Daftar Susu Rendah Laktosa Untuk Kucing

Daftar Susu Rendah Laktosa Untuk Kucing - Tidak sedikit keluarga bisa saja lebih senang berikan kucing susu yang dikonsumsi manusia, tidak susu tertentu kucing. Hal tersebut kurang baik untuk kesehatan kucing. Susu sapi atau susu yang biasa kita minum mempunyai kandungan laktosa yang merupakan komponen yang susah dicerna oleh kucing. Laktosa cukup sedikit terkandung di didalam susu kucing, namun susu yang Anda minum mengandung laktosa berjumlah tiga kali lebih banyak.


Di sisi lain, protein yang terdapat di dalam susu manusia termasuk tidak cocok bagi perkembangan kucing. Oleh karena itu, tidak jarang banyak kucing yang mengalami gangguan usus dan diare sehabis mereka diberi minuman susu manusia. Hal ini memadai rentanrawan terutama bagi kucing yang baru lahir. Bagi kucing yang paling disayangi sobat, pastikan sobat menyajikan susu spesifik kucing.


 

Daftar Susu Rendah Laktosa Untuk Kucing



Propet Milk


Tak kudu mengfungsikan produk berasal dari luar negeri, product lokal pun ternyata juga mampu memproduksi susu kucing yang berkualitas. Dengan harga susu kucing yang murah serta terjangkau, protein yang ada dalam susu tersebut memenuhi keperluan kucing. Kucing menjadi lebih sehat juga aktif bermain.


Cukup campur 3 sendok susu dengan air hangat 200 ml, kucing bisa menikmati rasa nikmat dari susu tersebut. Kandungan protein serta lemak yang tinggi sesuai bagi kondisi fisik kucing. Tak cuma untuk kucing, susu tersebut juga bisa diminum oleh anjing.


Keutamaan Propet Milk:




  • Harga yang murah

  • Kandungan nutrisi yang tinggi

  • Dapat diminum oleh anjing

  • Isi yang banyak

  • Membuat kucing kembali aktif


Kejelekan Propet Milk:




  • Bungkus kurang menarik

  • Tak tersedia bermacam-macam ukuran tempat


Harga Propet Milk:




  • Tokopedia: Rp.39.000

  • Shopee: Rp.35.000

  • Lazada: Rp.37.000

  • Bukalapak: Rp.38.000


 

Growssy Cat Milk


Susu kucing Growssy ini merupakan salah satu alternatif susu kucing yang amat enteng ditemukan. Growssy Cat Milk ini memiliki kandungan bahan-bahan yang dapat menaikkan sistem imun tubuh anak kucing Anda. Tidak Cuman itu, kandungan laktosa nya yang rendah terhitung membuatnya gampang dicerna. Anda mampu menemukan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online dan juga apalagi di toko pakan hewan terdekat berasal dari rumah mu.

 


PetAg KMR Powder


Hal yang perlu diperhatikan saat belanja susu kucing merupakan persentase yang tersedia dalam produk susu itu. Produk tersebut tidak mengandung laktosa supaya baik diminum oleh kucing. Apabila kucing konsumsi susu tersebut maka kebugaran pencernaan kucing dapat terjaga.


Terutama bila kucing adalah kucing keturunan layaknya anggora juga persia, pasti susu kucing yang digunakan tidak bisa sembarangan. PetAg KMR Powder yaitu tidak benar satu product kucing susu yang menjadi best seller. Baik anak kucing ataupun induk kucing mampu mengonsumsi product bersama berat 340 gr tersebut.


Kelebihan PetAg KMR Powder:




  • Tempat kaleng yang awet

  • Bisa merawat pencernaan kucing bersama baik

  • Memiliki nutrisi yang tinggi

  • Tidak punya kandungan asam laktosa

  • Dapat membawa dampak bulu kucing jadi lebih lebar


Kejelekan PetAg KMR Powder:




  • Sulit ditemukan di minimarket

  • Harganya yang memadai mahal


Harga PetAg KMR Powder:




  • Tokopedia: Rp.533.000

  • Shopee: Rp.435.000

  • Lazada: Rp.537.000

  • Bukalapak: Rp.409.500


 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tak memahami Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemui di minimarket paling dekat di rumahmu ini ternyata bisa jadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand ini tidak mengandung laktosa loh babe, jadi Anda gak wajib khawatir membuat menambahkan susu tersebut ke anak kucing kamu!


 


Babycat Milk


Royal Canin yakni perusahaan makanan hewan peliharaan berasal dari Prancis bersama dengan produk-produk terlaris. Babycat Milk ini merupakan susu tinggi nutrisi yang mempunyai segala keunggulan gizi untuk pertumbuhan anak kucing, termasuk di dalamnya kadar probiotik fruktooligosakarida, dan juga kaya energi serta protein.


Kecuali itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama dengan DHA yang baik bagi tumbuh kembang faedah kognitif anak kucing. Produk ini ada dalam bungkus 300 g bersama tekstur bubuk yang lembut dan juga ringan larut di dalam air hangat atau dingin, dijamin tak terjadi penggumpalan. Produk ini disarankan bagi Anda memberikan pada anak kucing usia 0 bulan hingga 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Siapa yang gak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata punya susu yang diformulasikan khusus untuk anak kucing yang baru lahir sampai usia 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini terhitung mengandung DHA yang terdapat terhadap ASI induk kucing yang sanggup menopang perkembangan kognitif anak kucing sobat. kendati Royal Canin Babycat Milk tersebut sanggup dibilang agak pricey, namun susu ini di klaim menjadi susu pengganti alternatif paling baik oleh para Cat Lovers, loh! kamu bisa mendapatkan Royal Canin Babycat Milk ini di Pet Shop paling dekat maupun membeli online di e-commerce langgananmu!

 

Milk Replacer Powdered Formula


Susu kucing bubuk dari Hartz diproduksi secara khusus guna mengoptimalkan perkembangan anak kucing pada usia 6 minggu pertama. Produk ini mengandung kalsium yang bagus untuk pertumbuhan tulang, vitamin bagi pertumbuhan, dan juga asam linoleic untuk kesegaran kulit.


Dengan takaran nutrisi penting, susu ini miliki formula yang terhitung sesuai sebagai suplemen untuk indukan yang tengah mengandung, kucing menyusui, serta kucing didalam era penyembuhan. Selain itu, Hartz Kitten Milk Replacer diproduksi serupa rasa susu ASI (mother’s milk) supaya sanggup dikonsumsi oleh kucing tanpa induk dari lahir sampai umur 35 hari.

 

Kitty Milk


Selanjutnya, terkandung produk susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan bagi anak kucing, lebih-lebih bagi anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang bisa mengoptimalkan pertumbuhan gizi. Didalam 1 botolnya kalian memperoleh 200 gr susu bubuk yang diklaim seimbang dengan 700 ml susu. Takaran selanjutnya dijual bersama dengan harga yang cukup ekonomis dibandingkan produk lainnya.


dibuat dari susu serta turunan susu, produk ini mempunyai kandungan 32% protein bersama paduan minyak, vitamin, mineral, terhitung taurin yang menopang anak kucing Anda tumbuh sehat serta aktif. Beaphar Kitty Milk terhitung dapat dijadikan suplemen penambah nafsu makan untuk kucing hamil dan menyusui.


 


Whiskas Milk Plus


Whiskas banyak diketahui dengan produk makanan kucing, tapi ternyata merek tersebut juga miliki susu kucing. Susu Whiskas Milk Plus sanggup diminum untuk anak kucing berusia dibawah 6 bulan. Dengan kadar kalsium yang tinggi, susu ini bisa menguatkan tulang kucing.


Dengan cita rasa yang disukai kucing, susu tersebut mempunyai nutrisi yang banyak. Disamping itu, rasa susu tersebut termasuk disukai oleh kucing. Diantara susu yang dapat ditemukan di beragam minimarket ini jadi kesukaan banyak kucing. Apalagi, susu ini bebas laktosa.


Khasiat Whiskas Milk:




  • Gampang ditemui

  • Tanpa laktosa

  • Memiliki nutrisi yang tinggi

  • Rasa disukai kucing


Kekurangan Whiskas Milk:




  • Harga lumayan mahal

  • Tidak sesuai untuk anak kucing yang baru lahir


Harga Whiskas Milk Plus:




  • Tokopedia: Rp.5.000

  • Shopee: Rp.95.000

  • Lazada: Rp.90.000

  • Bukalapak: Rp.90.000


 

Milk for Cats


Siapa yang tidak mengenal merk Whiskas? Merk makanan hewan yang terkenal di seluruh dunia juga di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan khusus untuk kucing. Dengan kadar laktosa yang dibuang sebesar 98%, kucing kamu tidak akan mengalami gangguan perut. Kucing dewasa dapat nyaman meminumnya sebagai makanan sehat.


Susu cair berasal dari Whiskas mengandung nutrisi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak harus risau bersama dengan kualitasnya dikarenakan Whiskas Milk for Cats telah dianjurkan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang diklaim terlampau lezat akan memicu kucing sobat tak mampu berhenti menjilati mangkuknya!

 

Kittenmilk Plus


Dr. Clauder berdiri sejak th. 1957 juga jadi tidak benar 1 produsen product hewan tepercaya di Jerman. Susunya diproduksi untuk kucing semua usia, gampang dicerna, dan juga lebih-lebih direkomendasikan guna diberikan pada kucing sakit juga tidak mempunyai selera makan. Bagi Anda yang memelihara anak kucing juga kucing dewasa sekaligus, kawan sanggup mengfungsikan product tersebut karena lebih praktis bersama satu product saja.


Produk ini punya kandungan nutrisi tinggi berwujud asam lemak omega-3, asam amino, karbohidrat, protein hayati, vitamin, mineral, serta elemen mutlak lainnya yang dibutuhkan oleh kucing. Produk ini juga dapat jadi pengganti ASI anak kucing, dukungan nutrisi untuk kucing hamil, dan asupan nutrisi yang baik bagi kucing lanjut usia.

 

Demikian pembahasan tentang Daftar Susu Rendah Laktosa Untuk Kucing, moga bermanfaat untuk sobat sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Susu Rendah Laktosa Untuk Kucing

0 comments:

Posting Komentar