Harga Susu Kambing Untuk Anak Kucing

Harga Susu Kambing Untuk Anak Kucing - Susu dikasihkan pada kucing guna mencukupi kebutuhan nutrisinya sehingga bisa tumbuh sehat serta aktif. hewan peliharaan tidak sanggup ceroboh minum susu yang serupa dengan kita. Disamping itu, bergantung usia kucing, sobat perlu memperhatikan susu yang dikasihkan.


Pabrik makanan hewan Whiskas, Hartz, Beaphar, Zeal, Royal Canin, dan PetAg KMR sudah produksi susu baik cair maupun bubuk yang biasa dikonsumsi oleh kucing. Dalam penjelasn kali ini, Anda dapat mengerti sepuluh susu kucing bernutrisi yang paling direkomendasikan. Pilihlah yang paling baik bagi kucing kesayangan Anda!


 

Harga Susu Kambing Untuk Anak Kucing


Susu SGM LLM+


Nah, jika Anda susah mendapatkan style susu kucing diatas, Anda dapat loh, manfaatkan susu manusia! loh? memangnya aman ya?? Tenang babes, jangan khawatir! SGM LLM+ ini sanggup banget menjadi alternatif susu untuk anak kucing kamu. Susu SGM LLM+ ini tidak mempunyai kandungan laktosa yang mampu membawa dampak anak kucing kawan mengalami gangguan pencernaan. Aroma nya terhitung sedikit gurih juga anyir yang menyebabkan kucing Anda pasti suka. Tetapi, guna mengimbuhkan susu ini, kamu perlu menyeduhnya dengan air hangat seencer mungkin bagi anak kucing Anda ya! susu SGM LLM+ ini bisa bersama mudah kawan jumpai di marketplace ataupun toko susu bayi kesayanganmu.

 


Growssy Milk


Merek susu kucing murah dan aman pertama ialah yang safe dikonsumsi ialah Growssy Milk. Susu tersebut cocok dipakai bagi kucing yang baru saja lahir sampai berumur dua bulan. Seperti kita tahu, bayi kucing sebenarnya perlu asupan gizi lebih sehingga kucing mampu tumbuh bersama dengan baik.


Tidak hanya dipergunakan bagi anak bayi saja, tapi susu ini terhitung dapat dijadikan makanan pengganti untuk kucing yang sedang menyusui maupun kucing sakit. Susu kucing ini safe diminum sebab tak memiliki kandungan laktosa sehingga enteng dicerna oleh kucing.


Keutamaan Growssy Milk:




  • Tak memiliki kandungan laktosa

  • Mengandung banyak vitamin

  • Terdapat varian sachet

  • Bisa memperlancar proses pencernaan kucing

  • Mempunyai kandungan protein yang tinggi


Kekurangan Growssy Milk:




  • Tempat kurang menarik

  • Sukar ditemui di minimarket kecil

  • Tak semua kucing menyukainya


Harga Growssy Milk:




  • Tokopedia: Rp.39.800

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.78.500

  • Bukalapak:Rp.40.000


 

Goat Milk for Dogs plus Cats


Susunan susu hewan yang paling serupa dengan induk kucing yakni susu yang berasal dari induk kambing. Bioline Goat Milk hadir dengan formula alami berasal dari indukan kambing pilihan yang cocok diminum oleh kucing ataupun anjing. Dalam satu kotaknya, kalian mendapatkan sepuluh saset susu bubuk yang simpel.


Rendah laktosa dan hypoallergenic, Bioline Goat Milk aman juga sanggup menunjang tingkatkan sistem pencernaan. Bagi kucing dewasa, susu kambing ini sanggup berfaedah sebagai suplemen gizi untuk memelihara kesehatan. selain itu, Bioline Goat Milk diklaim cocok dikonsumsi anak kucing, kucing dewasa, kucing hamil, dan juga kucing sakit untuk menopang penyerapan nutrisi.

 

Susu Beruang Bear Brand


Siapa yang tidak paham Nestle Bear Brand atau susu beruang? Susu yang banyak ditemukan di minimarket paling dekat di rumahmu ini ternyata dapat jadi alternatif susu untuk kucing kamu! susu Bear Brand tersebut tidak mempunyai kandungan laktosa loh babe, jadi kalian gak wajib cemas buat mengimbuhkan susu ini ke anak kucing sobat!


 


Babycat Milk


Royal Canin ialah perusahaan makanan hewan peliharaan asal Prancis bersama produk-produk terlaris. Babycat Milk tersebut ialah susu tinggi nutrisi yang punya semua kebaikan gizi untuk pertumbuhan anak kucing, terhitung di dalamnya takaran probiotik fruktooligosakarida, serta kaya energi juga protein.


Selain itu, Royal Canin Babycat Milk diperkaya bersama dengan DHA yang baik bagi tumbuh kembang manfaat kognitif anak kucing. Produk tersebut tersedia dalam tempat 300 gram bersama struktur bubuk yang halus dan gampang larut di dalam air hangat atau dingin, dijamin tak terjadi penggumpalan. Produk ini disarankan bagi Anda berikan pada anak kucing umur 0 bulan hingga 2 bulan.


 

Royal Canin Babycat Milk


Ada yang tak tau Royal Canin? Nah, Royal Canin ternyata punya susu yang diformulasikan khusus untuk anak kucing yang baru lahir hingga umur 2 bulan. Royal Canin Babycat Milk ini termasuk punya kandungan DHA yang terdapat terhadap ASI induk kucing yang sanggup membantu perkembangan kognitif anak kucing kamu. biarpun Royal Canin Babycat Milk ini dapat dibilang agak pricey, tapi susu tersebut di klaim jadi susu pengganti alternatif terbaik oleh para Cat Lovers, loh! kamu dapat mendapatkan Royal Canin Babycat Milk tersebut di Pet Shop paling dekat atau membeli online di e-commerce langgananmu!

 


LongLife


Satu diantara produk susu kucing yang cocok untuk anak kucing sesudah lahir ialah Long Life. Tidak cuma untuk anak kucing, susu tersebut juga cocok diminum bagi induk kucing atau kucing yang sakit. Bahan bahan yang digunakan untuk menyebabkan susu tersebut terbuat berasal dari bahan alami.


Ada juga kalsium yang dapat sebabkan tulang kucing jadi lebih kuat. Dengan mengkombinasikan susu tersebut ke air hangat, kucing dapat membuat memicu kucing jadi lebih aktif. Tentunya, bersama dengan kandungan spesifik kucing mampu mencerna susu ini dengan baik.


Keunggulan Long Life:




  • Adanya DHA

  • Dapat menyebabkan kucing menjadi lebih aktif

  • Harga cukup murah

  • Bikin bulu kucing menjadi lebih lembut

  • Memiliki takaran protein yang tinggi


Kekurangan Long Life:




  • Tak punya kandungan zat zat yang membuat pencernaan kucing jadi lebih baik

  • mempunyai sebagian varian ukuran


Harga Long Life:




  • Tokopedia: Rp.55.000

  • Shopee: Rp.43.000

  • Lazada: Rp.45.000

  • Bukalapak: Rp.51.000


 

Kitty Milk


Selanjutnya, terkandung product susu pengganti makanan pokok yang diformulasikan bagi anak kucing, lebih-lebih untuk anak kucing yang tak berinduk. Beaphar Kitty Milk punya kandungan asam amino tinggi yang bisa memaksimalkan pertumbuhan gizi. Pada satu botolnya Anda beroleh 200 gram susu bubuk yang diklaim setara dengan 700 ml susu. Takaran berikut dijual bersama dengan harga yang lumayan ekonomis dibandingkan product lainnya.


dibuat dari susu juga turunan susu, product tersebut memiliki kandungan 32% protein bersama dengan paduan minyak, vitamin, mineral, terhitung taurin yang menolong anak kucing kamu tumbuh sehat juga aktif. Beaphar Kitty Milk termasuk dapat dijadikan suplemen penambah nafsu makan untuk kucing hamil juga menyusui.


 

GimCat Cat-Milk


Susu kucing berasal dari Gimborn ini mempunyai kadar tinggi protein sebesar 35% dan juga takaran lemak 28% yang sesuai memenuhi keperluan gizi anak kucing. Kami merekomendasikannya untuk diminum oleh anak kucing, kucing hamil dan juga menyusui, kucing tua, kucing didalam era pemulihan, dan lebih-lebih untuk anak kucing tanpa induk.


Disamping diproduksi dengan rasa mendekati ASI, susu premium tersebut punya kandungan nutrisi tambahan layaknya taurin, asam arachidonic bagi kesehatan kulit dan juga bulu, dan juga turunan laktosa berasal dari TGOS (TransGalactoOligoSaccharide) sebagai serat makanan yang bagus untuk usus kucing. Susu tersebut juga benar-benar aman karena tak punya kandungan pewarna buatan dan juga pengawet.

 

Milk for Cats


Siapa yang tak kenal merk Whiskas? Merek makanan hewan yang terkenal di semua dunia terhitung di Indonesia tersebut mengeluarkan susu cair yang diformulasikan tertentu untuk kucing. Dengan kandungan laktosa yang dihilangkan sebesar 98%, kucing kamu tak bakal mengalami masalah perut. Kucing dewasa dapat nyaman mengonsumsinya sebagai makanan sehat.


Susu cair berasal dari Whiskas memiliki kandungan nutrisi tambahan serat, protein, kalsium yang seimbang. Tidak perlu cemas bersama kualitasnya karena Whiskas Milk for Cats sudah disarankan oleh nutrisionis dunia. Rasanya yang dipercaya amat lezat akan mengakibatkan kucing kawan tak dapat berhenti menjilati mangkuknya!

 


Perkilac Milk


Kesehatan kucing peliharaan sesungguhnya menjadi prioritas bagi pemilik kucing. Maka berasal dari itu,tak heran banyak yang mencari susu kucing premium demi tumbuh kucing yang lebih gesit dan juga aktif. Rekomendasi brand susu kucing terbaik antara lain yaitu perkilac milk.


Susu kucing tersebut diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini mampu dikonsumsi baik anak kucing atau induk kucing. Jika kucing terjadi kekurangan berat badan, susu ini bisa membantu kucing lagi sehat serta nafsu makan ulang bertambah.


Khasiat Perkilac Milk:




  • Bisa memulihkan nafsu makan kucing

  • Menyebabkan kucing lebih aktif

  • Kemasan kaleng yang membuat susu jadi lebih awet

  • Membuat bulu kucing lebih sehat dan juga tidak kusam

  • Dapat sebabkan kucing yang sakit jadi sehat kembali


Kekurangan Perkilac Milk:




  • Harga yang kurang terjangkau

  • Sulit ditemui di minimarket kecil


Harga Perkilac Milk:




  • Tokopedia: Rp.175.000

  • Shopee: Rp.150.000

  • Lazada: Rp.165.000

  • Bukalapak: Rp.160.000


 

Inilah ulasan seputar Harga Susu Kambing Untuk Anak Kucing, semog berguna bagi kamu sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Kambing Untuk Anak Kucing

0 comments:

Posting Komentar