Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing 2020

Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing 2020 - Susu diberikan pada kucing untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya supaya bisa tumbuh sehat serta aktif. Tentu saja hewan peliharaan tak dapat asal-asalan minum susu yang sama bersama dengan kita. Selain itu, tergantung usia kucing, kamu harus perhatikan susu yang dikasihkan.


Pabrik makanan hewan Whiskas, Hartz, Beaphar, Zeal, Royal Canin, dan juga PetAg KMR telah mengolah susu baik cair maupun bubuk yang normal diminum oleh kucing. Dalam uraian kali ini, Anda bakal menyadari sepuluh susu kucing bernutrisi yang paling direkomendasikan. Pilihlah yang terbaik untuk kucing kesayangan Anda!


 

Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing 2020


Susu SGM LLM+


Nah, terkecuali kamu ada problem menemukan jenis susu kucing diatas, sobat sanggup loh, mengfungsikan susu manusia! loh? emangnya safe ya?? Tenang coy, jangan khawatir! SGM LLM+ ini dapat banget menjadi alternatif susu bagi anak kucing kalian. Susu SGM LLM+ ini tidak mengandung laktosa yang sanggup membawa dampak anak kucing kawan mengalami masalah pencernaan. Baunya nya juga sedikit gurih dan juga anyir yang menyebabkan kucing kawan pasti suka. Tetapi, guna memberikan susu ini, kalian mesti menyeduhnya bersama dengan air hangat seencer barangkali untuk anak kucing kawan ya! susu SGM LLM+ ini mampu dengan gampang sobat jumpai di marketplace maupun toko susu bayi langgananmu.

 

Growssy Cat Milk


Susu kucing Growssy ini yaitu salah satu alternatif susu kucing yang sangat mudah ditemukan. Growssy Cat Milk ini memiliki kandungan bahan-bahan yang bisa menambah sistem imunitas tubuh anak kucing kawan. Tak Sekedar itu, kadar laktosa nya yang rendah termasuk membuatnya cepat dicerna. Sobat sanggup menemukan Growssy Cat Milk ini di pet shop, e-commerce online juga apalagi di toko pakan hewan paling dekat dari tempat tinggal mu.

 

Goat Milk for Dogs and Cats


Susunan susu hewan yang paling serupa dengan induk kucing yaitu susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk ada bersama dengan formula alami dari indukan kambing pilihan yang sesuai dikonsumsi oleh kucing atau anjing. Dalam satu kotaknya, kamu meraih 10 saset susu bubuk yang praktis.


Rendah laktosa serta hypoallergenic, Bioline Goat Milk safe dan mampu menolong menambah sistem pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing tersebut bisa bermanfaat sebagai suplemen nutrisi bagi memelihara kesehatan. kecuali itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok diminum anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, juga kucing sakit guna menopang penyerapan gizi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tak menyadari Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemui di minimarket terdekat di rumahmu tersebut ternyata dapat jadi alternatif susu bagi kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tak mempunyai kandungan laktosa loh babe, jadi kamu gak wajib cemas buat beri tambahan susu tersebut ke anak kucing kamu!


 

Pet Food 100% Natural Lactose Free Pet Milk for Cats & Dogs


Zeal Lactose Free Pet Milk terbuat berasal dari 99.5% gizi bebas laktosa yang terlalu ringan dicerna, tetapi masih memiliki rasa nikmat susu sapi yang disukai oleh kucing Anda. Produk asli New Zealand ini bebas dari gluten serta low allergen sehingga safe bagi kucing sobat yang alergi. Susu cair ini direkomendasikan untuk kucing segala usia, lebih-lebih kucing dewasa.


Kecuali kaya bakal vitamin dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan kucing kalian, dalam susu tersebut juga terdapat nutrisi-gizi mutlak lainnya termasuk beta karotena, CLA, dan juga lemak omega-3. Kombinasi zat ini dapat meningkatkan kekuatan tahan tubuh, menguatkan tulang, juga melindungi kesehatan jantung kucing kalian.


 


Royal Canin Baby Cat Milk


Anak kucing setelah lahir butuh asupan gizi yang lumayan supaya tumbuh bersama dengan baik. satu diantara pilihan susu bagi anak kucing yang sanggup dipilih yaitu Royal Canin Baby Cat Milk. Susu tersebut terlampau cocok bagi anak kucing sebab tidak mempunyai kandungan pati serta mudah dicerna.


Bahan susu tersebut nyaris mirip dengan susu yang dihasilkan oleh induk kucing. Dengan mengonsumsi susu ini bersama dengan rutin, maka segala bakteri yang tersedia di dalam tubuh kucing bisa menghilang. Susu ini terhitung mempunyai kandungan antibodi sehingga kucing kuat pada berbagai kemungkianan penyakit.


Khasiat Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Dibungkus didalam kemasan kaleng

  • Menyebabkan tumbuh anak kucing jadi lebih baik

  • Memiliki persentase protein yang tinggi

  • Dilengkapi DHA

  • Memiliki susunan yang sama bersama dengan air susu induk kucing


Kelemahan Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Sukar ditemukan di minimarket kecil

  • Harganya yang lumayan mahal


Harga Royal Canin Baby Cat Milk:




  • Tokopedia Rp.305.000

  • Shopee Rp.325.000

  • Lazada Rp.415.000

  • Bukalapak Rp.441.000


 

Milk Replacer Powdered Formula


Susu kucing bubuk berasal dari Hartz diproduksi secara tertentu untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak kucing pada usia 6 minggu pertama. Produk ini mempunyai kandungan kalsium yang baik untuk perkembangan tulang, vitamin bagi pertumbuhan, juga asam linoleic bagi kesegaran kulit.


Dengan takaran nutrisi esensial, susu tersebut mempunyai formula yang terhitung cocok sebagai suplemen bagi indukan yang sedang mengandung, kucing menyusui, dan juga kucing dalam era penyembuhan. Selain itu, Hartz Kitten Milk Replacer diproduksi sama rasa susu ASI (mother’s milk) agar mampu diminum oleh kucing tanpa induk dari lahir hingga umur 35 hari.

 

Kitty Milk


Lalu, terkandung produk susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan untuk anak kucing, terlebih untuk anak kucing yang tak berinduk. Beaphar Kitty Milk mengandung asam amino tinggi yang dapat mengoptimalkan perkembangan gizi. Dalam satu botolnya Anda meraih 200 g susu bubuk yang dipercaya sama dengan 700 ml susu. Kapasitas tersebut dijual dengan harga yang cukup ekonomis dibandingkan produk lainnya.


Terbuat berasal dari susu serta turunan susu, product ini memiliki kandungan 32% protein dengan kombinasi minyak, vitamin, mineral, termasuk taurin yang menunjang anak kucing sobat tumbuh sehat juga aktif. Beaphar Kitty Milk termasuk sanggup dijadikan suplemen penambah nafsu makan bagi kucing hamil juga menyusui.


 

GimCat Cat-Milk


Susu kucing berasal dari Gimborn ini mempunyai persentase tinggi protein sebesar 35% serta persentase lemak 28% yang sesuai memenuhi keperluan gizi anak kucing. Kita merekomendasikannya untuk diminum oleh anak kucing, kucing hamil dan juga menyusui, kucing lanjut usia, kucing di dalam masa pemulihan, juga khususnya untuk anak kucing tanpa induk.


Selain diproduksi dengan rasa mendekati ASI, susu premium tersebut mengandung gizi tambahan seperti taurin, asam arachidonic bagi kebugaran kulit dan juga bulu, serta turunan laktosa dari TGOS (TransGalactoOligoSaccharide) sebagai serat makanan yang bagus bagi usus kucing. Susu ini terhitung sangat aman gara-gara tak punya kandungan pewarna buatan serta pengawet.

 

Milk for Cats


Siapa yang tidak kenal merek Whiskas? Brand makanan hewan yang populer di semua dunia termasuk di Indonesia ini mengeluarkan susu cair yang diformulasikan spesifik bagi kucing. Dengan takaran laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kawan tidak akan mengalami masalah perut. Kucing dewasa akan nyaman mengonsumsinya sebagai makanan sehat.


Susu cair berasal dari Whiskas memiliki kandungan gizi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tak mesti cemas bersama dengan kualitasnya sebab Whiskas Milk for Cats telah direkomendasi oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya terlampau lezat akan mengakibatkan kucing kalian tidak dapat berhenti menjilati mangkuknya!

 

Kittenmilk Plus


Dr. Clauder berdiri sejak th. 1957 dan juga menjadi tidak benar satu produsen product hewan tepercaya di Jerman. Susunya diproduksi untuk kucing semua usia, mudah dicerna, juga terlebih direkomendasikan guna diberikan kepada kucing sakit dan juga tak memiliki selera makan. Untuk kalian yang memelihara anak kucing dan juga kucing dewasa sekaligus, kawan bisa manfaatkan product tersebut dikarenakan lebih praktis dengan satu produk saja.


Produk tersebut punya kandungan gizi tinggi berbentuk asam lemak omega-3, asam amino, karbohidrat, protein hayati, vitamin, mineral, juga elemen perlu lainnya yang dibutuhkan oleh kucing. Produk tersebut termasuk mampu menjadi pengganti ASI anak kucing, perlindungan gizi bagi kucing hamil, dan juga asupan nutrisi yang baik bagi kucing dewasa.

 

Itulah artikel seputar Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing 2020, semog bermanfaat bagi kawan semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Rendah Laktosa Untuk Anjing 2020

0 comments:

Posting Komentar