Daftar Harga Susu Formula Rendah Laktosa

Daftar Harga Susu Formula Rendah Laktosa - Laktosa merupakan karbohidrat utama yang secara alami terdapat didalam susu maupun produk olahannya. Secara umum, laktosa terdiri dari glukosa (ataupun gula) dan galaktosa. Keduanya digunakan tubuh sebagai sumber energi. Adanya intoleransi laktosa, namun selamanya menghendaki nikmati faedah dari nutrisi yang ditawarkan dalam susu? Tenang, ada, kok, susu rendah laktosa maupun non laktosa yang aman guna diminum sehari-hari.


Karena gizinya yang banyak, sehari tidak minum susu terasa ada yang kurang. Ya, susu yakni satu diantara pelengkap nutrisi sebab ada sebagian komponen mutlak yang tak sanggup tetap didapat dari makanan harian. Sangat disayangkan, beberapa orang tak bisa seleluasa itu minum susu karena punyai suasana layaknya intoleransi laktosa.


 

Daftar Harga Susu Formula Rendah Laktosa


 

Dapatkah orang alergi susu mengonsumsi susu tanpa laktosa?


Sayangnya, seseorang dengan alergi susu tak bisa mengkonsumsi susu non laktosa gara-gara alergi susu tidak sama bersama dengan keadaan intoleransi laktosa.


Orang yang alergi susu miliki sistem imunitas yang reaktif bersama dengan product susu jenis apa pun, terhitung susu tanpa laktosa. Reaksi alergi yang keluar juga gangguan pencernaan, muntah, dan juga gatal-gatal.


Pengganti susu untuk individu alergi susu serta intoleransi laktosa


Susu sapi bukanlah cuma satu ‘susu’ yang dapat kita konsumsi. Apabila Anda memiliki intoleransi laktosa, alergi susu, maupun tidak mengonsumsi product hewani, pengganti susu sapi selanjutnya mampu dicoba:


Susu kedelai, miliki persentase protein yang jumlahnya hampir serupa bersama susu sapi


Susu almond, yang terlampau kaya vitamin E


Susu kelapa, cenderung rendah protein serta kaya lemak jenuh


Susu oat, mempunyai 1/2 persentase protein dibanding susu sapi namun banyak dapat serat, terhitung beta-glucan


Intoleransi laktosa cuma bakal mengganggu saluran pernapasan yang sanggup nampak kira-kira 30 – 120 menit sehabis mengonsumsi masukan yang punya kandungan laktosa. Ada beberapa segi yang dapat membawa dampak masalah ini.


- Menurunnya memproduksi laktase sejalan pertambahan umur anak-anak. Namun, keluhan itu baru dapat berlangsung minimal selagi remaja.


- Menurunnya produksi laktasi karena penyakit ataupun infeksi usus.


- Bayi yang lahir prematur juga usus halus yang belum berkembang dengan sempurna.


- Bayi yang sebenarnya lahir tak memiliki enzim laktase akibat aspek keturunan berasal dari orang tua ataupun kelainan genetik lainnya.


Ada lebih dari satu SuFor lanjutan yang mampu diandalkan untuk mereka yang miliki kasus intoleransi laktosa. Baca beberapa rekomendasinya di bawah ini!


 

1. Enfamil A+ Soy Baby Formula


Enfamil A+ Soy Baby Formula yaitu susu formula bersama bahan kacang kedelai memiliki kwalitas yang pas diminum bagi anak yang memiliki intoleransi laktosa. Enfamil A+ Soy Baby Formula sanggup diminum oleh bayu sampai umur 24 bulan (2 tahun). Susu ini terhitung disempurnakan bersama dengan DHA dan Omega 3 guna menyempurnakan perkembangan otak anak-anak.


Harga: Rp.169.500 400 g


Kandungan Nutrisi


Susu yang punya kandungan protein terhidrolisis yakni susu sapi diformula yang sudah dipecah sebagian sehingga tidak membuat alergi pada si bayi. Susu style ini diberikan kepada si kecil supaya tidak memancing alergi. Selain itu, susu ini juga mempunyai takaran DHA 17mg/100kkal serta ARA 34mg/100kkal yang telah teruji, menopang perkembangan otak bayi. Memiliki kandungan Laktosa sebanyak 20% sebabkan bayi Bunda tetap mendapatkan gizi yang mereka butuhkan.


Menjaga pertumbuhan anak-anak


Enfamil A+ Gentle Care dibikin guna tambahan makanan di luar ASI. Ada baiknya seumpama Enfamil A+ Gentle Care diminum bila dibutuhkan dan cuma dapat dikonsumsi atas petunjuk dan juga petujuk dokter maupun pakar kesegaran si buah hati lainnya. Enfamil A+ Gentle Care menopang tumbuh kembang kembang bayi Moms agar beroleh nutrisinya dengan lengkap serta bisa pertumbuhan dengan optimal.


Rp.172.000 - Rp.412.000}


 

2. NUTREN Junior


Kemudian ada brand susu rendah laktosa adalah nutren junior yang diperuntukkan bagi si bayi berusia 1 hingga 10 tahun. Di didalam susu nutren junior tersebut mempunyai kadar gizi yang lengkap dan seimbang. terkandung persentase kalsium yang kaya serta ditambah bersama 50% protein whey yang banyak sistein. Selain itu termasuk terkandung antioksidan yang sanggup menolong menaikkan energi tahan terhadap anak kamu.


Di samping itu, terdapat kadar omega 3 serta 6 serta DHA yang bisa mendukung didalam perkembangan otak si kecil dan juga mempunyai fungsi untuk tingkatkan penglihatan anak-anak kamu. Terdapat juga lemak nabati yang terkandung MUFA yang baik untuk merawat kesegaran jantung. nutren junior ini sebenarnya cocok guna si kecil Bunda yang punyai risiko malnutrisi dan juga gangguan pola makan serta gangguan pencernaan.


 

3. Isomil Plus Advance Soya


Susu tersebut memiliki kandungan kaya protein kedelai yang tanpa laktosa. Isomil Plus Advance Soya mampu diminum untuk anak-anak umur 1 – 10 tahun yang miliki intoleransi laktosa di dalam susu sapi. Kandungan gizinya pun udah disesuaikan guna pertumbuhan si bayi pada usia tersebut. Susu tersebut terhitung mempunyai kandungan karbohidrat yang cukup guna menopang kegiatan anak-anak tiap-tiap harinya.


Harga: Rp.239.500 850 gr


 

4. Morinaga ChilKid Soya 3


SuFor yang satu ini yaitu sumber protein yang tinggi serta sejajar dengan susu sapi. Pastinya sesuai bagi si buah hati yang punyai kasus dengan konsumsi produk susu sapi yang memiliki kandungan laktosa. Morinaga ChilKid Soya 3 miliki persentase L-metionin dan Karnitin guna menahan alergi terhadap susu sapi serta masalah lainnya karena intoleransi laktosa. Susu itu mampu dikonsumsi bagi si bayi umur 1 – 3 th. serta mampu membantu kecerdasan serta menyempurnakan perkembangan di usia emas anak-anak.


Harga: Rp.160.975 (600 g)


 

5. SGM Eksplor Advance+ Soya


Susu berikut sanggup diminum oleh si kecil yang alergi bersama susu sapi. SGM Eksplor Advance+ Soya punyai isolat protein kedelai sebagai sumber protein yang diperlukan oleh tubuh. Rasanya pun lebih manis karena ada tambahan madu yang tentunya disukai untuk si kecil. Susu ini bisa diminum oleh si buah hati umur 1 – 5 tahun.


Harga: Rp.157.900 (900 gram)


Rp. 59.500 (400 gram)

 

6. Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+


Pilihan seterusnya ada Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ yang ialah SuFor non laktosa dan juga mendapat dukungan dari 100 % isolate protein yang berasal dari kacang kedelai berkualitas.


Jika si kecil mempunyai alergi pada susu sapi, maka susu tersebut yakni pilihan yang tepat, dikarenakan di dalam susu terdapat IcFOS yang banyak dan juga dikhususkan guna ketahanan tubuh si kecil, serta meningkatkan kapabilitas berpikir anak gara-gara memiliki kadar minyak ikan.


Selain itu, di dalam susu Nutrilon Royal Soya 3 ActiDuoBio+ terkandung kalsium tinggi agar sanggup menutrisi tulang anak sepanjang masa-masa tumbuh kembangnya.


Harga: Rp.147.000 (350 gram)


 

7. Babilac Gold Soya 2 dan 3


SuFor berikut memiliki kandungan isolat protein kedelai yang mampu menanggulangi masalah intoleransi laktosa terhadap si kecil. Tak cuma kaya protein, Bebelac Gold Soya juga terlalu tinggi serat yang bisa menyehatkan pencernaan. Kandungan karbohidratnya termasuk terlampau banyak juga bagus sebagai pendamping tambahan makanan harian si kecil. Jadi, dia tetap dapat jalankan bermacam aktivitas tak merasa lemas.


Babilac Gold Soya 3 Harga: Rp.139.000 (700 g)


Gold Soya 2 Harga: Rp.82.000 (360 gr)


 

8. Bebelove FL


Merk susu rendah laktosa berikutnya merupakan bebelove FL. Bebelove FL selanjutnya sesuai untuk bayi usia 0 hingga 12 th. yang sedang terjadi intoleransi laktosa. Kandungan yang terdapat di dalam bebelove FL layaknya omega 3 juga 6, protein, AA dan juga DHA, vitamin dan juga mineral yang terlampau dibutuhkan bayi fungsi perkembangannya.


Susu formula memang tak dijadikan sebagai pengganti ASI yang mana penggunaannya kudu sesuai wejangan dokter pakar gizi si kecil. sudah pasti berasal dari bayi lahir sampai usia 6 bulan asi sangat dianjurkan dan dilanjutkan hingga 2 tahun. tetapi dukungan SuFor perlu sesuai bersama dengan yang udah ditetapkan dan juga ditentukan terhadap kemasannya.


 

9. NESTLE NAN Lactose-Free


Susu rendah laktosa yang seterusnya adalah Nestle nan lactose free yang cocok bagi anak kamu yang terjadi intoleransi laktosa. Di didalam Nestle nan raksasa free tersebut mempunyai kadar kalsium yang kaya untuk tulang anak. Nestle nan lactose free selanjutnya dapat dikonsumsi bagi si kecil umur 0 hingga dengan 12 bulan.


 

10. Isomil Plus Advance Soya


Susu formula Isomil Plus Advance Soya merupakan susu berbahan kedelai yang sanggup diberikan terhadap si buah hati umur 1 th. keatas bersama dengan problem alergi susu sapi. Susu tersebut mengandung isolate protein kedelai yang non laktosa. Kandungannya diformulasikan guna memenuhi kebutuhan gizi secara tertentu guna perkembangan si bayi yang alergi bersama dengan susu sapi.


Isomil Plus Advance Soya ini termasuk miliki takaran kalsium yang berperan dalam pembentukan tulang serta gigi si buah hati. Selain itu, susu ini terhitung mempunyai kandungan tinggi karbohidrat. Oleh karenanya, Mama tak harus khawatir anak jadi lemas sehabis aktif seharian. Karbohidrat di dalam susu kedelai ini mampu memberikan energi guna mendukung pertumbuhan serta kecerdasan si kecil.


Harga: Rp.239.500 (850 gr)


 

Kegunaan SGM bebas Laktosa


 

Manfaat susu non laktosa untuk seseorang intoleransi laktosa


Susu tanpa laktosa tawarkan lebih dari satu faedah bagi seseorang bersama intoleransi laktosa, contohnya:


1. Tetap mempunyai kandungan nutrisi layaknya susu biasa


Seperti susu sapi biasa, susu non laktosa terhitung masih mengantongi beragam zat gizi mutlak seperti protein. Setiap kandungan 240 ml, susu bebas laktosa dapat punya kandungan protein sampai 8 gram.


Susu tanpa laktosa juga mempunyai kandungan nutrisi mikro yang bermanfaat untuk kesehatan, layaknya kalsium, fosfor, vitamin B12 (kobalamin), juga vitamin B2 (riboflavin). Bahkan, lebih dari satu product susu tanpa laktosa terhitung diperkaya dengan vitamin D, yang sumber makanannya cenderung sedikit walau berperan vital.


2. Mudah dicerna bagi orang intoleransi laktosa


Produsen produk susu non laktosa beri tambahan enzim laktase guna mencerna laktosa di di dalam susu. Dengan demikian, seandainya Anda memiliki intoleransi laktosa, Bunda tentu tidak mesti kuatir guna meminum susu bebas laktosa.


Adanya enzim laktase di susu non laktosa akan membuat susu menjadi lebih ringan dicerna tak menyebabkan kasus pencernaan sesudah mengkonsumsinya.


3. Rasanya lebih manis dibanding susu biasa


Selain penambahan enzim laktase, perbedaan kunci lain berasal dari susu biasa bersama susu tanpa laktosa adalah rasanya. Susu non laktosa mempunyai rasa yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Laktase, enzim yang dicampur di dalam produk susu tanpa laktosa, membantu memecah laktosa jadi dua type gula sederhana: glukosa dan juga galaktosa. Indera pengecap kami bakal merasakan gula simple ini lebih manis dibanding gula kompleks – sehingga menambahkan rasa akhir yang lebih manis dibandingkan susu biasa.


Perbedaan rasa selanjutnya sejatinya tidak merubah nilai nutrisi dari susu non laktosa. Malahan, hal tersebut tentu termasuk jadi nilai lebih guna orang bersama intoleransi laktosa, pas mengkonsumsi susu non laktosa.


 

Susu formula Hypoallergenic


Sebutan SuFor hypoallergenic atau biasa disingkat susu HA yaitu susu sapi yang dihidrolisis secara parsial, bisa merangsang toleransi susu sapi gara-gara tetap mengandung sedikit partikel susu sapi. Pemberian susu HA dapat menjadi penghalauan primer terjadinya alergi susu sapi, karena diberi sebelum terpapar dengan susu sapi.


Pemberian susu HA sanggup dikarenakan sebab si kecil bisa saja menderita alergi susu sapi. Susu sapi seringkali yaitu alergen pertama sebagai penyebab sensitisasi pada bayi. Ketika ASI belum siap segera sehabis bayi lahir, susu sapi terhitung yang pertama kali diberikan. Oleh karena itu, sanggup dimaklumi bahwa susu sapi yakni alergen pertama yang didapat dari bayi. Sehabis berlangsung sensitisasi alergi susu sapi, sistem kaskade inflamasi alergi tak berhenti, tapi berlanjut bersama sensitisasi makanan yang lain, juga alergen hirupan.


 

SuFor Hypoallergenic Protein


Neocate Advance 1000 gr: Rp.780.000


Nutribaby Hypo-Allergenic: Rp.144.000


Nan HA 1 800 gram: Rp.385.000


Nutricia Nutribaby Acti Duobio+ Allerpre 1 400g (0-6 bulan): Rp.160.000


Pregestimil 400 gr (0-12 bulan): Rp.332.000


Nan pH Pro 1 800 g: Rp.317.000


Neocate Gold (LCP) 400 g: Rp.340.000


Nutramigen LGG 400 gram: Rp.332.000


Nan pH Pro 3 800 gr: Rp.268.500


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Susu Formula Rendah Laktosa

0 comments:

Posting Komentar