Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing Dan Kucil Yang Bagus

Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing Dan Kucil Yang Bagus - Susu dikasihkan kepada kucing untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya agar dapat tumbuh sehat dan aktif. Sudah pasti hewan peliharaan tak dapat sembrono minum susu yang mirip dengan kita. Selain itu, bergantung umur kucing, sobat wajib menyimak susu yang diberikan.


Pabrik makanan hewan Whiskas, Hartz, Beaphar, Zeal, Royal Canin, dan PetAg KMR udah memproses susu baik cair maupun bubuk yang normal dikonsumsi oleh kucing. Dalam uraian kali ini, Anda dapat sadar sepuluh susu kucing bernutrisi yang paling direkomendasikan. Pilihlah yang paling baik untuk kucing yang paling disayangi Anda!


 

Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing Dan Kucil Yang Bagus


Susu SGM LLM+


Nah, kecuali kawan kesusahan mendapatkan type susu kucing diatas, Anda sanggup loh, pakai susu manusia! loh? memangnya aman ya?? Tenang coy, jangan khawatir! SGM LLM+ ini sanggup banget menjadi alternatif susu untuk anak kucing kawan. Susu SGM LLM+ ini tidak mengandung laktosa yang sanggup sebabkan anak kucing kalian mengalami gangguan pencernaan. Aroma nya terhitung sedikit gurih dan juga anyir yang sebabkan kucing kalian pasti suka. Tetapi, untuk menambahkan susu ini, kamu kudu menyeduhnya bersama air hangat seencer mungkin bagi anak kucing kamu ya! susu SGM LLM+ ini bisa bersama mudah Anda temukan di supermarket ataupun toko susu bayi kesayanganmu.

 

Growssy Cat Milk


Susu kucing Growssy ini yaitu satu diantara alternatif susu kucing yang terlampau mudah ditemukan. Growssy Cat Milk ini punya kandungan bahan-bahan yang bisa tingkatkan sistem imunitas tubuh anak kucing kawan. Tak Hanya itu, persentase laktosa nya yang rendah juga membuatnya mudah dicerna. Kawan dapat menemukan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online dan juga lebih-lebih di toko pakan hewan terdekat dari rumah mu.

 

Goat Milk for Dogs plus Cats


Susunan susu hewan yang paling mirip dengan induk kucing ialah susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk hadir bersama formula alami berasal dari indukan kambing pilihan yang cocok diminum oleh kucing atau anjing. Dalam satu kotaknya, kamu mendapatkan sepuluh saset susu bubuk yang simpel.


Rendah laktosa juga hypoallergenic, Bioline Goat Milk aman dan dapat menolong menambah sistem pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing ini bisa berguna sebagai suplemen nutrisi bagi pelihara kesehatan. kecuali itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok dikonsumsi anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, dan kucing sakit untuk menolong penyerapan nutrisi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak jelas Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemukan di minimarket paling dekat di rumahmu ini ternyata bisa menjadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tidak memiliki kandungan laktosa loh babe, menjadi sobat gak harus khawatir membuat menambahkan susu tersebut ke anak kucing Anda!


 

Pet Food 100% Natural Lactose Free Pet Milk for Cats & Dogs


Zeal Lactose Free Pet Milk terbuat berasal dari 99.5% gizi bebas laktosa yang amat enteng dicerna, tetapi tetap punya rasa nikmat susu sapi yang disukai oleh kucing kawan. Produk asli New Zealand ini bebas berasal dari gluten dan juga low allergen agar safe untuk kucing kamu yang alergi. Susu cair tersebut disarankan untuk kucing segala usia, lebih-lebih kucing dewasa.


Kecuali kaya akan vitamin juga kalsium yang baik bagi perkembangan kucing Anda, di dalam susu tersebut terhitung terkandung gizi-nutrisi penting lainnya termasuk beta karotena, CLA, dan lemak omega-3. Kombinasi zat ini bakal meningkatkan energi tahan tubuh, menguatkan tulang, dan juga menjaga kesehatan jantung kucing kawan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Adakah yang tak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata miliki susu yang diformulasikan khusus bagi anak kucing yang baru lahir hingga usia 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk tersebut termasuk mengandung DHA yang terdapat terhadap ASI induk kucing yang sanggup mendukung perkembangan kognitif anak kucing kalian. meskipun Royal Canin Babycat Milk ini mampu dibilang agak pricey, tetapi susu tersebut di klaim menjadi susu pengganti alternatif terbaik oleh para Cat Lovers, loh! kawan sanggup menemukan Royal Canin Babycat Milk tersebut di Pet Shop terdekat maupun membeli online di e-commerce langgananmu!

 


LongLife


Satu diantara product susu kucing yang cocok untuk anak kucing yang baru lahir yaitu Long Life. Tidak hanya bagi anak kucing, susu ini termasuk cocok dikonsumsi bagi induk kucing maupun kucing yang sakit. Bahan bahan yang dipakai bagi sebabkan susu tersebut terbuat dari bahan alami.


Terdapat juga kalsium yang bisa membawa dampak tulang kucing jadi lebih kuat. Dengan memadukan susu tersebut ke air hangat, kucing dapat sebabkan mengakibatkan kucing jadi lebih aktif. Tentunya, dengan persentase khusus kucing sanggup mencerna susu ini bersama baik.


Keunggulan Long Life:




  • Adanya DHA

  • Bisa membuat kucing jadi lebih aktif

  • Harga lumayan murah

  • Menyebabkan bulu kucing menjadi lebih lembut

  • Memiliki persentase protein yang tinggi


Kelemahan Long Life:




  • Tak mempunyai kandungan zat zat yang membawa dampak pencernaan kucing menjadi lebih baik

  • Ada beberapa jenis ukuran


Harga Long Life:




  • Tokopedia: Rp.55.000

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.45.000

  • Bukalapak: Rp.51.000


 

Kitty Milk


Lalu, terkandung produk susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan untuk anak kucing, terutama bagi anak kucing yang tidak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang mampu mengoptimalkan perkembangan nutrisi. Pada 1 botolnya sobat memperoleh 200 gram susu bubuk yang diklaim seimbang dengan 700 ml susu. Ukuran selanjutnya dijual bersama harga yang memadai ekonomis dibandingkan product lainnya.


dibuat berasal dari susu serta turunan susu, product ini memiliki kandungan 32% protein bersama kombinasi minyak, vitamin, mineral, terhitung taurin yang membantu anak kucing kalian tumbuh sehat dan aktif. Beaphar Kitty Milk terhitung mampu dijadikan suplemen penambah nafsu makan bagi kucing hamil serta menyusui.


 

GimCat Cat-Milk


Susu kucing dari Gimborn ini memiliki takaran tinggi protein sebesar 35% juga persentase lemak 28% yang cocok mencukupi keperluan nutrisi anak kucing. Kami merekomendasikannya guna dikonsumsi oleh anak kucing, kucing hamil dan menyusui, kucing lanjut usia, kucing dalam jaman pemulihan, dan terutama bagi anak kucing tanpa induk.


Selain diproduksi bersama dengan rasa mendekati ASI, susu premium ini punya kandungan nutrisi tambahan layaknya taurin, asam arachidonic untuk kesehatan kulit dan juga bulu, serta turunan laktosa berasal dari TGOS (TransGalactoOligoSaccharide) sebagai serat makanan yang baik untuk usus kucing. Susu tersebut terhitung sangat safe sebab tidak mempunyai kandungan pewarna buatan juga pengawet.

 

Milk for Cats


Siapa yang tak mengenal brand Whiskas? Merk makanan hewan yang tenar di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan spesifik untuk kucing. Dengan kandungan laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kamu tak dapat mengalami masalah perut. Kucing dewasa akan nyaman meminumnya sebagai makanan ringan yang sehat.


Susu cair dari Whiskas punya kandungan nutrisi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tak wajib kuatir bersama kualitasnya sebab Whiskas Milk for Cats udah direkomendasikan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya benar-benar lezat dapat membawa dampak kucing kamu tidak sanggup berhenti menjilati mangkuknya!

 


Perkilac Milk


Kesehatan kucing peliharaan memang jadi prioritas bagi pemilik kucing. Maka berasal dari itu,tak heran banyak yang mencari susu kucing premium demi perkembangan kucing yang lebih gesit serta aktif. Saran brand susu kucing terbaik diantaranya yakni perkilac milk.


Susu kucing tersebut dibuat oleh perusahaan asal Amerika Serikat tersebut bisa dikonsumsi baik anak kucing ataupun induk kucing. Jikalau kucing terjadi kekurangan berat badan, susu tersebut dapat menolong kucing ulang sehat juga nafsu makan lagi naik.


Keutamaan Perkilac Milk:




  • Bisa memulihkan nafsu makan kucing

  • Bikin kucing lebih aktif

  • Bungkus kaleng yang menyebabkan susu jadi lebih awet

  • Bikin bulu kucing lebih sehat serta tidak kusam

  • Bisa membuat kucing yang sakit menjadi sehat kembali


Kekurangan Perkilac Milk:




  • Harga yang tak cukup terjangkau

  • Jarang ditemukan di minimarket kecil


Harga Perkilac Milk:




  • Tokopedia: Rp.175.000

  • Shopee: Rp.150.000

  • Lazada: Rp.165.000

  • Bukalapak: Rp.160.000


 

Itulah ulasan seputar Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing Dan Kucil Yang Bagus, moga berguna bagi sobat semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing Dan Kucil Yang Bagus

0 comments:

Posting Komentar