliki kandungan protein terhidrolisis yakni susu sapi diformula yang sudah dipecah beberapa agar tak memicu alergi terhadap anak. Susu model ini diberikan kepada si buah hati agar tidak memancing alergi. Selain itu, susu ini terhitung punya persentase DHA 17mg/100kkal juga ARA 34mg/100kkal yang udah teruji, membantu perkembangan otak bayi. Memiliki persentase Laktosa sebanyak 20% sebabkan bayi Anda senantiasa memperoleh gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga tumbuh kembang anak-anak


Enfamil A+ Gentle Care dibuat untuk tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya andaikata Enfamil A+ Gentle Care diminum andaikata dibutuhkan juga cuma mampu diminum atas panduan serta petujuk dokter ataupun ahli kebugaran si buah hati lainnya. Enfamil A+ Gentle Care mendukung pertumbuhan kembang bayi kamu sehingga meraih nutrisinya bersama lengkap dan juga dapat perkembangan bersama dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. Nutren Junior


Untuk si buah hati yang tak bisa minum susu sapi maupun olahan lainnya, Moms bisa menggantinya bersama Nutren Junior. Susu bebas laktosa itu bisa dikonsumsi oleh si kecil umur 1 – 10 tahun. Kandungan kalsium dan juga proteinnya amat kaya bersama 50 % di antara yakni protein whey. Terdapat juga takaran Omega 3, Omega 6, dan DHA untuk menunjang pertumbuhan otak serta mempertajam penglihatan si buah hati.


Harga: Rp.248.500 - Rp.250.500 800 gram


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu ini memiliki kandungan banyak protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya sanggup dikonsumsi oleh si kecil umur 1 – 10 th. yang mempunyai intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah disesuaikan guna perkembangan si buah hati terhadap usia tersebut. Susu ini terhitung mempunyai kandungan karbohidrat yang memadai untuk menunjang aktivitas anak-anak tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 gr


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


Susu formula berikut yaitu sumber protein yang tinggi dan juga setara dengan susu sapi. Pastinya cocok untuk si bayi yang miliki masalah bersama mengonsumsi produk susu sapi yang punya kandungan laktosa. Morinaga ChilKid Soya 3 punyai takaran L-metionin dan Karnitin untuk mencegah alergi pada susu sapi juga masalah lainnya dikarenakan intoleransi laktosa. Susu itu bisa dikonsumsi oleh anak-anak usia 1 – 3 th. serta bisa membantu kecerdasan dan juga menyempurnakan perkembangan di umur emas si kecil.


Harga: Rp.160.975 (600 gr)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu berikut mampu diminum bagi si bayi yang alergi bersama susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punyai isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan bagi badan. Rasanya pun lebih manis sebab tersedia tambahan madu yang pastinya disukai untuk si buah hati. Susu tersebut sanggup dikonsumsi untuk si kecil umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 gram)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan selanjutnya tersedia Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang adalah SuFor bebas laktosa serta di dukung oleh 100 persen isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si bayi punyai alergi terhadap susu sapi, maka susu itu merupakan pilihan yang tepat, sebab di di dalam susu terdapat IcFOS yang kaya dan dikhususkan untuk ketahanan tubuh si bayi, serta tingkatkan kebolehan berpikir anak sebab punyai kandungan minyak ikan.


Selain itu, di dalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terkandung kalsium tinggi sehingga dapat menutrisi tulang si bayi selama masa-masa perkembangannya.


Harga: Rp.147.000 (350 gram)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan juga 3


SuFor ini memiliki kandungan isolat protein kedelai yang bisa menanggulangi masalah intoleransi laktosa terhadap anak-anak. Tidak cuma tinggi protein, Bebelac Gold Soya terhitung terlampau kaya serat yang bisa menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya juga benar-benar banyak juga bagus sebagai pendamping asupan makanan harian si buah hati. Jadi, dia senantiasa sanggup melaksanakan beragam kesibukan tidak merasa lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 gram)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 g)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu ini mengandung kaya protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 – 10 tahun yang memiliki intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah sesuai bagi perkembangan si kecil terhadap usia tersebut. Susu itu terhitung mempunyai kandungan karbohidrat yang lumayan guna menolong kegiatan anak-anak tiap tiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 g)


 

9. NAN Lactose Free


Nan Lactose Free terhitung punyai produk susu formula sambungan guna si bayi sampai umur 36 bulan ataupun 3 tahun. Gizinya diperkaya untuk kebutuhan terhadap usianya. Seperti namanya, ini sebetulnya dikhususkan untuk balita yang memiliki intoleransi bersama dengan protein susu sapi. Susu tersebut memiliki kandungan protein hypoallergenic yang sanggup kurangi risiko alergi terhadap anak-anak saat meminum susu dan juga product olahannya.


Harga: Rp.318.900 (800 gram)


 

10. Isomil Plus Advance Soya


Susu formula Isomil Plus Advance Soya adalah susu berbahan kedelai yang sanggup dikasihkan pada si kecil umur 1 th. keatas dengan problem alergi susu sapi. Susu tersebut punya kandungan isolate protein kedelai yang tanpa laktosa. Kandungannya diformulasikan guna mencukupi kebutuhan gizi secara tertentu untuk pertumbuhan si bayi yang alergi bersama dengan susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya tersebut terhitung punya takaran kalsium yang berperan didalam pembentukan tulang dan juga gigi si bayi. Selain itu, susu itu juga mempunyai kandungan kaya karbohidrat. Oleh karenanya, Mama tidak kudu cemas anak menjadi lemas sesudah aktif seharian. Karbohidrat di dalam susu kedelai itu dapat beri tambahan kekuatan guna menunjang perkembangan dan kecerdasan si bayi.


Harga: Rp.239.500 (850 gr)


 

Manfaat Susu tanpa Laktosa Bagi Bayi


 

Kegunaan susu bebas laktosa guna individu intoleransi laktosa


Susu tanpa laktosa menawarkan lebih dari satu manfaat untuk seseorang bersama dengan intoleransi laktosa, misalnya:


1. Tetap punya kandungan nutrisi layaknya susu biasa


Layaknya susu sapi biasa, susu tanpa laktosa juga tetap mengantongi beragam zat gizi perlu layaknya protein. Setiap persentase 240 ml, susu non laktosa dapat punya kandungan protein hingga 8 gram.


Susu non laktosa termasuk mempunyai kandungan nutrisi mikro yang berfungsi untuk kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), dan juga vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, beberapa product susu tanpa laktosa termasuk diperkaya dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit walaupun berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi orang intoleransi laktosa


Pembuat produk susu bebas laktosa memberikan enzim laktase untuk mencerna laktosa di didalam susu. Dengan begitu, seandainya Moms miliki intoleransi laktosa, Moms pasti tak harus khawatir guna mengkonsumsi susu tanpa laktosa.


Adanya enzim laktase di susu tanpa laktosa bakal menyebabkan susu menjadi lebih gampang dicerna tidak mengundang masalah pencernaan sesudah mengkonsumsinya.


3. Rasanya lebih manis dibanding susu biasa


Selain menambahkan enzim laktase, perbedaan kunci lain dari susu biasa dengan susu non laktosa adalah rasanya. Susu non laktosa miliki rasa yang lebih manis dibanding susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampur didalam product susu tanpa laktosa, menopang memecah laktosa jadi dua tipe gula sederhana: glukosa serta galaktosa. Indera pengecap kita dapat merasakan gula simple itu lebih manis dibanding gula kompleks – supaya menambahkan rasa akhir yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Perbedaan rasa berikut sejatinya tak merubah nilai nutrisi dari susu bebas laktosa. Malahan, ini tentu juga jadi nilai lebih untuk orang bersama dengan intoleransi laktosa, sementara mengonsumsi susu tanpa laktosa.


 

Susu formula Hypoallergenic


Kata-kata SuFor hypoallergenic atau biasa disingkat susu HA adalah susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, dapat merangsang toleransi susu sapi gara-gara tetap mempunyai kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA mampu menjadi pencegahan primer terjadinya alergi susu sapi, gara-gara dikasih sebelum terpapar bersama dengan susu sapi.


Pemberian susu HA mampu disebabkan sebab anak-anak mungkin menderita alergi susu sapi. Susu sapi seringkali yakni alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi terhadap bayi. Ketika ASI belum siap langsung setelah bayi lahir, susu sapi terhitung yang pertama kali dikasihkan. Oleh karena itu, mampu dimaklumi bila susu sapi adalah alergen pertama yang didapat dari bayi. Sehabis terjadi sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tidak berhenti, namun berlanjut dengan sensitisasi makanan yang lain, juga alergen hirupan.


 

Susu Formula Nutribaby Hypoallergenic


Neocate Advance 1000 gr: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gr: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400g (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gram (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 g: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 gr: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 gr: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gram: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merk Susu Formula Dengan Kadar Laktosa Rendah

0 comments:

Posting Komentar