Susu Bebas Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun

Susu Bebas Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun - Susu yaitu salah satu kebutuhan untuk si buah hati di dalam memenuhi nutrisi sepanjang sistem tumbuh kembangnya. Namun lebih dari satu si buah hati memiliki situasi medis tertentu, seperti ada masalah mencerna laktosa atau persentase gula terhadap susu. Beberapa anak-anak yang terjadi intoleransi laktosa, dikarenakan tubuhnya tidak bisa guna mencerna laktosa ataupun gula yang terdapat di susu akibat kurangnya enzim laktase.


Sementara jika laktosa tidak dapat dicerna bersama baik, bisa membawa dampak masalah terhadap sistem pencernaan si kecil, seperti diare di dalam jangka waktu yang lama. Alhasil si kecil harus mengonsumsi susu bersama dengan rendah maupun bebas laktosa sehingga selamanya memenuhi nutrisi bersama baik.


 

Susu Bebas Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun


 

Dapatkah orang alergi susu mengonsumsi susu non laktosa?


Sayangnya, seseorang dengan alergi susu tidak sanggup mengonsumsi susu non laktosa gara-gara alergi susu tidak sama bersama kondisi intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu memiliki sistem imun yang reaktif bersama produk susu golongan apa pun, terhitung susu non laktosa. Reaksi alergi yang terlihat juga masalah pencernaan, muntah, dan gatal-gatal.


Pengganti susu untuk individu alergi susu dan intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah satu-satunya ‘susu’ yang sanggup kami konsumsi. Apabila Bunda mempunyai intoleransi laktosa, alergi susu, maupun tidak meminum product hewani, pengganti susu sapi berikut sanggup dicoba:


Susu kedelai, miliki kadar protein yang jumlahnya nyaris sama bersama susu sapi


Susu almond, yang amat kaya vitamin E


Susu kelapa, condong rendah protein dan tinggi lemak jenuh


Susu oat, punyai setengah kandungan protein dibanding susu sapi namun banyak dapat serat, terhitung beta-glucan


Intoleransi laktosa cuma akan mengganggu saluran pernapasan yang mampu keluar sekitar 30 – 120 menit setelah mengonsumsi masukan yang memiliki kandungan laktosa. Ada sebagian faktor yang dapat memicu persoalan tersebut.


- Menurunnya mengolah laktase sejalan pertambahan umur si buah hati. Tapi, keluhan itu baru dapat berlangsung sedikitnya kala remaja.


- Menurunnya memproduksi laktasi dikarenakan penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur dan juga usus halus yang belum berkembang dengan sempurna.


- Bayi yang sebetulnya lahir tanpa punyai enzim laktase akibat segi keturunan berasal dari orang tua atau kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu susu formula lanjutan yang dapat diandalkan untuk mereka yang mempunyai masalah intoleransi laktosa. Simak lebih dari satu saran kami di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Soy Baby Formula


Enfamil A+ Soy Baby Formula yaitu susu formula bersama dengan bahan kacang kedelai berkualitas yang tepat diminum untuk anak yang punya intoleransi laktosa. Enfamil A+ Soy Baby Formula dapat diminum bagi bayu hingga umur 24 bulan (2 tahun). Susu ini termasuk disempurnakan bersama DHA serta Omega 3 untuk menyempurnakan pertumbuhan otak si buah hati.


Harga: Rp.169.500 400 gr


Kandungan Nutrisi


Susu yang mengandung protein terhidrolisis merupakan susu sapi diformula yang sudah dipecah lebih dari satu supaya tidak sebabkan alergi terhadap si kecil. Susu style ini diberikan kepada si kecil agar tidak memancing alergi. Selain itu, susu ini juga memiliki kadar DHA 17mg/100kkal juga ARA 34mg/100kkal yang udah teruji, menunjang pertumbuhan otak bayi. Memiliki kadar Laktosa sebanyak 20% menyebabkan bayi Bunda tetap meraih gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga tumbuh kembang si kecil


Enfamil A+ Gentle Care dibuat guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya bila Enfamil A+ Gentle Care diminum kalau diperlukan juga hanya bisa dikonsumsi atas saran dan juga petujuk dokter ataupun ahli kesegaran si buah hati lainnya. Enfamil A+ Gentle Care mendukung tumbuh kembang kembang bayi Anda agar beroleh nutrisinya dengan lengkap dan juga bisa tumbuh kembang dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Produk dari NESTLE ini dikenal jadi susu yang bergizi, punyai gizi lengkap juga sesuai guna si bayi berusia 1 hingga 10 tahun. Susu tersebut termasuk miliki persentase banyak kalsium bersama dengan 50 prosen Protein Whey yang kaya dapat Sistein. Kandungan antioksidannya juga bisa membantu tingkatkan daya tahan tubuh si kecil. Disamping itu, terhitung terdapat kadar Omega 3, Omega 6, dan juga DHA untuk mendukung pertumbuhan otak anak dan juga tingkatkan penglihatan si kecil.


Susu NUTREN Junior ini terhitung berfungsi dalam memelihara kesehatan jantung anak, karena terkandung lemak nabati yang kaya dapat Mono Unsaturated Fatty Acid. Susu itu jadi salah satu SuFor bebas laktosa paling baik yang ada di dalam 2 ukuran yaitu 400 g serta 800 gram.


Harga: Rp.248.500 - Rp250.500 (800 gram)


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu itu mengandung banyak protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya dapat diminum untuk anak-anak usia 1 – 10 th. yang miliki intoleransi laktosa dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah disesuaikan bagi pertumbuhan si kecil pada umur tersebut. Susu tersebut termasuk memiliki kandungan karbohidrat yang memadai guna menolong kegiatan si buah hati tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 g


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


Susu formula ini adalah sumber protein yang tinggi dan juga setara bersama dengan susu sapi. Tentunya cocok untuk si kecil yang punya kasus bersama mengkonsumsi product susu sapi yang punya kandungan laktosa. Morinaga ChilKid Soya 3 mempunyai kandungan L-metionin dan Karnitin untuk menahan alergi pada susu sapi dan juga masalah lainnya gara-gara intoleransi laktosa. Susu tersebut dapat dikonsumsi oleh si bayi usia 1 – 3 th. dan juga sanggup menopang kecerdasan serta menyempurnakan perkembangan di usia emas anak-anak.


Harga: Rp.160.975 (600 gr)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu berikut sanggup diminum bagi anak-anak yang alergi bersama dengan susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punya isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan untuk badan. Rasanya pun lebih manis sebab tersedia tambahan madu yang tentu saja disukai bagi anak-anak. Susu ini sanggup diminum oleh anak-anak usia 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 gr)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Protein yang ada di susu tersebut berasal dari kacang kedelai memiliki kualitas juga aman dikonsumsi bagi si kecil yang mempunyai kasus intoleransi laktosa. Selain itu, susu ini pun mengandung kalsium tinggi dimana bagus untuk memperkuat tulang dan gigi si buah hati pada jaman pertumbuhan. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ direkomendasikan diminum bagi si bayi usia 1 – 3 tahun.


Harga: Rp.150.400 (400 gr)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan juga 3


Susu formula berikut memiliki kandungan isolat protein kedelai yang sanggup menanggulangi masalah intoleransi laktosa pada si buah hati. Bukan cuma kaya protein, Bebelac Gold Soya termasuk sangat tinggi serat yang dapat menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya terhitung terlalu banyak dan bagus sebagai pendamping masukan makanan harian anak-anak. Jadi, dia senantiasa sanggup melakukan beragam aktivitas tanpa jadi lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 g)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 gr)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu ini punya kandungan kaya protein kedelai yang bebas laktosa. Isomil Plus Advance Soya bisa dikonsumsi untuk anak-anak umur 1 – 10 th. yang punya intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun sudah sesuai bagi pertumbuhan si buah hati terhadap usia tersebut. Susu itu termasuk memiliki kandungan karbohidrat yang lumayan untuk menunjang kesibukan anak tiap tiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 gram)


 

9. NESTLE NAN Lactose-Free


Susu rendah laktosa yang setelah itu merupakan Nestle nan lactose free yang sesuai untuk si buah hati kamu yang mengalami intoleransi laktosa. Di didalam Nestle nan raksasa free berikut punya takaran kalsium yang banyak untuk tulang anak. Nestle nan lactose free tersebut dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia 0 hingga dengan 12 bulan.


 

10. Isomil Plus Advance Soya


SuFor Isomil Plus Advance Soya yaitu susu berbahan kedelai yang bisa dikasihkan terhadap si buah hati usia 1 th. keatas dengan problem alergi susu sapi. Susu ini punya kandungan isolate protein kedelai yang bebas laktosa. Kandungannya diformulasikan untuk memenuhi keperluan gizi secara spesifik guna pertumbuhan si buah hati yang alergi bersama susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya tersebut juga mempunyai takaran kalsium yang berperan didalam pembentukan tulang dan juga gigi anak. Selain itu, susu itu juga mempunyai kandungan kaya karbohidrat. Oleh karenanya, Mama tidak harus risau anak jadi lemas sehabis aktif seharian. Karbohidrat di dalam susu kedelai tersebut bisa mengimbuhkan energi guna menopang pertumbuhan dan kecerdasan anak.


Harga: Rp.239.500 (850 gr)


 

Kegunaan Susu tanpa Laktosa Bagi Si Kecil


 

Kegunaan susu tanpa laktosa untuk individu intoleransi laktosa


Susu tanpa laktosa tawarkan lebih dari satu manfaat bagi seseorang bersama dengan intoleransi laktosa, misalnya:


1. Tetap mengandung nutrisi seperti susu biasa


Seperti susu sapi biasa, susu bebas laktosa termasuk tetap mengantongi bervariasi zat gizi penting seperti protein. Setiap kandungan 240 ml, susu bebas laktosa bisa memiliki kandungan protein sampai 8 gram.


Susu non laktosa termasuk punya kandungan nutrisi mikro yang berfaedah bagi kesehatan, seperti kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), dan juga vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, lebih dari satu product susu tanpa laktosa termasuk diperkaya bersama dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna untuk seseorang intoleransi laktosa


Pembuat produk susu non laktosa menambahkan enzim laktase guna mencerna laktosa di dalam susu. Dengan begitu, bila Anda punya intoleransi laktosa, Bunda pasti tak wajib khawatir guna mengkonsumsi susu non laktosa.


Kehadiran enzim laktase di susu bebas laktosa akan memicu susu jadi lebih gampang dicerna tak mengakibatkan kasus pencernaan sehabis meminumnya.


3. Rasanya lebih manis dibandingkan susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, perbedaan kunci lain berasal dari susu biasa dengan susu tanpa laktosa yaitu rasanya. Susu bebas laktosa punyai rasa yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampurkan dalam product susu tanpa laktosa, menolong memecah laktosa menjadi dua type gula sederhana: glukosa dan galaktosa. Indera pengecap kita akan merasakan gula sederhana itu lebih manis dibandingkan gula kompleks – agar memberi tambahan rasa akhir yang lebih manis dibanding susu biasa.


Ketidaksamaan rasa tersebut sejatinya tak mengubah nilai nutrisi berasal dari susu non laktosa. Malahan, hal ini pasti juga jadi nilai lebih guna orang dengan intoleransi laktosa, kala mengonsumsi susu non laktosa.


 

Susu formula Hypoallergenic


Kata-kata susu formula hypoallergenic atau biasa disingkat susu HA yakni susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, sanggup merangsang toleransi susu sapi dikarenakan masih memiliki kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA dapat menjadi pencegahan primer terjadinya alergi susu sapi, karena dikasih sebelum akan terpapar bersama susu sapi.


Pemberian susu HA mampu dikarenakan sebab si buah hati kemungkinan menderita alergi susu sapi. Susu sapi sering adalah alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi pada bayi. Ketika ASI belum siap langsung setelah bayi lahir, susu sapi termasuk yang pertama kali diberikan. Oleh sebab itu, dapat dimaklumi bahwa susu sapi adalah alergen pertama yang didapat dari bayi. Setelah berlangsung sensitisasi alergi susu sapi, proses kaskade inflamasi alergi tidak berhenti, tetapi berlanjut bersama dengan sensitisasi makanan yang lain, juga alergen hirupan.


 

Susu Formula Hypoallergenic 0-6 Bulan


Neocate Advance 1000 gram: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gram: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400gram (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gram (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 gr: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 gr: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 gr: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gr: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Susu Bebas Laktosa Untuk Bayi Diatas 1 Tahun

0 comments:

Posting Komentar