Susu Formula Bebas Laktosa Untuk Bayi 0-6 Bulan

Susu Formula Bebas Laktosa Untuk Bayi 0-6 Bulan - Susu sapi merupakan minuman yang bergizi. Namun, sebagian individu tidak dapat mencerna susu sapi karena menderita intoleransi laktosa. Susu non laktosa yaitu solusi yang membuat Bunda selamanya mampu memperoleh nutrisi dari susu sapi. Bagaimana susu bebas laktosa sanggup diminum untuk orang bersama dengan individu intoleransi laktosa?


Sesuai namanya, susu bebas laktosa adalah produk susu yang tak punya kandungan laktosa. Laktosa sendiri adalah model gula yang ditemukan terhadap product susu sapi. Sayangnya, tidak semua orang sanggup mencerna laktosa dengan baik.


Orang yang pencernaannya ‘bermusuhan’ dengan laktosa mempunyai keadaan medis yang disebut intoleransi laktosa. Intoleransi ini sanggup berlangsung gara-gara tubuhnya memiliki terlampau sedikit laktase, enzim yang berfungsi untuk mencerna laktosa.


 

Susu Formula Bebas Laktosa Untuk Bayi 0-6 Bulan


 

Dapatkah orang alergi susu mengkonsumsi susu non laktosa?


Sayangnya, individu bersama alergi susu tidak bisa mengkonsumsi susu non laktosa sebab alergi susu tidak serupa bersama suasana intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu punyai sistem imunitas yang reaktif dengan product susu golongan apa pun, termasuk susu non laktosa. Reaksi alergi yang terlihat juga masalah pencernaan, muntah, dan gatal-gatal.


Pengganti susu bagi individu alergi susu juga intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah salah satu ‘susu’ yang mampu kami konsumsi. Apabila Moms punyai intoleransi laktosa, alergi susu, atau tak mengonsumsi product hewani, pengganti susu sapi selanjutnya dapat dicoba:


Susu kedelai, memiliki takaran protein yang jumlahnya nyaris serupa bersama susu sapi


Susu almond, yang sangat tinggi vitamin E


Susu kelapa, condong rendah protein juga kaya lemak jenuh


Susu oat, memiliki setengah kadar protein dibanding susu sapi namun kaya bakal serat, termasuk beta-glucan


Intoleransi laktosa hanya akan mengganggu saluran pernapasan yang bisa muncul kurang lebih 30 – 120 menit setelah mengonsumsi masukan yang memiliki kandungan laktosa. Ada lebih dari satu aspek yang dapat membuat masalah tersebut.


- Penurunan mengolah laktase seiring bertambahnya umur si buah hati. Namun, keluhan itu baru dapat terjadi minimal selagi remaja.


- Pengurangan produksi laktasi karena penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur dan juga usus halus yang belum berkembang bersama dengan sempurna.


- Bayi yang sebetulnya lahir tanpa memiliki enzim laktase akibat segi keturunan berasal dari orang tua ataupun kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu SuFor kelanjutan yang bisa diandalkan guna mereka yang miliki persoalan intoleransi laktosa. Baca beberapa saran kami di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Soy Baby Formula


Enfamil A+ Soy Baby Formula yakni susu formula dengan bahan kacang kedelai berkualitas yang pas diminum untuk anak yang punya intoleransi laktosa. Enfamil A+ Soy Baby Formula mampu diminum untuk bayu hingga usia 24 bulan (2 tahun). Susu yang satu ini terhitung disempurnakan dengan DHA dan juga Omega 3 untuk menyempurnakan pertumbuhan otak si buah hati.


Harga: Rp.169.500 400 gram


Kandungan Nutrisi


Susu yang memiliki kandungan protein terhidrolisis merupakan susu sapi diformula yang udah dipecah beberapa supaya tak sebabkan alergi terhadap anak-anak. Susu jenis ini diberikan kepada si bayi agar tidak memancing alergi. Selain itu, susu itu terhitung punya persentase DHA 17mg/100kkal dan juga ARA 34mg/100kkal yang sudah teruji, menolong pertumbuhan otak bayi. Memiliki persentase Laktosa sebanyak 20% menyebabkan bayi Anda selalu mendapatkan gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga tumbuh kembang si bayi


Enfamil A+ Gentle Care dibikin guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya bila Enfamil A+ Gentle Care dikonsumsi jikalau diperlukan serta cuma bisa dikonsumsi atas arahan juga petujuk dokter ataupun ahli kesehatan si kecil lainnya. Enfamil A+ Gentle Care menunjang perkembangan kembang bayi Moms supaya mendapatkan nutrisinya bersama lengkap dan juga mampu pertumbuhan bersama dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Lalu ada merk susu rendah laktosa yakni nutren junior yang ditujukan bagi si buah hati berusia 1 hingga 10 tahun. Di dalam susu nutren junior berikut mempunyai kadar gizi yang lengkap dan seimbang. terdapat takaran kalsium yang tinggi dan juga ditambah bersama 50% protein whey yang tinggi sistein. Selain itu termasuk terkandung antioksidan yang mampu mendukung menambah energi tahan pada si kecil kamu.


Kecuali itu, terdapat takaran omega 3 serta 6 serta DHA yang sanggup mendukung di dalam pertumbuhan otak anak-anak serta punya manfaat guna tingkatkan penglihatan si buah hati kamu. Terdapat juga lemak nabati yang terdapat MUFA yang baik guna memelihara kesehatan jantung. nutren junior ini sebenarnya cocok untuk si buah hati Bunda yang memiliki risiko malnutrisi juga problem pola makan dan juga problem pencernaan.


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu tersebut mempunyai kandungan banyak protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya bisa diminum oleh si buah hati usia 1 – 10 th. yang miliki intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah sesuai guna perkembangan si buah hati pada usia tersebut. Susu itu juga punya kandungan karbohidrat yang lumayan untuk mendukung kegiatan si buah hati tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 g


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


Morinaga ChilKid Soya 3 yaitu SuFor bagi perkembangan si bayi di umur 1-3 tahun. Memiliki Isolat Protein Kedelai yang menjadi sumber protein memiliki kualitas tinggi sejajar bersama dengan susu sapi. Dan juga ditambahkan L-metionin dan Karnitin bagi si kecil yang mengalami alergi terhadap susu sapi, intoleransi laktosa, ataupun menderita galaktosemia.


Formula moricare+ prodigies beri tambahan sinergi maupun gabungan nutrisi yang tepat guna menaikkan aspek kecerdasan multitalenta, aspek pertahanan tubuh ganda, serta aspek tumbuh kembang si buah hati yang optimal, sehingga mempunyai tubuh yang sehat juga terhitung cerdas.


Harga: Rp.166.000 (800 gram)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu berikut dapat dikonsumsi bagi si kecil yang alergi bersama dengan susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punyai isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan untuk badan. Rasanya pun lebih manis dikarenakan tersedia tambahan madu yang sudah pasti disukai oleh si kecil. Susu itu mampu dikonsumsi oleh si kecil umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gr)


Rp. 59.500 (400 g)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan selanjutnya tersedia Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang merupakan susu formula tanpa laktosa serta didukung dari 100 prosen isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si bayi punyai alergi terhadap susu sapi, maka susu itu yaitu pilihan yang tepat, sebab di dalam susu terkandung IcFOS yang tinggi juga dikhususkan guna ketahanan tubuh si bayi, dan juga meningkatkan kapabilitas berpikir anak karena memiliki takaran minyak ikan.


Selain itu, di di dalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terkandung kalsium tinggi supaya mampu menutrisi tulang si buah hati sepanjang masa-masa perkembangannya.


Harga: Rp.147.000 (350 g)


 

7. Babilac Gold Soya 2 serta 3


Susu formula berikut mengandung isolat protein kedelai yang sanggup menanggulangi persoalan intoleransi laktosa terhadap si kecil. Tak hanya tinggi protein, Bebelac Gold Soya juga amat kaya serat yang bisa menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya terhitung terlalu kaya serta bagus sebagai pendamping asupan makanan harian anak-anak. Jadi, dia senantiasa sanggup laksanakan berbagai kesibukan tanpa mulai lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 gr)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 gram)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu ini punya kandungan kaya protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya bisa dikonsumsi oleh si buah hati usia 1 – 10 th. yang punya intoleransi laktosa dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah sesuai bagi pertumbuhan si kecil pada usia tersebut. Susu ini terhitung mengandung karbohidrat yang memadai guna menolong kesibukan anak-anak tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 g)


 

9. NAN Lactose Free


Nan Lactose Free juga punyai produk SuFor lanjutan guna si buah hati hingga usia 36 bulan maupun 3 tahun. Gizinya diperkaya untuk keperluan terhadap usianya. Seperti namanya, ini memang dikhususkan guna balita yang punya intoleransi bersama protein susu sapi. Susu ini mengandung protein hypoallergenic yang dapat mengurangi risiko alergi terhadap si bayi pas meminum susu juga product olahannya.


Harga: Rp.318.900 (800 gr)


 

10. Enfamil A+ PurAmino


PurAmino yakni style produk susu formula bersama bahan basic asam amino hipoalergenik, tertentu dalam menanggulangi masalah alergi si bayi pada protein susu sapi yang berat, atau yang tidak dapat dikelola efektif untuk formula hidrolisat. Memiliki formula nutrisi lengkap untuk bayi juga balita 0-24 bulan bersama dengan mempunyai persentase layaknya Omega 3, DHA serta ARA, nutrisi terhitung ditemukan didalam ASI yang berguna untuk mengimbuhkan bantuan otak


Puramino juga cocok guna kondisi layaknya pencernaan protein, malabsorpsi / diare kronis, sindrom usus pendek juga esofagitis eosinofilik. Sebelum pilih style susu yang paling baik guna si buah hati, jangan lupa guna selamanya memeriksa tabel gizi serta komposisi susu supaya perkembangan dan juga perkembangan si bayi lebih optimal. Agar lebih yakin, Mama bisa memeriksa kondisi anak pada dokter serta berkonsultasi jenis susu yang cocok untuk si bayi.


Harga: Rp.455.700 (400 g)


 

Fungsi Susu non Laktosa Bagi Bayi


 

Manfaat susu tanpa laktosa untuk individu intoleransi laktosa


Susu bebas laktosa tawarkan lebih dari satu faedah untuk seseorang dengan intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap punya kandungan nutrisi layaknya susu biasa


Layaknya susu sapi biasa, susu tanpa laktosa termasuk tetap mengantongi banyak ragam zat gizi perlu seperti protein. Setiap takaran 240 ml, susu non laktosa sanggup mengandung protein hingga 8 gr.


Susu bebas laktosa juga memiliki kandungan nutrisi mikro yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), serta vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, lebih dari satu produk susu tanpa laktosa juga diperkaya bersama dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna untuk orang intoleransi laktosa


Produsen produk susu non laktosa memberikan enzim laktase guna mencerna laktosa di dalam susu. Dengan begitu, andaikan Anda punyai intoleransi laktosa, Anda pasti tidak wajib kuatir guna mengkonsumsi susu bebas laktosa.


Kehadiran enzim laktase di susu non laktosa bakal membawa dampak susu jadi lebih ringan dicerna tak mengundang masalah pencernaan setelah mengkonsumsinya.


3. Rasanya lebih manis dibanding susu biasa


Selain menambahkan enzim laktase, perbedaan kunci lain dari susu biasa bersama dengan susu non laktosa yakni rasanya. Susu tanpa laktosa punya rasa yang lebih manis dibanding susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampurkan dalam produk susu bebas laktosa, mendukung memecah laktosa menjadi dua style gula sederhana: glukosa dan galaktosa. Indera pengecap kami akan merasakan gula sederhana itu lebih manis dibandingkan gula kompleks – sehingga menambahkan rasa akhir yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Ketidaksamaan rasa tersebut sejatinya tidak merubah nilai nutrisi dari susu non laktosa. Malahan, hal ini pasti termasuk menjadi nilai lebih untuk orang bersama dengan intoleransi laktosa, kala meminum susu non laktosa.


 

Susu formula Hypoallergenic


Istilah SuFor hypoallergenic maupun biasa disingkat susu HA merupakan susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, bisa merangsang toleransi susu sapi gara-gara tetap mempunyai kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA dapat menjadi penghalauan primer terjadinya alergi susu sapi, dikarenakan diberi sebelum saat terpapar bersama dengan susu sapi.


Pemberian susu HA mampu dikarenakan dikarenakan si buah hati kemungkinan menderita alergi susu sapi. Susu sapi sangat sering merupakan alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi pada bayi. Ketika ASI belum siap langsung setelah bayi lahir, susu sapi termasuk yang pertama kali diberikan. Maka, sanggup dimaklumi bila susu sapi yaitu alergen pertama yang didapat dari bayi. Setelah berlangsung sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tak berhenti, tetapi berlanjut bersama sensitisasi makanan yang lain, dan alergen hirupan.


 

Susu formula Hypoallergenic Yang Bagus


Neocate Advance 1000 g: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gr: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400gram (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 g (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 gram: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 gr: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 g: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gram: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Susu Formula Bebas Laktosa Untuk Bayi 0-6 Bulan

0 comments:

Posting Komentar