Harga Susu L-Men, Jenis, Fungsi & Manfaatnya Untuk Menambah Berat Badan

Hargasusu-biz.id - Ingin mencoba minum susu L-Men namun belum tahu macam dan harga susu L-Men tersebut? tidak perlu khawatir, kali ini kami akan mengupas tuntas jenis – jenis susu L-Men dan fungsinya seperti susu L-Men Whey Protein, L-Men Platinum serta varian lain beserta harga susu L-Men dan manfaatnya.

Banyak kita lihat, pria muda biasanya sangat menjaga penampilan dengan selalu olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu cara dalam menjaga tubuh tersebut selain olahraga dan fitness adalah meminum susu L-Men secara teratur.

Anda ingin memiliki bentuk tubuh ideal dengan mengkonsumsi susu? Memilih salah satu produk susu seperti susu L-Men adalah solusinya. Lalu berapa harga susu L-Men untuk menambah berat badan maupun untuk membentuk tubuh agar terlihat atletis? Simak informasi lengkap seputar produk susu L-Men di bawah ini.

Harganya, Jenis-Jenis Susu L-Men dan Manfaatnya,

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa macam susu L-Men yang akan dijelaskan dengan lengkap.

Kebanyakan susu L-Men mengandung whey protein. Kenapa whey protein sangat penting? Karena whey protein ini merupakan jenis protein yang cepat dicerna oleh tubuh sehingga akan lebih cepat efeknya bagi pembentukan masaa otot tubuh.

1. Harga Susu L-Men Whey Protein
 Harga Susu L-Men
Susu ini memiliki kandungan whey serta L-Caritine yang tinggi. Sehingga akan sangat cocok untuk membantu Anda membentuk tubuh. Harga produk ini adalah Rp 169.700 untuk ukuran 500 gram. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah susu ini dengan rutin hingga mendapatkan bentuk badan yang terbaik.

2. Susu L-Men Choco Latte Platinum

 
Harga Susu L-Men platinum
Susu L-Men Platinum dapat membantu bentuk tubuh Anda lebih berisi dan kencang. Tentunya Anda harus mengimbanginya dengan olahraga agar hasilnya maksimal.

Tidak jauh berbeda dengan produk L-Men lainnya, produk ini memiliki whey protein yang sangat baik untuk menambah massa otot.

Harga L-Men platinum ini biasanya Rp 466.500 untuk susu ukuran besar. Anda bisa membeli produk ini di toko online ataupun supermarket.

3. L-Men Gain Mass :
 
Harga Susu L-Men
Susu L-Men Gain Mass ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menaikkan berat badan. Meminum susu ini, Anda dapat menaikkan berat badan dengan cepat, yaitu meningkat 1,5 kg dalam seminggu. Berapa harga susu L-Men untuk menambah berat badan yang satu ini? Harga L-Men Gain Mass ini adalah Rp 117.500 untuk 12 sachet. Varian susu ini adalah rasa coklat. Susu ini juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi, sehingga dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda.

4. L-Men Advanced Whey Protein
 
Harga Susu L-Men Advance
Produk ini adalah produk yang akan membantu Anda mencapai bentuk tubuh yang ideal. Harga susu L-Men Advanced Whey Protein ini pun tidak terlalu mahal yaitu Rp 167.400 untuk ukuran 500 gram. Varian rasa dari produk ini pun cukup beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan rasa favorit Anda.

5. L-Men Gain Maxx dan Harganya
 
Harga Susu L-Men gain Maxx
Susu ini memiliki kandungan protein yang tinggi sama dengan susu Gain Mass. Namun perbedaan L-Man Gain Mass dan Gain Maxx ada pada kandungan proteinnya. Karena kandungan protein pada susu L-Men Gain Maxx lebih tinggi 5X kali lipat dari Gain Mass. Harga produk ini adalah Rp 370.000 untuk ukuran 1 kg.

6. L-Men Hi Protein 2 GO UHT
Harga Susu L-Men UHT
Jika tidak ingin repot untuk menyeduh terlebih dahulu susu, Anda dapat mengonsumsi L-Men kemasan UHT. Biasanya susu ini dapat ditemukan di supermarket ataupun mall. Harga susu L-Men kemasan UHT ini adalah Rp 12.500. Dan tidak perlu khawatir, karena susu ini memiliki kandungan yang sama dengan produk kardus ataupun sachet.

7. L-Men Lose Weight
Harga Susu L-Men lose weight
Susu ini diperuntukkan bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan ingin menurunkannya. Untuk produk ukuran 300 gram ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 90.000. Produk yang satu ini akan banyak ditemukan di toko online namun jika ingin mencarinya di supermarket Anda juga bisa mendapatkannya.

8. Susu Penurun Berat Badan

Tidak hanya memiliki produk untuk menaikkan berat badan, L-Men juga memiliki produk untuk menurunkan berat badan.

Harga L-Men Lose Weight di Alfamart adalah Rp 205.000 untuk 12 sachet. Harga ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumsi susu Anda, atau Anda dapat memilih ukuran yang lebih kecil.

9. L-Men Daily Whey Protein Choco 250 gram
Harga Susu L-Men stay mass
Susu ini sangat cocok untuk Anda yang berada dalam proses usaha pembentukan tubuh, atau para expert sering menyebutnya susu L-Mens untuk pemula. Dan tak perlu khawatir pula, karena susu L-Men ini tidak akan membuat Anda gemuk. Karena susu ini memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Untuk yang menanyakan harganya, biasanya harga susu L-Men Daily Whey Protein Choco Rp.64.500 untuk kemasan 250 gram.

10.  Susu L-Men Hi Protein Reguler
Harga Susu L-Men
Susu ini cocok digunakan untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari Anda. Produk ini memiliki varian rasa coklat yang pastinya cocok untuk Anda. Harga Susu L-Men Hi Protein Reguler adalah Rp 167.000 per 500 gram. Kandungan kalsium dalam susu ini pun cukup tinggi, sehingga dapat memelihara kesehatan tulang dan gigi Anda.

11.  L-Men Gain Mass 500 gram 
Harga Susu L-Men gain mass
Untuk Anda yang memiliki body ukuran yang lebih kecil, Anda dapat membeli produk yang satu ini guna menambah berat badan. Jika banyak yang menanyakan tentang efek samping susu L-Men gain mass tidaklah ada. Asalkan Anda mengonsumsi susu ini dengan takaran yang tepat dan tidak berlebihan.

Harga susu L-Men ini adalah Rp.95.000. Jika dirasa sudah cocok dengan susu ini, sebaiknya ada membeli produk dengan kemasan atau ukuran yang lebih besar, karena harganya akan lebih murah.

12. L-Men Stay Mass Hi Protein 175 gram
Harga Susu L-Men stay mass
Susu ini akan berguna untuk Anda yang ingin mempertahankan bentuk tubuh dan otot yang telah terbentuk. Susu ini juga tinggi kalsium yang akan berguna untuk pertahankan kesehatan tulang dan gigi. Harga produk ini adalah Rp 27.500. Sedangkan untuk varian rasa Anda hanya akan menemukan rasa coklat saja untuk susu jenis ini.

Reaksi terhadap susu penambah berat badan bisa berbeda – beda. Ada yang sukses dalam membentuk berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh atletis dan kencang. Sebaliknya ada juga orang yang mengeluhkan jika setelah minum susu penamabah berat badan, mereka tidak mendapatkan hasil yang signifikan.

Oleh karena itu, menjaga pola makanan, memilih makanan yang sesuai dan mendukung kesehatan serta pembentukan tubuh ideal merupakan upaya untuk mendapatkan hasil yang nyata.

Selain itu, lakukan olahraga pembentukan badan agar bisa mendapatkan hasil yang diharapkan..

12 produk susu ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan isi dompet Anda. Harga susu L-Men ini pun cukup sebanding dengan ragam manfaat yang Anda dapatkan. Ragam manfaatnya pun sangat baik untuk tubuh. Jadi, tunggu apalagi? Anda bisa mencoba mengkonsumsi susu ini dan dapatkan manfaatnya untuk tubuh ideal dan otot yang kencang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu L-Men, Jenis, Fungsi & Manfaatnya Untuk Menambah Berat Badan

0 comments:

Posting Komentar