Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk? Ini Testimonialnya!

Artikel kali ini akan membahas tentang pertanyaan – pertanyaan yang mungkin membuat bunda bikin penasaran, seperti apakah susu SGM bikin bayi cepat gemuk? Apakah susu SGM merupakan merk susu formula penambah berat badan bayi yang direkomendasikan? Nah, kali ini kita akan bahas seputar merk susu formula bayi penambah berat badan, salah satunya adalah susu SGM ini.
Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk
Susu SGM
Dalam memilih susu formula untuk bayi baru lahir, tidak sedikit ibu yang melihat promosi iklannya saja. Tidak sedikit para ibu yang terjebak dalam memilih susu formula yang bagus untuk bayi. Terkadang, kita berpandangan jika susu yang mahal memiliki kualitas yang baik. Padahal, susu yang murah belum tentu tidak baik untuk bayi.

Salah satu susu yang memiliki harga murah adalah SGM. Tidak sedikit bunda yang masih ragu akan kualitas susu SGM.

Namun perlu kita ketahui bersama, tidak sedikit juga yang telah mencoba beralih ke susu SGM untuk buah hati mereka.

Baca dulu:

Testi susu SGM cocok untuk bikin gemuk bayi

Seperti kutipan dari Ibu Dwi Yuniarti, dari www.mail-archive.com, berawal dari ketidakcocokan si bayi yang mengkonsumsi susu merk lain dengan harga yang tentu lebih mahal dari SGM. Kemudian Ibu Dwi beralih memberikan susu SGM dan ternyata si bayi suka. Berat badan yang tadinya standar sekarang menjadi meningkat.

Ibu tersebut juga mengaku jika susu SGM membuat buah hatinya menjadi meningkat nafsu makannya. Menurutnya, susu SGM memiliki kandungan nutrisi termasuk vitamin yang lebih banyak dari susu lain.

Menurut penjelasan dokter, pemberian susu formula untuk menambah berat badan bayi jangan hanya melihat penawaran iklan yang menarik saja. Namun yang penting adalah kandungan gizi dan bayi cocok terhadap susu tersebut.

Kita ketahui jika tidak sedikit bayi yang alergi terhadap susu formula.  Susu SGM diperuntukan untuk bayi yang alergi terhadap susu formula.

Jika bunda mencari susu yang bikin bayi cepat gemuk, maka jangan ragu untuk memilih susu SGM. Walaupun harganya murah, susu SGM telah dilengkapi berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi dan anak Anda.

Saat ini, susu SGM bikin bayi cepat gemuk ini telah dibawah Nutricia, sehingga kualitas produk semakin meningkat.

Testi lain bahwa susu SGM bisa bikin bayi cepat gemuk datang dari ibu Ria Wanda. Ibu muda yang satu ini mengaku jika buah hatinya memiliki badan yang lebih montok setelah diberikan asupan susu SGM.

Sebelumnya, bunda Ria lebih memilih susu formula lain namun berat badan bayi tak kunjung naik.
Nah, setelah beralih ke susu SGM, bunda Ria mengaku jika berat badan anaknya naik saat waktu ultah pertamnya dimana berat nya 11 kg dan tingginya 79 cm. Dan bunda Ria mengaku usia tersebut buah hatinya sudah bisa jalan.

Masih dari sumber yang sama, testimony lain dari ibu Shendy yang mengungkapkan bahwa setelah pemberian susu SGM pada buah hatinya, ibu tersebut mengaku buah hatinya cocok dan suka meminum susu SGM.

Namun, karena banyak yang bilang susu SGM terlalu murah, maka sempat ibu Shandy menghentikan pemberian SGM pada buah hatinya.

Ia menggantinya dengan susu lain dengan harga yang tentunya lebih mahal dengan harapan mendapatkan kualitas yang lebih baik lagi bagi si kecil.

Namun, pemberian susu yang lebih mahal tersebut ternyata tidak cocok. Dan ia mulai berganti – ganti susu lain.

Alhasil si kecil jadi alergi sampai ibu Shandy memeriksakan anaknya ke dokter.
Pemberian obat dari dokter berupa puyer pahit tersebut membuat si bayi menjadi trauma terhadap sendok makan. Alhasil berat badan bayi ibu Shandy menjadi turun.

Beberapa teman menyarankan pemberian Salicyl yang dicampur dengan air. Dalam beberapa hari bintik – bintik alergi mulai hilang.

Dan sekarang, ibu Shendy kembali memberikan susu SGM. Dan ia kapok untuk berganti – ganti susu lagi.

***

Nah, dari sedikit pengalaman tersebut menyimpulkan, bahwa susu formula yang bagus untuk bayi tidak harus dibeli dengan harga yang mahal. Hal terpenting adalah bayi suka dan cocok dengan susu tersebut.

Selain itu, kandungan nutrisi dari susu tersebut juga perlu diperhatikan. Saat bayi berumur 1 – 5 tahun, bayi butuh asupan nutrisi yang bergizi.

Pemberian ASI tetaplah hal yang utama untuk bayi. Namun berbagai masalah pada ibu menyusui bermacam – macam. Mulai dari air ASI yang sedikit sampai masalah waktu pemberian ASI yang tidak memungkinkan menjadikan para ibu harus memilih salah satu susu formula yang bagus untuk bayinya. 

Dan, semoga dengan artikel ini kita tidak terkecoh lagi dengan promosi iklan yang “wah” dimana menawarkan berbagai kelebihan namun ternyata bayi tidak suka dan tidak cocok.

Baca Produk Susu Lainnya:
Semoga sedikit pengalaman dari bunda diatas, juga menjawab pertanyaan yang ragu apakah susu SGM bikin bayi cepat gemuk atau tidak. Dan ternyata susu SGM juga membuat berat badan bayi bertambah dan nafsu makan bayi meningkat. Dan tak kalah penting, susu SGM cocok buat bayi yang alergi susu fomula atau susu sapi. Semoga bermanfaat ya bund …


Sumber : www.mail-archive.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu SGM Bikin Bayi Cepat Gemuk? Ini Testimonialnya!

0 comments:

Posting Komentar