Susu Formula Tanpa Laktosa Malaysia

Susu Formula Tanpa Laktosa Malaysia - Susu seharusnya menjadi tambahan perlu tiap tiap hari bagi si buah hati. Kandungan yang dibawa susu sangat dibutuhkan untuk mendukung kesempurnaan perkembangan anak-anak. Sayangnya, tak semua tubuh si buah hati tak dapat menerima laktosa yang tersedia di dalam susu. Hal tersebut yang sering disebut intoleransi laktosa.


Laktosa merupakan persentase karbohidrat yang tersedia di didalam susu dan product turunannya, layaknya keju juga yoghurt. Senyawa itu terdiri atas glukosa serta galaktosa yang diperlukan untuk tubuh sebagai sumber energi. Tapi, anak-anak yang terjadi intoleransi laktosa bakal timbul gejala layaknya sakit perut, diare, mual, maupun perut kembung setelah mengkonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung laktosa.


Intoleransi laktosa tidaklah alergi susu. Alergi susu berlangsung lantaran sistem kekebalan badan bereaksi terhadap protein susu. Gejala ini tak cuma berlangsung terhadap pencernaan, tetapi juga dapat menimbulkan ruam terhadap kulit dan penyempitan saluran pernapasan.


 

Susu Formula Tanpa Laktosa Malaysia


 

Haruskah orang alergi susu mengonsumsi susu non laktosa?


Sayangnya, individu bersama dengan alergi susu tidak bisa mengonsumsi susu non laktosa sebab alergi susu tidak serupa bersama dengan kondisi intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu punya sistem imunitas yang reaktif dengan product susu tipe apa pun, termasuk susu non laktosa. Reaksi alergi yang keluar termasuk masalah pencernaan, muntah, serta gatal-gatal.


Pengganti susu untuk individu alergi susu juga intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah hanya satu ‘susu’ yang sanggup kami konsumsi. Apabila kamu punya intoleransi laktosa, alergi susu, ataupun tidak mengonsumsi produk hewani, pengganti susu sapi berikut mampu dicoba:


Susu kedelai, memiliki takaran protein yang jumlahnya hampir mirip dengan susu sapi


Susu almond, yang terlampau tinggi vitamin E


Susu kelapa, cenderung rendah protein dan juga kaya lemak jenuh


Susu oat, miliki setengah kandungan protein dibanding susu sapi tetapi kaya akan serat, terhitung beta-glucan


Intoleransi laktosa hanya bakal mengganggu saluran pernapasan yang sanggup muncul kira-kira 30 – 120 menit sesudah mengonsumsi asupan yang punya kandungan laktosa. Ada lebih dari satu segi yang mampu menyebabkan masalah ini.


- Menurunnya mengolah laktase seiring bertambahnya usia anak-anak. Tapi, keluhan ini baru akan berjalan sekurang-kurangnya sementara remaja.


- Pengurangan memproduksi laktasi karena penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur serta usus halus yang belum berkembang dengan sempurna.


- Bayi yang memang lahir tanpa mempunyai enzim laktase akibat faktor keturunan berasal dari orang tua ataupun kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu susu formula kelanjutan yang sanggup diandalkan untuk mereka yang memiliki kasus intoleransi laktosa. Baca beberapa saran kami di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan & 1-3 Tahun


SuFor dibuat untuk menjadi asupan makanan pendamping Air Susu Ibu maupun ASI guna bayi Moms, agar perkembangan dan juga pertumbuhan bayi Bunda selamanya terjaga dan optimal. Enfamil A+ Gentle Care yakni First – Switch Formula guna bayi bersama dengan problem awal pencernaan seperti gumoh dan atau kembung. Susu ini diformulasikan dengan protein kasein dan juga whey terhidrosa parsial untuk bayi umur 0-12 bulan.


Kandungan Nutrisi


Susu yang mempunyai kandungan protein terhidrolisis yaitu susu sapi diformula yang telah dipecah lebih dari satu supaya tidak mengakibatkan alergi pada si bayi. Susu jenis ini diberikan kepada si buah hati supaya tak memancing alergi. Selain itu, susu ini terhitung miliki persentase DHA 17mg/100kkal serta ARA 34mg/100kkal yang telah teruji, membantu pertumbuhan otak bayi. Memiliki kandungan Laktosa sebanyak 20% menyebabkan bayi Bunda senantiasa meraih gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga tumbuh kembang si kecil


Enfamil A+ Gentle Care dibikin untuk tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya misalnya Enfamil A+ Gentle Care diminum bila diperlukan dan cuma dapat diminum atas saran juga petujuk dokter atau ahli kebugaran si bayi lainnya. Enfamil A+ Gentle Care menunjang perkembangan kembang bayi kamu sehingga meraih nutrisinya bersama lengkap juga mampu tumbuh kembang bersama optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Produk dari NESTLE itu dikenal menjadi susu yang bergizi, punya gizi lengkap serta seimbang guna anak-anak berusia 1 sampai 10 tahun. Susu itu termasuk memiliki kadar tinggi kalsium bersama dengan 50 persen Protein Whey yang kaya dapat Sistein. Kandungan antioksidannya termasuk sanggup menunjang menaikkan energi tahan badan anak-anak. Disamping itu, termasuk terdapat kandungan Omega 3, Omega 6, serta DHA guna membantu perkembangan otak anak dan juga menaikkan penglihatan si buah hati.


Susu NUTREN Junior ini termasuk berfungsi dalam menjaga kesegaran jantung si bayi, dikarenakan terkandung lemak nabati yang kaya bakal Mono Unsaturated Fatty Acid. Susu ini menjadi sekian banyak susu formula tanpa laktosa paling baik yang tersedia didalam 2 ukuran yaitu 400 gr serta 800 gr.


Harga: Rp.248.500 - Rp250.500 (800 gr)


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu itu mengandung kaya protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya sanggup dikonsumsi untuk si kecil usia 1 – 10 tahun yang mempunyai intoleransi laktosa didalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah disesuaikan untuk perkembangan anak-anak pada usia tersebut. Susu tersebut terhitung mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup untuk menunjang kesibukan anak-anak setiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 g


 

4. Susu Morinaga NL-33


Susu Morinaga NL-33 Khusus Alergi Laktosa Bayi Usia 0-12 Bulan
Laktosa yakni bentuk simple berasal dari karbohidrat yang ada di dalam susu. Saat sampai dalam tubuh si bayi, takaran laktosa akan dipecah agar dapat dicerna. Tetapi sayangnya ada bayi yang tak mampu mencerna laktosa di dalam tubuhnya ataupun sering dikenal dengan intolerasi laktosa. Kasus ini kerap membuat masalah pada proses pencernaan. Anak-Anak menjadi gampang terkena diare gara-gara takaran laktosa di dalam badan tidak mampu dipecah.


Apabila si kecil kerap terjadi diare, alangkah baiknya diperiksakan ke dokter. Jikalau penyebabnya adalah karena alergi laktosa, maka alangkah baiknya ganti susu formula bersama dengan susu yang rendah maupun lebih-lebih bebas persentase laktosa. Salah satu product yang amat direkomendasikan yaitu Susu Morinaga NL-33. Jenis susu untuk kepentingan medis ini diperuntukkan untuk bayi umur 0-12 bulan. Nutrisi yang tersedia didalamnya terlalu baik guna tubuh guna membantu perkembangan yang optimal.


Harga: Rp.90.900 (350 gr)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu ini bisa diminum bagi si buah hati yang alergi bersama dengan susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punya isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan untuk badan. Rasanya pun lebih manis dikarenakan ada tambahan madu yang tentu saja disukai untuk si bayi. Susu ini sanggup dikonsumsi oleh si buah hati umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 gram)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Protein yang ada di susu tersebut berasal berasal dari kacang kedelai berkualitas serta safe dikonsumsi oleh si bayi yang punya masalah intoleransi laktosa. Selain itu, susu ini pun memiliki kandungan kalsium tinggi yang bagus guna memperkuat tulang serta gigi anak-anak terhadap jaman pertumbuhan. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ direkomendasi diminum oleh anak-anak umur 1 – 3 tahun.


Harga: Rp.150.400 (400 g)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan juga 3


Susu formula yang satu ini mempunyai kandungan isolat protein kedelai yang dapat menangani kasus intoleransi laktosa pada si bayi. Tak hanya tinggi protein, Bebelac Gold Soya juga terlampau tinggi serat yang mampu menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya termasuk terlalu banyak serta bagus sebagai pendamping tambahan makanan harian anak-anak. Jadi, dia selalu sanggup lakukan berbagai aktivitas tanpa mulai lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 g)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 g)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu yang satu ini mempunyai kandungan tinggi protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya dapat diminum untuk si kecil usia 1 – 10 tahun yang punya intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah sesuai bagi pertumbuhan si bayi pada umur tersebut. Susu ini juga mengandung karbohidrat yang cukup guna menopang aktivitas anak-anak setiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 gram)


 

9. NESTLE NAN Lactose-Free


Susu rendah laktosa yang seterusnya merupakan Nestle nan lactose free yang cocok untuk si buah hati kamu yang terjadi intoleransi laktosa. Di dalam Nestle nan raksasa free berikut mempunyai kandungan kalsium yang kaya untuk tulang anak-anak. Nestle nan lactose free selanjutnya mampu dikonsumsi untuk si bayi usia 0 hingga dengan 12 bulan.


 

10. Isomil Plus Advance Soya


Susu formula Isomil Plus Advance Soya adalah susu berbahan kedelai yang mampu diberikan pada si bayi umur 1 tahun keatas bersama dengan permasalahan alergi susu sapi. Susu tersebut punya kandungan isolate protein kedelai yang bebas laktosa. Kandungannya diformulasikan untuk mencukupi keperluan gizi secara khusus untuk pertumbuhan si buah hati yang alergi bersama dengan susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya tersebut juga miliki kandungan kalsium yang berperan didalam pembentukan tulang dan gigi si bayi. Selain itu, susu itu juga mengandung tinggi karbohidrat. Oleh sebab itu, Mama tak harus cemas anak jadi lemas setelah aktif seharian. Karbohidrat di didalam susu kedelai tersebut dapat memberi tambahan daya untuk membantu perkembangan serta kecerdasan anak.


Harga: Rp.239.500 (850 g)


 

Khasiat Susu SGM Llm bebas Laktosa


 

Kegunaan susu tanpa laktosa guna individu intoleransi laktosa


Susu bebas laktosa tawarkan lebih dari satu manfaat untuk seseorang bersama dengan intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap punya kandungan nutrisi seperti susu biasa


Layaknya susu sapi biasa, susu non laktosa terhitung tetap mengantongi bervariasi zat gizi penting layaknya protein. Setiap takaran 240 ml, susu bebas laktosa sanggup memiliki kandungan protein hingga 8 g.


Susu bebas laktosa termasuk punya kandungan nutrisi mikro yang bermanfaat bagi kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), dan vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, sebagian produk susu tanpa laktosa terhitung diperkaya dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi individu intoleransi laktosa


Produsen produk susu non laktosa mengimbuhkan enzim laktase untuk mencerna laktosa di didalam susu. Dengan demikian, kalau Moms punyai intoleransi laktosa, Moms tentu tidak mesti kuatir guna meminum susu tanpa laktosa.


Kehadiran enzim laktase di susu non laktosa dapat memicu susu menjadi lebih gampang dicerna tanpa menimbulkan masalah pencernaan sehabis meminumnya.


3. Rasanya lebih manis dibanding susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, perbedaan kunci lain dari susu biasa bersama dengan susu tanpa laktosa yaitu rasanya. Susu non laktosa memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampur didalam product susu bebas laktosa, menopang memecah laktosa menjadi dua type gula sederhana: glukosa juga galaktosa. Indera pengecap kita bakal merasakan gula simpel itu lebih manis dibanding gula kompleks – supaya beri tambahan rasa akhir yang lebih manis dibanding susu biasa.


Perbedaan rasa tersebut sejatinya tak mengubah nilai nutrisi dari susu bebas laktosa. Malahan, hal tersebut pasti termasuk jadi nilai lebih guna orang bersama dengan intoleransi laktosa, saat mengkonsumsi susu non laktosa.


 

SuFor Hypoallergenic


Nama SuFor hypoallergenic maupun biasa disingkat susu HA yakni susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, mampu merangsang toleransi susu sapi sebab masih mempunyai kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA mampu menjadi penolakaan primer terjadinya alergi susu sapi, karena diberikan sebelum terpapar bersama dengan susu sapi.


Pemberian susu HA dapat dikarenakan karena si kecil bisa saja menderita alergi susu sapi. Susu sapi seringkali adalah alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi terhadap bayi. Ketika ASI belum siap langsung sehabis bayi lahir, susu sapi juga yang pertama kali diberikan. Maka, bisa dimaklumi bila susu sapi yaitu alergen pertama yang didapat dari bayi. Sehabis terjadi sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tidak berhenti, namun berlanjut bersama sensitisasi makanan yang lain, juga alergen hirupan.


 

SuFor Hypoallergenic Yang Bagus


Neocate Advance 1000 gram: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gram: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400gram (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gram (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 g: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 gram: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 g: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 g: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Susu Formula Tanpa Laktosa Malaysia

0 comments:

Posting Komentar