Senarai Susu Tanpa Laktosa Untuk Bayi

Senarai Susu Tanpa Laktosa Untuk Bayi - Susu mestinya menjadi masukan perlu setiap hari untuk si kecil. Kandungan yang dibawa susu sangat diperlukan untuk membantu kesempurnaan pertumbuhan si kecil. Sayangnya, tidak semua badan si bayi tak dapat terima laktosa yang tersedia di didalam susu. Hal inilah yang kerap disebut intoleransi laktosa.


Laktosa yaitu persentase karbohidrat yang tersedia di dalam susu juga product turunannya, layaknya keju juga yoghurt. Senyawa tersebut terdiri dari glukosa dan galaktosa yang diperlukan oleh badan sebagai sumber energi. Tetapi, si kecil yang mengalami intoleransi laktosa dapat timbul tanda-tanda seperti sakit perut, diare, mual, atau perut kembung setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang punya kandungan laktosa.


Intoleransi laktosa tidaklah alergi susu. Alergi susu terjadi lantaran proses kekebalan badan bereaksi pada protein susu. Gejala ini bukan cuma berlangsung pada pencernaan, namun juga sanggup mengundang ruam terhadap kulit juga penyempitan saluran pernapasan.


 

Senarai Susu Tanpa Laktosa Untuk Bayi


 

Dapatkah orang alergi susu meminum susu tanpa laktosa?


Sayangnya, seseorang bersama alergi susu tidak sanggup konsumsi susu non laktosa karena alergi susu tidak serupa dengan keadaan intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu punyai sistem kekebalan tubuh yang reaktif bersama dengan produk susu golongan apa pun, termasuk susu tanpa laktosa. Reaksi alergi yang terlihat juga gangguan pencernaan, muntah, serta gatal-gatal.


Pengganti susu bagi individu alergi susu dan juga intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah satu-satunya ‘susu’ yang bisa kami konsumsi. Apabila kamu miliki intoleransi laktosa, alergi susu, atau tidak mengonsumsi product hewani, pengganti susu sapi selanjutnya mampu dicoba:


Susu kedelai, mempunyai persentase protein yang jumlahnya hampir serupa dengan susu sapi


Susu almond, yang sangat kaya vitamin E


Susu kelapa, cenderung rendah protein dan tinggi lemak jenuh


Susu oat, punya setengah kadar protein dibanding susu sapi tapi tinggi akan serat, juga beta-glucan


Intoleransi laktosa cuma bakal mengganggu saluran pernapasan yang bisa muncul kira-kira 30 – 120 menit sesudah konsumsi masukan yang punya kandungan laktosa. Ada beberapa segi yang bisa membawa dampak masalah tersebut.


- Penurunan memproduksi laktase sejalan pertambahan usia si bayi. Tapi, keluhan itu baru akan terjadi minimal pas remaja.


- Pengurangan produksi laktasi dikarenakan penyakit atau infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur dan usus halus yang belum berkembang bersama sempurna.


- Bayi yang memang lahir tak miliki enzim laktase akibat faktor keturunan dari orang tua atau kelainan genetik lainnya.


Ada sebagian SuFor sambungan yang bisa diandalkan guna mereka yang miliki kasus intoleransi laktosa. Simak sebagian rekomendasinya di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Soy Baby Formula


Enfamil A+ Soy Baby Formula yakni susu formula bersama dengan bahan kacang kedelai memiliki kualitas yang tepat diminum oleh anak yang memiliki intoleransi laktosa. Enfamil A+ Soy Baby Formula bisa diminum oleh bayu hingga umur 24 bulan (2 tahun). Susu berkualitas ini terhitung dilengkapi dengan DHA dan juga Omega 3 guna menyempurnakan pertumbuhan otak si kecil.


Harga: Rp.169.500 400 gram


Kandungan Nutrisi


Susu yang punya kandungan protein terhidrolisis merupakan susu sapi diformula yang udah dipecah lebih dari satu supaya tidak membuat alergi pada anak-anak. Susu style ini diberikan kepada si kecil agar tak memancing alergi. Selain itu, susu itu juga mempunyai kadar DHA 17mg/100kkal dan juga ARA 34mg/100kkal yang sudah teruji, membantu pertumbuhan otak bayi. Memiliki kandungan Laktosa sebanyak 20% mengakibatkan bayi Bunda selamanya memperoleh gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga tumbuh kembang si kecil


Enfamil A+ Gentle Care dibuat guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya andaikata Enfamil A+ Gentle Care dikonsumsi sekiranya dibutuhkan serta cuma mampu dikonsumsi atas saran juga petujuk dokter atau ahli kesehatan anak-anak lainnya. Enfamil A+ Gentle Care menopang pertumbuhan kembang bayi Anda sehingga beroleh nutrisinya bersama lengkap juga dapat pertumbuhan bersama dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Produk berasal dari NESTLE itu dikenal jadi susu yang bergizi, miliki gizi lengkap dan sepadan untuk anak berusia 1 sampai 10 tahun. Susu tersebut juga miliki kandungan banyak kalsium dengan 50 % Protein Whey yang tinggi bakal Sistein. Kandungan antioksidannya termasuk dapat menopang menaikkan daya tahan tubuh si buah hati. Selain itu, termasuk terkandung kandungan Omega 3, Omega 6, serta DHA guna menolong pertumbuhan otak anak dan juga menambah penglihatan si kecil.


Susu NUTREN Junior ini terhitung bermanfaat didalam merawat kesegaran jantung si bayi, gara-gara terkandung lemak nabati yang kaya dapat Mono Unsaturated Fatty Acid. Susu tersebut menjadi satu diantara susu formula tanpa laktosa terbaik yang ada dalam 2 ukuran yaitu 400 gram serta 800 gr.


Harga: Rp.248.500 - Rp250.500 (800 gram)


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu itu memiliki kandungan tinggi protein kedelai yang non laktosa. Isomil Plus Advance Soya sanggup dikonsumsi oleh si kecil usia 1 – 10 th. yang punya intoleransi laktosa didalam susu sapi. Kandungan nutrisinya pun sudah disesuaikan bagi pertumbuhan si kecil pada usia tersebut. Susu ini terhitung mengandung karbohidrat yang cukup untuk mendukung kesibukan anak-anak setiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 g


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


Susu formula yang satu ini merupakan sumber protein yang tinggi serta sejajar dengan susu sapi. Pastinya cocok bagi si bayi yang memiliki masalah bersama mengonsumsi product susu sapi yang mengandung laktosa. Morinaga ChilKid Soya 3 punya persentase L-metionin dan Karnitin guna menghindar alergi pada susu sapi dan juga problem lainnya dikarenakan intoleransi laktosa. Susu ini mampu diminum untuk anak-anak usia 1 – 3 th. dan mampu menopang kecerdasan dan juga menyempurnakan perkembangan di umur emas si kecil.


Harga: Rp.160.975 (600 gr)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu berikut dapat dikonsumsi oleh si buah hati yang alergi dengan susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punya isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan bagi tubuh. Rasanya pun lebih manis sebab tersedia tambahan madu yang sudah pasti disukai oleh si bayi. Susu tersebut mampu diminum untuk si buah hati usia 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gr)


Rp. 59.500 (400 gram)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan seterusnya tersedia Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang ialah susu formula non laktosa dan juga mendapat dukungan dari 100 % isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si bayi miliki alergi pada susu sapi, maka susu itu yakni pilihan yang tepat, karena di didalam susu terkandung IcFOS yang banyak dan dikhususkan guna ketahanan tubuh anak, dan juga meningkatkan kapabilitas berpikir anak sebab memiliki kadar minyak ikan.


Selain itu, di di dalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terdapat kalsium tinggi supaya sanggup menutrisi tulang anak-anak selama masa-masa tumbuh kembangnya.


Harga: Rp.147.000 (350 gram)


 

7. Babilac Gold Soya 2 juga 3


Susu formula ini punya kandungan isolat protein kedelai yang dapat mengatasi masalah intoleransi laktosa terhadap si kecil. Tidak cuma kaya protein, Bebelac Gold Soya termasuk amat kaya serat yang dapat menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya terhitung sangat banyak serta bagus sebagai pendamping tambahan makanan harian si buah hati. Jadi, dia selamanya dapat laksanakan beraneka aktivitas tidak jadi lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 gr)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 gr)


 

8. Isomil Plus Advance Soya


Susu yang satu ini mempunyai kandungan kaya protein kedelai yang non laktosa. Isomil Plus Advance Soya mampu dikonsumsi bagi anak usia 1 – 10 tahun yang punyai intoleransi laktosa dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun telah sesuai untuk pertumbuhan si bayi pada umur tersebut. Susu itu termasuk memiliki kandungan karbohidrat yang cukup untuk menolong kesibukan si kecil tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.123.800 (400 gram)


 

9. NAN Lactose Free


Nan Lactose Free juga miliki produk SuFor sambungan guna si bayi hingga umur 36 bulan atau 3 tahun. Gizinya diperkaya untuk kebutuhan terhadap usianya. Seperti namanya, susu yang satu ini sebenarnya dikhususkan guna balita yang memiliki intoleransi dengan protein susu sapi. Susu ini mengandung protein hypoallergenic yang bisa mengurangi risiko alergi terhadap anak-anak saat mengonsumsi susu dan juga produk olahannya.


Harga: Rp.318.900 (800 g)


 

10. Enfamil A+ PurAmino


PurAmino yaitu tipe produk susu formula bersama dengan bahan basic asam amino hipoalergenik, spesifik dalam menanggulangi kasus alergi si bayi pada protein susu sapi yang berat, ataupun yang tak sanggup dikelola efektif oleh formula hidrolisat. Memiliki formula nutrisi lengkap guna bayi dan balita 0-24 bulan dengan punya kadar seperti Omega 3, DHA serta ARA, nutrisi termasuk ditemukan dalam ASI yang bermanfaat guna mengimbuhkan perlindungan otak


Puramino juga sesuai untuk situasi layaknya pencernaan protein, malabsorpsi / diare kronis, sindrom usus pendek juga esofagitis eosinofilik. Sebelum pilih jenis susu yang paling baik guna si bayi, jangan lupa untuk selamanya memeriksa tabel gizi dan juga komposisi susu supaya pertumbuhan dan juga perkembangan si kecil lebih optimal. Agar lebih yakin, Mama sanggup memeriksa kondisi anak terhadap dokter dan juga berkonsultasi type susu yang cocok guna si buah hati.


Harga: Rp.455.700 (400 gr)


 

Kegunaan SGM bebas Laktosa


 

Fungsi susu bebas laktosa untuk seseorang intoleransi laktosa


Susu tanpa laktosa tawarkan beberapa kegunaan untuk seseorang dengan intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap mengandung nutrisi layaknya susu biasa


Seperti susu sapi biasa, susu bebas laktosa terhitung tetap mengantongi begitu banyak ragam zat gizi mutlak layaknya protein. Setiap persentase 240 ml, susu non laktosa dapat mempunyai kandungan protein hingga 8 gram.


Susu non laktosa juga memiliki kandungan nutrisi mikro yang berfungsi untuk kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), serta vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, beberapa produk susu tanpa laktosa termasuk diperkaya bersama vitamin D, yang sumber makanannya condong sedikit meskipun berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi seseorang intoleransi laktosa


Produsen produk susu tanpa laktosa menambahkan enzim laktase guna mencerna laktosa di di dalam susu. Dengan demikian, seumpama kamu punyai intoleransi laktosa, Moms pasti tidak harus risau untuk mengonsumsi susu bebas laktosa.


Adanya enzim laktase di susu tanpa laktosa bakal menyebabkan susu jadi lebih mudah dicerna tidak mengakibatkan kasus pencernaan setelah mengkonsumsinya.


3. Rasanya lebih manis dibandingkan susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, ketidaksamaan kunci lain dari susu biasa bersama susu tanpa laktosa merupakan rasanya. Susu bebas laktosa memiliki rasa yang lebih manis dibanding susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampurkan didalam produk susu tanpa laktosa, menolong memecah laktosa jadi dua type gula sederhana: glukosa dan galaktosa. Indera pengecap kami dapat merasakan gula simple ini lebih manis dibandingkan gula kompleks – sehingga mengimbuhkan rasa akhir yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Ketidaksamaan rasa tersebut sejatinya tak merubah nilai nutrisi berasal dari susu tanpa laktosa. Malahan, hal ini pasti juga menjadi nilai lebih guna orang bersama dengan intoleransi laktosa, saat meminum susu tanpa laktosa.


 

SuFor Hypoallergenic


Kata-kata SuFor hypoallergenic maupun biasa disingkat susu HA merupakan susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, mampu merangsang toleransi susu sapi dikarenakan masih punya kandungan sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA bisa jadi penolakaan primer terjadinya alergi susu sapi, karena dikasih sebelum akan terpapar dengan susu sapi.


Pemberian susu HA mampu disebabkan dikarenakan si kecil mungkin menderita alergi susu sapi. Susu sapi sering merupakan alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi terhadap bayi. Ketika ASI belum siap langsung setelah bayi lahir, susu sapi terhitung yang pertama kali diberikan. Oleh sebab itu, sanggup dimaklumi apabila susu sapi merupakan alergen pertama yang didapat dari bayi. Sehabis terjadi sensitisasi alergi susu sapi, proses kaskade inflamasi alergi tidak berhenti, namun berlanjut bersama sensitisasi makanan yang lain, dan alergen hirupan.


 

Susu Formula Hypoallergenic Murah


Neocate Advance 1000 g: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gr: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400g (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 g (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 g: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 g: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 g: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gr: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Senarai Susu Tanpa Laktosa Untuk Bayi

0 comments:

Posting Komentar