Harga Susu Kucing Yang Baru Lahir

Harga Susu Kucing Yang Baru Lahir - Banyak keluarga barangkali lebih senang berikan kucing susu yang diminum manusia, tidak susu tertentu kucing. Hal ini tidak cukup baik untuk kesehatan kucing. Susu sapi atau susu yang biasa kita minum memiliki kandungan laktosa yang merupakan komponen yang sulit dicerna oleh kucing. Laktosa cukup rendah terdapat di di dalam susu kucing, sedangkan susu yang sobat minum punya kandungan laktosa berjumlah tiga kali lebih banyak.


Di sisi lain, protein yang terdapat di di dalam susu manusia termasuk tidak cocok untuk pertumbuhan kucing. Oleh gara-gara itu, tidak jarang banyak kucing yang terjadi gangguan usus dan juga diare sehabis mereka dikasih minuman susu manusia. Hal tersebut memadai rentanrawan terlebih untuk kucing yang baru lahir. Bagi kucing yang paling disayangi kita, pastikan kalian menyajikan susu khusus kucing.


 

Harga Susu Kucing Yang Baru Lahir


Susu SGM LLM+


Nah, jika sobat ada problem mendapatkan model susu kucing diatas, sobat mampu loh, pakai susu manusia! loh? memangnya safe ya?? Tenang babes, jangan khawatir! SGM LLM+ ini sanggup banget menjadi alternatif susu bagi anak kucing sobat. Susu SGM LLM+ ini tidak mempunyai kandungan laktosa yang sanggup membuat anak kucing Anda mengalami masalah pencernaan. Aroma nya terhitung sedikit gurih serta anyir yang memicu kucing Anda tentu suka. Namun, guna memberikan susu ini, sobat perlu menyeduhnya dengan air hangat seencer barangkali untuk anak kucing kalian ya! susu SGM LLM+ ini bisa bersama ringan kawan temukan di hypermarket atau toko susu bayi langgananmu.

 


Growssy Milk


Brand susu kucing tidak mahal dan juga safe pertama yakni yang safe diminum yakni Growssy Milk. Susu ini sesuai digunakan untuk kucing yang baru saja lahir sampai berumur dua bulan. Seperti diketahui, bayi kucing sebetulnya membutuhkan asupan gizi lebih supaya kucing mampu tumbuh dengan baik.


Tak cuma dipakai bagi anak bayi saja, tetapi susu ini juga mampu dijadikan makanan pengganti untuk kucing yang tengah menyusui atau kucing sakit. Susu kucing ini safe dikonsumsi dikarenakan tidak punya kandungan laktosa supaya mudah dicerna oleh kucing.


Kelebihan Growssy Milk:




  • Tidak mengandung laktosa

  • Terkandung banyak vitamin

  • Terdapat varian sachet

  • Dapat membantu sistem pencernaan kucing

  • Memiliki kandungan protein yang tinggi


Kelemahan Growssy Milk:




  • Kemasan tidak cukup menarik

  • Sukar dijumpai di minimarket kecil

  • Tak semua kucing menyukainya


Harga Growssy Milk:




  • Tokopedia: Rp.39.800

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.78.500

  • Bukalapak:Rp.40.000


 

Goat Milk for Dogs and Cats


Struktur susu hewan yang paling sama dengan induk kucing yaitu susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk ada bersama formula alami dari indukan kambing pilihan yang cocok dikonsumsi oleh kucing maupun anjing. Dalam satu kotaknya, kamu beroleh sepuluh saset susu bubuk yang praktis.


Rendah laktosa dan juga hypoallergenic, Bioline Goat Milk aman juga bisa menopang menaikkan proses pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing ini sanggup berfaedah sebagai suplemen nutrisi bagi pelihara kesehatan. selain itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok diminum anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, juga kucing sakit guna mendukung penyerapan nutrisi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak mengetahui Nestle Bear Brand maupun susu beruang? Susu yang banyak ditemui di minimarket terdekat di rumahmu ini ternyata mampu jadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand ini tak memiliki kandungan laktosa loh babe, menjadi sobat gak perlu khawatir buat memberikan susu tersebut ke anak kucing kalian!


 

Pet Food 100% Natural Lactose Free Pet Milk for Cats & Dogs


Zeal Lactose Free Pet Milk terbuat berasal dari 99.5% gizi bebas laktosa yang sangat enteng dicerna, tetapi masih memiliki rasa nikmat susu sapi yang disukai oleh kucing sobat. Produk asli New Zealand ini bebas dari gluten dan juga low allergen supaya aman bagi kucing sobat yang alergi. Susu cair tersebut direkomendasikan bagi kucing segala usia, lebih-lebih kucing dewasa.


Kecuali kaya dapat vitamin dan juga kalsium yang baik bagi pertumbuhan kucing kamu, di dalam susu tersebut termasuk terkandung gizi-nutrisi mutlak lainnya termasuk beta karotena, CLA, juga lemak omega-3. Kombinasi zat ini dapat menambah daya tahan tubuh, memperkuat tulang, juga melindungi kesehatan jantung kucing kalian.


 


Royal Canin Baby Cat Milk


Anak kucing sehabis lahir perlu asupan nutrisi yang memadai agar tumbuh bersama baik. Salah satu pilihan susu bagi anak kucing yang dapat dipilih merupakan Royal Canin Baby Cat Milk. Susu tersebut amat sesuai bagi anak kucing karena tidak punya kandungan pati dan ringan dicerna.


Susunan susu ini hampir mirip bersama susu yang dihasilkan oleh induk kucing. Dengan mengonsumsi susu ini dengan rutin, maka segala bakteri yang tersedia di dalam tubuh kucing mampu menghilang. Susu ini terhitung mengandung antibodi sehingga kucing kuat pada beragam kemungkianan penyakit.


Keunggulan Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Dikemas didalam tempat kaleng

  • Membantu tumbuh anak kucing jadi lebih baik

  • Mempunyai persentase protein yang tinggi

  • Dilengkapi DHA

  • Memiliki bahan-bahan yang sama bersama air susu induk kucing


Kejelekan Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Sulit ditemui di minimarket kecil

  • Harganya yang sangat mahal


Harga Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Tokopedia Rp.305.000

  • Shopee Rp.325.000

  • Lazada Rp.415.000

  • Bukalapak Rp.441.000


 


LongLife


Diantara produk susu kucing yang cocok bagi anak kucing sesudah lahir yaitu Long Life. Tak hanya untuk anak kucing, susu tersebut juga cocok dikonsumsi bagi induk kucing atau kucing yang sakit. Bahan bahan yang digunakan bagi membawa dampak susu ini terbuat berasal dari bahan alami.


Terdapat juga kalsium yang dapat mengakibatkan tulang kucing jadi lebih kuat. Dengan mengkombinasikan susu tersebut ke air hangat, kucing mampu membuat menyebabkan kucing menjadi lebih aktif. Tentunya, dengan kandungan tertentu kucing dapat mencerna susu tersebut dengan baik.


Manfaat Long Life:




  • Adanya DHA

  • Dapat memicu kucing menjadi lebih aktif

  • Harga lumayan murah

  • Membuat bulu kucing jadi lebih lembut

  • Memiliki takaran protein yang tinggi


Kekurangan Long Life:




  • Tak mengandung zat zat yang menyebabkan pencernaan kucing menjadi lebih baik

  • Memiliki beberapa jenis ukuran


Harga Long Life:




  • Tokopedia: Rp.55.000

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.45.000

  • Bukalapak: Rp.51.000


 

Kitty Milk


Lalu, terdapat product susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan untuk anak kucing, terlebih bagi anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang bisa mengoptimalkan perkembangan gizi. Dalam satu botolnya kamu memperoleh 200 gram susu bubuk yang dipercaya seimbang dengan 700 ml susu. Kapasitas selanjutnya dijual bersama harga yang memadai ekonomis dibandingkan produk lainnya.


dibuat dari susu dan juga turunan susu, product tersebut mengandung 32% protein bersama dengan kombinasi minyak, vitamin, mineral, terhitung taurin yang membantu anak kucing Anda tumbuh sehat serta aktif. Beaphar Kitty Milk termasuk dapat dijadikan suplemen penambah nafsu makan untuk kucing hamil dan menyusui.


 

GimCat Cat-Milk


Susu kucing berasal dari Gimborn tersebut miliki kandungan tinggi protein sebesar 35% juga kadar lemak 28% yang sesuai mencukupi keperluan nutrisi anak kucing. Kita merekomendasikannya guna dikonsumsi oleh anak kucing, kucing hamil serta menyusui, kucing tua, kucing didalam jaman pemulihan, juga lebih-lebih bagi anak kucing tanpa induk.


Disamping diproduksi dengan rasa mendekati ASI, susu premium ini memiliki kandungan nutrisi tambahan seperti taurin, asam arachidonic bagi kebugaran kulit dan juga bulu, serta turunan laktosa berasal dari TGOS (TransGalactoOligoSaccharide) untuk serat makanan yang bagus untuk usus kucing. Susu ini terhitung sangat aman sebab tidak memiliki kandungan pewarna buatan juga pengawet.

 

Milk for Cats


Siapa yang tidak kenal brand Whiskas? Merk makanan hewan yang populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan spesifik untuk kucing. Dengan persentase laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kamu tidak akan mengalami masalah perut. Kucing dewasa akan nyaman meminumnya sebagai makanan ringan yang sehat.


Susu cair dari Whiskas mengandung gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak wajib khawatir bersama dengan kualitasnya karena Whiskas Milk for Cats telah direkomendasi oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya terlalu lezat dapat memicu kucing kamu tak mampu berhenti menjilati mangkuknya!

 

Kittenmilk Plus


Dr. Clauder berdiri sejak th. 1957 serta jadi tidak benar 1 produsen produk hewan tepercaya di Jerman. Susunya diproduksi bagi kucing semua umur, mudah dicerna, dan juga terutama direkomendasikan guna diberikan kepada kucing sakit dan tidak memiliki selera makan. Untuk kamu yang memelihara anak kucing dan juga kucing dewasa sekaligus, Anda sanggup memakai produk tersebut dikarenakan lebih praktis bersama dengan satu product saja.


Produk ini memiliki kandungan gizi tinggi bersifat asam lemak omega-3, asam amino, karbohidrat, protein hayati, vitamin, mineral, dan elemen penting lainnya yang dibutuhkan oleh kucing. Produk ini juga bisa jadi pengganti ASI anak kucing, bantuan nutrisi untuk kucing hamil, serta asupan gizi yang baik bagi kucing dewasa.

 

Demikian pembahasan mengenai Harga Susu Kucing Yang Baru Lahir, moga bermanfaat bagi kalian sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Kucing Yang Baru Lahir

0 comments:

Posting Komentar